air

Sunday, July 29, 2007

hidup ini milik kita..
kita adalah artisnya..
kisah ini punya kita..
misteri kasih Illahi..

jerit tangis tetes airmata dan keringat..
gelegak tawa luka bahagia dan berdarah..

lepaskan bebas dan mengalir..

-bagus dhanar dhika

Asthenia

Thursday, July 26, 2007

Last night it came as a picture
with a good reason, a warning sign
this place is void of all passion
if you can imagine it's easy if you try
believe me I failed this effort
I wrote a reminder this wasn't a vision
this time where are you Serinity
is somebody out there, will somebody listen

My head is made up of memories
most of them useless delusions
this room is bored of rehearsal
and sick of the boundaries
I miss you so much!!!

Should I go back, should I?
I feel alone and tired
Should I go back, should I?
But this time I don't want to
Should I go back, should I?
I swear I won't forget you!

-Thomas Matthew Delonge, Jr..
sdikit gw edit.. ahhaaa.. i'm sorry tom.. hoo..

dodol ending

Friday, July 06, 2007

heuaheauheae.. akhirnya..

ok ok.. untk mengenang masa2 gw bersama tmn2 terdahulu.. gw keinget sama tmn gw dita (bagong).. temen seperjuangan dalam memotori band gw yg mengakhiri masa kejayaannya dengan kepindahan gw k batam.. band gw ada 4 orang.. gw,oni,dita,sama jack..

sebenernya gw termasuk orang yg kurang interest sm musik (sebelumnya).. karena terobsesi dengan bola.. gile, tapi diliat2 gw males maen.. akhirnya gw coba merambah ke belantika musik bm.. BASS.. yoi.. gw pengen banget maen bass.. sampe2 badan gw aja mirip bass betod.. eniwei.. gw pun udh mau dibliin sama bokap klo gw lulus.. tapi suatu hari dita nelpon gw..

dita (d) : laf.. lo bisa maen gitar ya?
gw : ha?? kagak (merendahkan diri)
d : lah kata jalu lo bisa lagu blink blink gt??
gw : ooh.. yaa dikit2 seh (seneng)
d : yaudah lo gw pake dh.. si a**y kyknya kurang sreg sama gw..
gw : ahh..

setelah negosiasi yg berlangsung 7 hari 7 malam.. akhirnya gw putuskan IYA.. gw pun melatih kelihaian gw dalam kunci2 balok.. trus latian pertama di 9 studio sama jack,dita (oni blum masuk).. gw masih begoooo banget.. maen nya kesrimpet2..

sampe latian kedua.. di racerkids.. punyanya eno netral.. agak mengembang lah skill gw.. dari di bawah garis naek ke pas digaris.. dan sampe akhirnya gw menyadari keterbatasan kemampuan gw.. wakakka goblok dasar lo.. akhirnya gw nyari 1 gitaris lagi buat tandem gw.. yaelah gw mau nyari kmn seh.. palingan di sekitar skolah aja.. bener kan.. gw dapet tmn gw jg si oni..

semenjak band gw ber4.. kita makin serius latian.. hingga akhirnya ikut audisi2 lah.. wkt audisi klassix gw g ikt.. krn gw sakit.. jadi.. audisi pertama gw adalah pas di dwiwarna.. wkt itu seh mainnya lumayan.. tapi pas lagu ke dua ancor bok.. si jack gk mau nyanyi.. ktnya lagi asik gaya.. wadoooh.. piye to.. alhasil gk ktrima..

gw pun msh desperate blom pernah manggung sama sekali.. soalnya dita oni jack gitu2 udh prn manggung di 5TH HAQATA SUPERHERO

akhirnya ada kabar gembira.. kata blacky 'abis UAS kita manggung neh.. yg ntn rame lo..' wah kesempatan emas.. maen udh perfect, yg ntn rame.. pasti ada si do'i.. hehe.. halo do'i.. tapi itu cmn pikiran gw.. gtw nya pas hari H.. yg ntn cmn kls 1 & 2.. yg laen? i don't know.. agak kuciwa si do'i gk dateng.. ada sih yg dateng tapi cmn btr.. ntn kita maen aja ngga.. sedih dah gw..

ada lagi kabar gembira.. pas prom nite.. ada yg bilang 'uoooi.. cd buat lipsing ilang niih.. jadi kosong deh 5 mnt' wah kesempatan emas lagi.. maen udh perfect, yg ntn 1 angkatan, ada FKOM lagi.. fkom si sebodo.. eniwei.. gw mohon2 sama blacky 'black.. gw maen donng pliss' trus die ngomong.. 'iya2 ntr kita tny om joni y.. klo ada om joni ntr lo gw panggil deh' ok.. gw nunggu.. sampe acara kelar gw gk dipanggil2.. nenen kau!!!.. kesel gw.. chance gw untuk unjuk gigi depan 1 angk. gatot (gagal gatot)..

and the last good news.. farewell party fariz.. si blacky sms 'laf.. last gig neh.. di rmh faris rabu tgl sekian'.. kesempatan emas lagi.. maen udh perfect, pasti yg ntn org2 nya menyenangkan.. dan ada do'i.. halo do'i.. wakakakak.. hus.. ehm eniwei.. gw udh semangat 45.. tapi pas gw telp dita.....

gw : dit, rabu ngeband di rmh fariz.. terakhir sama gw neh.. kn gw mau pndh..
dita : wah.. gk bisa.. gw hrs ke bekasi.. sodara gw sunatan.
gw : .......

so.. gagal total.. gw disana gk maen.. mau maen drummer jg gk ad.. so.. ending nya sangat DODOL bukan? sampai skrg akhirnya gw pindah k btm.. gw msh rindu maen sama temen2 gw.. never forget you all guys.. *meneteskan air mata*

Pulau Batam

hueeee.. hello semuanya.. udh lama neh g ktmu.. hehe.. as you know.. gw pindah ke batam.. huhu sedih juga seh ninggalin temen2..


anyway.. gw blom ada yg bisa ditulis.. so gw kasih gambaran Pulau batam.. mantsaaaab..




view from VISTA HOTEL..

ket: dari atas sini.. 1 batam hampir keliatan.. mantab..




rumah lawyer ternama di batam..

ket : gw gk tau ni ya rmh siapa.. tapi anjing.. ni rumah gedenya kaya titit.. ehmm bkn bntknya
kaya titit.. anyway.. wekek.. si warsito sanyoto kalah deeh.. hoho.. no offense..



Ferry Harbour

ket : dari sini kita bisa ke Singapore.. huhu.. cmn 1 jam 40 mnt krg lbh..

..............
ket : ......... ini tukang koran gw candid.. wekekek.. selamat berjuang pak!


Patung di bunderan kompleks

ket : tidak ada keterangan khusus seh.. lagi dapet angle yg keren.. lgsg ckrek!!


Maskot Komplek gw..
ket : konon beliau masih saudara dengan tulisan 'HOLLYWOOD' di amerika sono.. kalo BOLLYWOOD gtw d..
msh byk.. tapi wkt gw gk byk.. nnt gw post sama byk..
masih ada jemb. barelang.. see yaa!!