mdsxnf (verifikasi kata)

Friday, August 31, 2007

ok.. kayaknya rutinitas gw update blog udh mulai muncul lagi neh.. ahaha..

gile gile.. gw baru slesai baca harry potter yg ke 6.. ih ndeso bgt seh gw.. yg lain udh baca yg 7 gw masih 6 aja.. haha.. gmn ya? soalnya keinginan utk membaca muncul pas gw ntn yg ke 5.. tapi gw msh blom bisa menerima ending yg ke 6.. hiks.. halah sakja'e..

dengan habisnya harry potter 6.. habis lah bacaan menjelang tidur gw.. ya gini lah gw.. kalo mau tidur mesti ada bacaan, biar mata gw cape, trus ngilang deh.. sblum nya gw udh dibliin 5 biji komik DORAEMON yg petulangan.. hanya tahan 2 hari, 5-5 nya gw tilep.. ck.. gw juga udh mulai bosen nih sama cd2 gw yg dikamar.. setelah gw beli mini compo (miniii bgt) nungguin bokap ngirimin cd lama.. haha.. cptan dong pap!!

hmm.. udh bbrapa hari ini gw gk enk badan nih.. masuk angin.. sampe2 klo gw tarik napas dalem2,batuk,bersin, pundak gw sakit.. buset.. emg masuk kemana ya tuh anginnya? sampe2 gw td dikerokin.. blom ada efeknya sih sampe skrg.. trus gw pusing2 + mual huuh.. gile g enk bgt neeh x( .. gara2 lama nongkrong di depan kompi neh..

weh barusan gw liat siaran lgsg dari perang dunia ke 5.. ade2 (tiri) gw lagi brantem.. gile ampe lempar2an sendal gitu.. terus terang gw gtw apa sebabnya.. pengen nyetop tapi seru ngeliatnya.. ahaha.. liga inggris kalah deh.. hoh.. tapi akhirnya berenti.. trus ga lama.. lanjut lagi ahaha.. manteb lah..

hari ini gw dirumah aja.. tapi lumayan gk ngebosenin sih.. biasalah buka frendster, isi2 comment orang.. bales2in.. buka brita bola, maen RO (ragnarok online) trus naek maen ps, gitaran, baca2 majalah.. yah gitulah..

duh kayaknya gw ud mulai fusing2 lg.. haha see ya later..

ps : perang dunia 5 masih berlanjut!! makin panaaas!!

tom delonge + announcement

Wednesday, August 29, 2007

"Love is an amazing thing, and I can tell all the people at all the shows, that when you really do fall in love, it kind of, tears your heart from your chest, it makes you feel really vulnerable, and it makes you feel like you can't eat and you cant sleep and you wait by the fucking phone all day long and it's the b-.
Besides all that shit it's the best thing you've ever felt in your life, from 6 months to a year, 2 years, whatever that first little period of your relationship, it dominates every other feeling in your body and I think that's truly living."

Thomas Matthew Delonge, Jr


gak dapet tanda tangannya.. haha.. jd pake ini aja ya.. hoho..



1 lagi.. pemain sepakbola yang meninggal.. Antonio Puerta (22) meninggal karena serangan jantung ketika permainan baru berlgsg 35 menit.. setelah sempat 3 hari koma di RS.. akhirnya Puerta tutup usia pd tgl 28 Agustus kmrn..

menyusul Marc Vivien-Foe & Miklos Feher yg juga meninggal karena serangan jantung..

May He Rest In Peace..

sedikit nostalgia dan aib bagi beliau..

ini adalah foto2 yang gw dapet pas gw lagi jam plajaran mandarin.. pas lagi di lab ips, gw nemu buku taunan angkatan 13 men.. dan ini sebagian foto yg gw dapet dari buku taunan tersebut.. mungkin anda2 alumni bm mengenali wajah2 ini.. hahaa enjoy it!!



Nama : Bpk. Susharyono (Pak Sus)
Jabatan : Guru Ekonomi
Review : guru paling cuek sedunia.. ahaha waktu gw kls 3 gw jarang ngerjain tugas ekonomi tapi di rapot nilai gw 7 ahaha.. parah ni pak sus.. dia juga punya jurus dahsyat yg tidak ada penangkalnya.. BERSIN MAUT.. klo bersin.. 1 gedung skolah bisa denger.. ahaha gokil..



