update aaaah..

Monday, January 22, 2007

setelah sekian lama.. akhirnya gw apdet jg.. hehehe.. gw gak mao kalah sama ahonk n widi neh yg baru apdet jg.. heheh lanjut..

kamis kemaren adalah hari terakhir gw sekolah dalam minggu itu.. kenapia?? soalnya libur 1 muharram dimajuin ke jum'at.. jadi long weekend deh.. nyeheheh.. gw pun berencana nginep kermh tmn gw adrian..

sebelum gw lanjut.. gw mau minta maap neh sama tmn gw jalu & oni.. knp?? kita liat saja..

soalnya gw diajak tmn gw jg bagong latian band.. ok cerita bermula dari wkt gw mau shalat hari kamis.. gw pun ketemuan sama si jack (panggilan mesra adrian).. trus gw berbincang2..

gw : jack.. ntar si oni jadi nginep ga?
jack : ga ah.. males.. biar lo aja..
gw : yah ntar ribet dong ngumpet2 nya.. si oni ikt jalu ktnya..
jack : ya ud.. ntar abis shalat lgsg aja ngibrit.. lo udh masukin baju blom?
gw : yah masih di locker jack!
jack : cptan!! gw tmnin deh..

alhasil gw pun balik ke kelas gw buat mindahin brg2 bawaan gw di locker ke tas.. gw lagi sibuk mindahin baju,cd, dkk.. si jack grasak-grusuk.. gw pun nyadar kalo jack adalah mantan narapidana dari nusakambangan yg ditangkep karena nyuri kaos kaki 1 buah (mending kalo 1 pasang)..

gw : ngapain lo jack?
jack : ini, gw ngumpetin tas nya si jalu.. biar dia nyari lama trus lo bisa ngibrit!
gw : wakakkak

emang dasar mental malingnya blom ilang.. akhirnya gw pun shalat dengan khusu'.. trus ada tambahan sujud syukur gt deh menyambut awal taun hijriah.. trus baca do'a akhir taun lah, do'a awal taun lah.. setelah acara tambahan selese.. akhirnya gw dan jack pun kluar duluan daripada oni & jalu dari aula tpt kita shalat.. dan gw pun lgsg ngacir ke kelas.. untung blom ada siapa2.. gw lgsg pake sepatu.. tiba2 terdengar suara jalu.. dan spatu gw masih kepake 1.. trus jalu akhirnya sampe ke meja sebelah gw.. trus tiba2 si jalu nyadar gt tas nya ga ada.. trus dia lgsg nuduh2 tmn gw rasyid.. berarti gw mesti minta maap sama rasyid jg dong.. wekekek..

akhirnya gw pun lolos dari makhluk2 tersebut.. gw sama jack lari ke mesjid di blkg PU.. sampe dimesjid.. gataunya jack dari sebelum shalat tadi udh nahan boker.. akhirnya si jack buang hajat dengan sopannya di toilet.. trus gw disuruh jack nelpon bagong biar dia kesini.. akhirnya setelah semua kumpul.. gw pun nyari taxi di samping carefour.. biasalah anak sekolah.. nyarinya yg tarif lama.. akhirnya gw dapet taxi namanya taxi apa gitu.. tapi di sebrang jalan!!! mana ada penghalangnya lagi.. dengan berat hati dan dedi dores.. gw pun nyebrang lewat jembatan.. tapi sayangnya.. DEPAN KITA IBU2-NGEGOSIP-SAMBIL-NAIK-TANGGA.. lamaaaaaaaa banget.. rasanya pengen gw jorokin tuh ibu2.. pas udh di jembatan lgsg deh kita salib tuh ibu2 (mksd nya di susul.. jangan salah kaprah ya.. wkwk)

akhirnya kita naik taxi en sampe deh dirmh jek.. rupa nya rmhnya jack itu pw abis.. apalagi kamarnya.. akhirnya gw nonton dvd blink182.. band pujaan gw yg udh bubar.. tapi akang tom delonge emang paling tokcer deh.. sampe akhirnya malem.. gw makan malem bareng bonyok and adeknya jack.. enak deh makan dirmh jack.. kalo lagi makan malem semuanya ada.. g ky gw.. makan malem cmn ama kk gw doang.. bonyok mah keluar mlulu.. hehe gpp lah.. cari duit buat gw kok.. wekekek.. abis makan gw sm jack keluar duduk sambil nostalgia wkt gw kls 1 sm kls 2.. anjrit seru abis.. krn ud jm 10, gw sm jack lgsg keatas ntn 4matanya tukul.. pas gw lg mau tidur si jack cerita.. katnya kalo malem2 suka ada yg gedor2 jendela.. ktnya sih penunggu pohon kapasnya rmh jack.. tapi untungnya saat itu ga ada.. ktnya sih tmn gw audi sama oki pernah digedor pas lagi nginep rmh jack..

