good day

Monday, July 24, 2006

udh senen aja.. kayanya kmrn masih senen deh.. kok waktu cepet banget ya rasanya.. hari sabtu kmrn ga bakal lupain deh.. kayaknya.. itu hari dimana gw terakhir ngumpul and have fun bareng kelas gw yang paling ENAK sedunia.. 8.3.. gw awalnya biasa2 aja pisah ama kls 8.3.. tapi entah mengapa pas gw baca blog nya widi, gw jadi flashback ke masa2 waktu baru naek kls 8,waktu wali kelas masih pa' yogo, sampe akhirnya diganti b' leli,ulangan umum,classmeeting (walopun gk menang apa2),ke dufan bareng2,terima rapot,naek ke klas 9,sampe akhirnya kmrn makan2 bareng dihanamasa pim.. emang sih tiap skolah ktemu satu sama lain.. tapi gak mungkin bisa ngumpul komplit.. ada yg sibuk maen bola lah,ada yg sibuk di yasin,ada yg sibuk ngecengin ad klas,ada yg sibuk diklaslah.. slese dari pim gw udh aga bt aja, soalnya gw bakal sndrian nge-tem di salon gw.. mana kk gw nginep.. eh g taunya cw2 pada mau nyalon.. alhamdullillah d ada tmn nya.. pokoknya buat semua jebolan 8.3 jgn pada lupa sama kelas yang PALING ENAK SEDUNIA.. kalo ada waktu ngumpul2 lagi pls.. gw pengen banget!! gw ga bkl ngelupain lo smua.. SEMUA dr yg pernah ngatain gw,gebuk gw.. pokoknya ga bakal gw lupain
that's all from me..

Last Saturday was a Good Day for me..

'i think i like today.. i think it's good.. something i can't get my head around'
-tom delonge

1st post

Sunday, July 23, 2006

tes tes.. 1 2 3 chi chi.. haha..