Nama : Bpk. Aef Saefuddin (Pak Aep)
Jabatan : Guru Fiqih/Al-Qur'an
Review : wali kelas gw wkt 1.. ahaha.. pak aep ini gak pernah marah.. baek banget.. wkt kls 2.. tiap ada plajaran fiqih/qur'an pasti pada mau cabut.. tapi harus mikir 2x dulu soalnya kasian sama pak aep nya.. hehe..



Nama : Bpk. Eriswan (Pak Eris)
Jabatan : Wakil KepSek bidang Kesiswaan + Guru PKn
Review : ini guru pertama yg gw kenal di bm.. soalnya dia dulu wali kelas nya kk gw.. pak eris ini kalo di luar kelas tegas + galak banget.. sampe2 dihujat2 banyak pihak hahaha.. tapi klo udh masuk kelas.. galak nya ilang.. trus kluar deh gokilnya.. suka bawa2 smackdown lah ke pelajaran.. ahahaa.. tukang motongin rambut orang.. hehehe partner nya pak usman kalo lagi nyidak.. walopun gitu pak eris ini baek banget.. haha..



Nama : Bpk. Surdiyanta (Pak Surdi)
Jabatan : KepSek + Guru Bhs Indo (wkt gw kls 2)
Review : guru paling santai.. setelah pak parmin (sayang gw gk dapet fotonya pak parmin).. gw sempet di ajarin dia wkt kls 2.. orang nya asik banget.. baek.. gak pernah marah.. trus punya ciri khas sndiri klo lagi ngomong pake mic.. ahaha.. cmn brp minggu gw diajarin dia eh.. udh keburu diangkat jadi kepala sekolah.. ehhe.. nggantiin si saipul (kepsek sblumnya)..



Nama : Ibu Budiwati (Marilyn Manson)
Jabatan : Pustakawati(wan??)
Review : ini staff bm paling malesin.. paling galak.. dari gw kls 1 smpe kls 3 gw gk pernah tau namanya.. gw tau namanya pas liat di buku taunan.. parah parah.. haha.. tegas sih tegas.. tapi tampangnya gk ngenakin.. biasa dipanggil Manson.. maksudnya Marilyn Manson.. gak taunya.. udh dari angkatan sodara gw (angkatan 16).. beliau dipanggil manson.. aduh kasian bu budiwati.. ahaaha

Marilyn Manson :


lo jangan mikir klo si bu budiwati itu miripnya identik sama manson.. tapi klo si manson lagi dandan.. ya... ga beda jauh sih.. anyway..

sebenernya banyak banget guru2 bm yg baek.. malah menurut gw.. smua guru bm itu baik bgt.. ada pak yogo,bu leli,bu yenis,pak ajibandi,pak parmin!!,pak aris dongdot,pak joko, aduh smua deh..

pak, bu, tanpa kalian.. olaf g tau deh jadi apaan skrg ini.. mungkin bisa aja olaf terlantar di jalanan ahaha.. thank you so much pak, bu.. *menetekan air mata* i swear i won't forget you.. ahaha asthenia bok..

eeh kk gw baru jadiaan ahaha.. slamet ya ol.. langgeng ya.. bwakakkaa.. gw kapan neh??

liga inggris dan memory card

Tuesday, August 28, 2007

hello hello.. apakabar jakarta.. saya olaf lgsg melaporkan dari jl. cemara mas no 6 bukit indah sukajadi ,batam..

liga inggris!!! anjing.. liga dimana klub2 inggris berkompetisi untuk menjadi yg terbaik sedataran inggris.. yg notabene gak bisa gw tonton lagi di rmh gw.. knp?? gara2 english premier league (epl) *nama benerannya* dibeli gitu aja sama [Censored] suatu.... apa ya nyebutnya.. provider tv (maap klo salah) sedangkan gw pake [Censored] provider tv juga.. yg tidak menayangkan epl.. jd cara gw untuk mengetahui hasilnya adalah :
-liat berita olahraga pagi2 (kalo nggak sport 7 *Trans|7,lensa olahraga *antv)

kalo kelewatan gmn laf??
-liat di internet (www.liputanbola.com / www.goal.com)

nah.. itu kan cmn berita nya laf.. mau liat golnya gmn dong?
-(klo anda lagi beruntung)liat di youtube.. wkt kmrn gw cari manchester utd vs tottenham 26 august 2007.. akhirnya dapet ahahha..