besoknya gw sarapan.. abis itu mandi.. nungguin rino trus lgsg cabut ke nine.. studio di bilangan bona plaza.. tapi pas nungguin taxi lama banget men.. sampe di nine latian-latian-latian.. tiba2 2 makhluk aneh yakni oni n jalu masuk.. anjrit gw kita ada parade gerombolan si besar.. akhirnya damai lah.. weekekek abis itu gw pulang lgsg tdr..

oia.. dipunggung gw numbuh bisul cuy!! buset sakit abis.. apa gara2 gw ngingtip cw lg mandi pake punggung ya? wkwkwk, mana tadi punggung gw di geplok sama si ahong,jalu, n oni..

ok d see ya in the next post..

Adventure of Olaf 2 : Bandoeng (Parijs van Java)

Thursday, January 04, 2007

akhirnya gw ke bandung lagi.. setelah lama menunggu.. rencananya udh dari wkt gw di palembang..

''kita ke bandung tanggal desember ya!!'' kata bokap gw dari juni.. gw pun berpikir.. asik juga ya punya sodara di luar kota.. tiap kawin keluar kota.. apakah nanti gw ke jambi?? apa ke pare2?? apa gw ikut2 nyari pesawat adam air? whatever lah.. menjelang hari h.. gw dapet kabar.. tgl 23&26 ada pemotretan buat koper majalah EHM ato nama lainnya buku kenangan angk. gw.. pas gw ngomon ke bokap ''pap.. tgl 23&26 olaf ada foto..'' trus bokap gw ''apa???'' udh kaya tsubasa liat tendangan macannya hyuga.. ket : brkt 23 des.. pulang 26 des..

gw pun terus mengorek2 untuk mencari jalan keluar.. tadinya gw gk mau ikut.. tapi ngeliat muke bokap gw melas abis itu palanya mengkilap.. jadi gw ikut.. terus gwpun berpikir.. gmn caranya gw ikut poto n ke bandung.. abis itu bokap gw bilang.. '' udh kamu ikut sama anak2 salon aja ya naek kereta'' nga?? gw pun mikir.. gmn kalo gw dikereta diajarin jadi banci salon yg baik dan benar??

akhirnya gw pulang dari pemotretan poto.. gw ke salon.. ganti baju, makan, mandi.. lgsg deh ke gambir sama anak2 salon.. disana cmn kongkow bentar.. abis itu naek kereta.. eh buset pas gw naek panas gitu ga pake ac.. pdhl bokap gw blg ''keretanya enak pake ac segala'' huh.. gw udh kesel abas.. setelah agak lama ada pak pemeriksa-karcis dateng.. trus bilang ''wah mas ini salah gerbong *untung kg salah kereta* gerbongnya mas disaana(nunjuk) yg pake ac.. wah gw denger nya ampe mau tumpengan..

selama di kereta.. gw cmn minum,sama dengerin lagu.. gile mau liat pemandangan apaan gelap gini.. gw brkt sekitar jam 7an.. abis itu gw smpt tidur bntar, trus bangun2 udh jam 9an.. tp blom nyampe jg.. perkiraan sih nyampenya jam 10an.. njrit gw ngantuk abis.. terpaksa gw tidur.. bangun2 gw udh nyampe di bandung.. mayan seh.. hehehe.. trus gw dpt sms dari bokap.. ''ntar telpon pak min ya *supir gw*" akhirnya gw telp pak min.........

gw : halo..
pak min (pm) : halo..
gw : pak min dimana?
pm : seye lg d dpen teke teke
gw : nga?? *ini kok ngmgnya kayak nge-rap*
pm : meu keteme demene??
gw : olaf di depan pintu ya pak..
pm : ok..

setelah lama kucing2an gw pun ketmu ama pak min.. abis itu gw lgsg ke rmh sewaan di daerah rawa gempol (lupa gw namanya).. sampe rmh gw malah maen ps.. padalah gw ngantuk tuy.. akhirnya gw tidur jam 11 an.. trus bangun jam 4.. nyelametin kk gw dulu yg ultah, ehheeheh.. abis itu bangunin rakyat.. karena gw bangun paling pagi.. abis itu disuruh mandi.. ajegile.. mandi jam segitu.. bisa2 gw jadi es mambo..

trus berdandan.. sarapan abis itu brkt ke kondangan.. yeah2 makan lagi.. di kawinan ini sih ga ada yg aneh kayak di palembang.. cmn pas ijab qabul mempele cowonya salah sebut gitu.. nyehehehe.. abis dari kondangan ke rmh lagi abis itu istirahat bntar trus mulai deh jalan ke FO FO.. cape bok.. abis itu pas natalan gw ga ke gereja.. ya iya lah.. malem nya gw nginep rmh sodara gw yg natalan.. hehe.. soalnya bsoknya(tgl 26) gw msti plg duluan sama sodara gw naek travel krn ada pemotretan lg di kemang..

akhirnya gw tidur di kamar sodara gw.. bayangkan.. tanpa ac aja gw udh kedinginan.. hiiii.. pagi2 jam 3 gw dibangunin ama tante gw.. suruh sikat gigi + cuci muka.. njriiiiit airnya dingin abas!!! akhirnya setelah siap siaga mau brkt.. gw makan roti + teh anget dulu... euh nikmatt.. setelah nyampe di pangkalan travel.. gw pun nunggu bntar.. abis itu baru de naik dan menuju ke JKT.. jakarta here we come!! dan gw pun di travel cmn tidur.. abis itu denger lagu.. sungguh membosankan.. hehe.. sampenya di jakarta.. gw naek taxi ke salon gw numpang mandi.. abis itu gw lgsg ke news cafe kemang..

rupanya cape juga ya hehehe.. ke bandung kali ini gw jarang ketemu kue lumpang.. heheh gapapa lah yg penting nanti dapet.. ok deh sekian petualangan gw.. tar klo gw kemana2 lagi pasti gw post deh.. hoho see ya!!

2007

bedeh.. gw udh lama banget neh kaga update blog.. nyeehehehehe.. gak rasa ya udh taun 2007 aj.. kayanya kemaren gw baru taun baruan yg 2006 deh.. skrg udh 2007 aj.. weekkeke waktu emang krasa cepet bgt..

gw taun baruan dirumah jalu.. hayo yg laen kemana?? byk juga yang ke luar kota.. kaya si adrian ke bandung, nengokin cw nya.. si vina pulang kampung ke padang.. si bagong bagong ke anyer.. (buat anak2 ku pembaca setia blog ane.. bagong ini adalah tmn gw namanya dita.. tapi cowo.. inget ya cowo.. soalnya ada lagi dita cewe.. sekian penjelasan gw)

mari kita pikir rencana taun ini.. (kita?? lo aja yg mikir.. buat lo kan?? yee) gw juga bingung.. kayanya gak ada beda sama taun lalu.. muke gw tetep kaya gini.. badan gw kaga kurus2.. oia kemaren gw nonton pocong2.. eh buset tuh pelem ga begitu serem tapi ngagetinnya naujubile.. gw nonton sama sodara2 gw.. maklum, semenjak nyokap gw ngglinding ke batam gw jarang ketemu sodara dari nyokap.. eh pas gw ketemu tante2 gw pada bilang gw kurusan!! weis ampir gw tumpengan.. pdhl gw makannya masih aja gawat..

trus gw sempet waktu itu ke PIM beli cd lamanya netral.. weh jarang2 gw liat neh soalnya cd langka.. sampe rumah gw buka kertasnya *yg biasanya ada lirik2* tiba2 CRIIIIING ada yg mengkilap.. soalnya kertasnya baru luluran pake purbasari.. ada tanda tangannya bokk.. mantaps.. harap dimaklum orang depok baru liat tandatangan artis..

oia kemaren gw baru kebandung lagi.. eheheh.. seperti janji gw.. ntr gw post deh Adventure of Olaf : Bandoeng (Parijs van Java).. untuk mendatangi kawinan sodara gw.. hehe selamet ya mba' nana yg udh nikah.. trus kk gw yg baru ulang taun ke 17.. ribut kepengen ktp.. buset deh udh kaya mau dapet apaan aj.. tapi emang seh kalo punya ktp ada kepuasan sendiri.. hehe gw juga pengen.. sabar laf.. 2 taun lagi..

gile gw udh lama neh ngak buka blog.. tiap mau apdet blog.. males.. trus liat punya tmn2 jg.. baru buka punya widi.. eh males lagi buat liat yg laen.. emang nasib.. tapi apa kata orang bijak.. 'sometimes monkey dies' *g nyambung*.. btw gw liburan semesteran lama juga neh.. ampe tgl 15 januari.. gile kemana neh gw enaknya?? si oni sih udh ribut pengen naek busway, au deh kapan jadinya.. gw juga blom pernah naek busway.. trus ke taman safari naek motor gw jg blom pernah.. yaues deh.. gw mau nulis adventure of olaf : bandoeng dulu ye..

see ya..