kira2 begitulah cara 'nonton' liga inggris a'la gw..


ehm btw.. beberapa minggu yg lalu sebuah bencana menimpa gw.. khususnya kalo anda gamer sejati.. pasti anda tau rasanya.. memory card ps2 gw.. KEDELETE smua datanya.. gw pas ngeliat shock abis.. kayak ngejek gw gitu tv nya 'There's no DATA' ih.. liat aja lo tipi.. gw tilep lo..

data yg ada (tadinya) sbb
-Final Fantasy X (udh mau tamat)
-Ape Escape 3 (udh tamat 3x)
-God of War II (udh jauh bgt)
-Kingdom Hearts (tinggal lawan 1 boss lg)
-Winning Eleven (udh 4 musim master league)

anjrit.. bagi yg tdk main ps anda nggak ngerasain.. betapa pedihnya.. serasa dicabik2 oleh semut rangrang.. serasa ada kutang melayang.. selamat tinggal memory card.. sampai jumpa di lain waktu *meneteskan air mata*

kangen jakarta gw!! hahaa.. kapan ya gw pulang.. gw kangen jalan2 ke pim, mampir ke bm, telpon2an pake esia (kapan nih masuk k bataaam!!), latian band sama dita,oni,jack, kangen macetnya, kangen serinity!!!! kangen band lah pokoknyaa!!

oia.. ibu2 tukang pop ice di skolah gw ngeblender nya manual gitu.. kayak orang ngeraut pensil pake rautan yg gede (diputer tangkainya) trus klo udh mulai ngeblender.. stand pop ice nya ampe goyang2 gitu.. waakakak

cao!

esia dan hp

Monday, August 20, 2007

ada apa dgn esia di batam??

kenapa lagi hp gw di batam??

esia : ok.. karena gw pengguna esia di jakarta.. pas gw pindah ke batam.. gak taunya esia blom nyampe di batam.. wah panik gw!! mana hpnya baru gw bli 2 bln yg lalu, pake duit gw sndiri lagi! akhirnya gw coba memutar otak.. "gmn kalo pake flexi??" itu yg muncul di benak gw (ceilah benak) akhirnya gw bli deh kartunya.. sampe rmh gw registrasi trus cek pulsa ada kira2 45rb lah.. gw tes telp ke esia nya dita co *di sini pikiran gw adalah tarif nelp dari cdma -> cdma lebih murah dibanding tarif biasanya* lgsg deh... kira2 11 mnt gw telp sama dita
gw : dit udhan dulu ye.. gw mau cek pulsa
dita : ok ok

gw pun mnutup telp dan lgsg *99# (eh brp y??)
nunggu....................
Pulsa yg tersisa 14ribu sekian

ih nenen.. mahal amed!! sejak saat itu gw jarang make flexi gw.. gw pun berandai2.. kapan ya esia masuk k batam?? dan akhirnya gw dapet berita.. ga lama lagi esia masuk ke batam.. i hope the tarif is same as jkt y.. hahahaha.. jadi tmn2 gw dijakarta yg esia.. are you ready? wekkeke..

hp : eh handphone nya olaf knp lagi?? setelah tragedi sore?? tragedi sore adalah tragedi dmn handphone sonyericsson w550i gw yg (pada saat itu) blum lama gw miliki, terjun indah ke dalem wc gw.. ih mak.. walopun smpet bner.. sejak saat itu.. LCD gw bermasalah.. tiba2 terang gitu.. kayak effect negative.. anjrot.. pokoke klo dpt sms g bisa di baca.. mesti di forward dulu.. bujrut deh.. akhirnya dengan niat tulus gw service deh benda keramat gw itu.. akhirnya gw ke toko hp.. sembari gw menyerahkan sonyericsson gw itu.. gw bli esia.. jd gw ada pegangan lah..

setelah lama menunggu akhirnya jadi (krg lbh 3-4 hari) gw tanya deh.. dan mau di ambil sama orang salon gw

gw : brp ya biaya nya tan??
orang salon(os) : kata nya sih 450 rb..
gw : .... (shock)
os : .... (nunggu)
gw : .... (masih shock)
os : .... (bingung)
gw : .... (bntar lagi mati)
os : jadi gk??
gw : .... (mengeluarkan duit dari dompet trus ngasih duit)
os : ditunggu ya laf
gw : .... (angguk angguk geleng geleng muter muter)


bayangkan.. gw di kirimin duit krg lbh 1 jt sm nyokap, hadiah lulus and apa gt gw lupa.. 630 rb buat bli esia + kartunya trus 450 rb buat serpis

1.2jt (200 rb tabungan gw)
630rb
450rb
----------------------------- --
120 rb

pengeluaran yg luar biasa.. akhir nya gw wanti2 lah hp gw itu sampe skrg..

tetapi nasib berkata lain.. di batam hp gw 'cedera lagi'.. entah karena apa hp gw hampir terbelah 2 (buat yg gk tau hp gw.. ntr gw bakal kasih gbr nya) anjrit!! parah bgt!! trus gw bilang ke nyokap

gw : mih! (gw manggilnya mami) hp olaf sakratul maut!
nyokap (n) : weh.. kok bisa gitu??
gw : gtw neh.. kynya udh bawaan orok (gk nyambung)
n : weeeh.. yaudah ganti aja mau??
gw : ga mao!! ini hp bersejarah!!
n : yauda serpis aja..

akhirnya gw ksh ke tante gw (yg kerjanya di mall.. jadi kalo mau apa2 dari mall tersebut bisa di diskon.. cateet)

gw : tan nih hp olaf tolong di servisin yah??
tante gw (ttt) : yaudah sinih!!
gw : (kasih handphone)
ttt : nanti tante tanyain dulu y and liat2 harga nya abis itu tante omongin sama olaf dulu
gw : ok ok.. tolong jaga sony ya tan (mksd nya SONYericsson)

bsoknya

gw : tan hp olaf ud blom??
ttt : blom laf.. kmrn tante ngotot2 an sama bos nya
gw : emg knp??
ttt : abis mosok serpis nya 50ribu
gw : lha trus??
ttt : ya mahal kan?
gw : eh murah atuh tan?
ttt : ..... murah y??
gw : .... (angguk2)
ttt : .... (mikir)
gw : .... (roll ke depan trus kayang
ttt : ya udah deh.. ntr tante bw lagi y..
akhirnya skrg sudah betul.. btw.. coba bandingin serpis nya.. walopun beda masalah.. 450rb ><>

yg g tw hp gw.. ini nih
:

welcome august

Wednesday, August 01, 2007

ok tak di sangka.. gw udh dibatam selama 1 bulan (kurang lbh).. its august baby!! bulan kemerdekaan Republik Indonesia.. kira2 gmn ya 17an di batam.. hoho..

hmmm.. gw kadang2 masih suka homesick neh.. biasa kangen bokap, kk, sama temen2 di jakarta.. hehe percaya gak percaya gw sempet nangis.. wekekek.. jgn ngeledek gw dong.. pasti lo klo ada di posisi gw pasti lo ngerasain dan pengen nangis juga.. hohoho..

okok.. gw lagi dalam rangka melengkapi kamar gw neh.. gw baru ada meja blajar, lemari, kasur, insya Allah gw mau bli mini compo.. biar ada hiburan sedikit.. heeeeeeeeeeeh.. gw kangen banget neh sama jakarta..

ngomong2 soal kamar gw.. kan ada jendelanya.. trus ngadep ke rmh orang gitu.. nah org drmh itu chinesse.. tiap hari (rutin) LATIAN KARAOKE MAAN!! anjrot.. mana lagu mandarin lagi.. usut punya usut dia latian buat lomba karaoke.. trus pas gw pergi ke mall (BCS namanya) itu tetangga gw lagi diatas panggung lomba karaoke ye'i!!! gokil.. tapi gw gk nonton dia ampe abis.. hoho..

yauda dulu y gw gk bisa konsen.. ade gw lagi nangis2 g mau minum obat.. smell you later!!