eh ujan gerimis ajeh!

Thursday, September 27, 2007

hoi! pakabar smua? heuaheua, akhirnya hari ini gw skulah, hahaa.. setelah mobil keparat gw yg mogok hahaa..

akhirnya gw dpt kabar klo kk gw bakal ksini tanggal 8!! asoy geboy!! mamaah!! gw ud kangen bgt soal e hoho.. maklum temen seperjuangan memerangi kejahatan yg membludak di cinere.. heheheh..

gmn puasa? lanjut? lanjut dongkz!!! gw baru bolong 2 sih so far, hehehe.. oia gimana blog gw dgn muka baru? apakah lebih enak ngeliatnya? apa malah eneg? hhohoho.. Tuhan yang tau kawan.. abis gw sndiri bosen seh liatnya gitu2 aja heheheh..

oia kok gw jadi suka nonton itu ye apa tu? avatar, legend of anga? apaan seh? pokoknya itulah!! soalnya tadi pas gw lagi nunggu ojeg, gw nonton tu avatar di global tv (klo ada yg bhs indo knp hrs yg bhs inggris.. betul?) rupanya... KEREN ABIS!!

klo diliat jalan ceritanya, itu kayak game Final Fantasy X.. memulai journey dari awal (tentunya) trus nemplok ke kuil2 untuk ngomong sama 'pawang'nya, dan kluar dari tpt pertapaannya itu tentunya tdk dgn tangan kosong.. hahaha.. KEREN!!

gw jadi pngen ngikutin deh hoho.. tiap jam brapa seh? hmmm... eniwei, gw tgl 1-5 oktober nanti bakal sanlat (pesantren sanlat) tapi gk nginep, tempatnya di mesjid raya, batam.. tadinya mau diadain di stm kartini (stm nya skolah gw) sambil nginep, iih males bgt yak? tapi kebijakan skolah berkata lain.. ahhaha..

hmm.. rupanya susah ya cari blog yg konyol.. stlah diliat2 kan kyknya blog2 anak serinity mayoritas berisi kegoblokan hidupnya, tapi rupanya klo gw nyari di blog2 org lain, gak segampang itu rupanya nyari yg konyol2..

kyk wkt gw baca di sitenya radityadika, kan yg ngasih komen byk tuh, gw liatin satu2 soalnya suka ada yg ngasih link2 blog nya, gw bacain satu2 (gak smuanya sih) isinya aneh!! ada yg isinya grafik2 aneh gitu, trus ada yg pengalaman tapi kyk nya serius bgt, gw bacanya aja jadi mikir..

tapi ya ngapapa de yg penting gw masih ada bahan buat bacaan.. ngomong2 masalah bacaan, gw masih krisis bacaan nih!! gw mau bli bukunya radityadika yg ke3, tapi gw blom sempet2 ke gramedia.. trus gw udh bosen bgt baca kambingjantan, sama cintabrontosaurus.. saking seringnya dibaca mungkin gw udh apal kali tuh critanya ahhaha..

di batam lagi ujan mlulu neh.. huhu, enak sih emg puasa2 gini gak panas tapi ini membawa petaka gw tadi pagi, pas gw brkt skolah.. haha..

pas gw bangun saur, ujannya deres banget ga boong gw.. deres abis, akhirnya gw turun buat saur.. sambil makan gw masih ngeliat2 ke jendela, 'anjrit ujan2 gini gw naik ojeg sih ke skolah, mosok gw gk skola lg seh?' mengingat mobil gw lagi mogok.. jd gw harus naik ojeg..

selese saur gw naik lagi keatas buat tidur pastinya, haha.. pas gw bangun tidur, jam 6.15.. ujan masih blom brenti, wah kyknya gw gk skola lg neh, pikir gw gitu.. tapi hotma pardede (long time no see!!) berkata laen, selese mandi ujan pun reda.. dahsyat..

akhirnya setelah gw ganti baju, ojeg pun dateng.. gw liat ujan udh brenti total.. gw pun brkt ke skola dgn hati riang gembira, hahahaa..

dijalan..
angin sepoi2..
lalu lintas tertib..
orang yg jualan koran jg ada..
tiba2..
tak terduga..
ZZZRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRSSSSSSSSSSSSSSS...

MENDADAK UJAN DERES ANJROT!!! gw, yg cmn pake baju muslim dan gk pake jaket, basah kuyub aja gitu.. ahaha.. tetek! skrg jg lagi ujan neh deres bgt, jm 4 aja udh kayak maghrib haha..

yowes lah, gw ngantuk neh.. mau tidur sambil nunggu buka.. ahaha.. mayan kan.. okdeh.. jgn lupa isi shoutbox.. hehehehee..

CAO!!

ps : eh rupanya legend of aang ye? bukan legend of anga.. wakakak goblok lo laf!!

hhhh..

Wednesday, September 26, 2007

gw hari ini gak masuk lagi gitu.. iyah, gara2 mobil keparat.. tadinya gw udh sms ojeg langganan gw, si narnia.. tapi gak dibales2.. akhirnya gw disuru nyokap cari ojeg lain.. alhasil gw jalan deh kedepan kompleks, nungguin..

ampe jam 8 ga ada nyet!!! akhirnya gw balik.. sampe rumah keausan.. tetek!!

yak jadi disinilah gw skrg, di depan komputer.. mau update blog.. heuaheua.. hmmm tadi gw baca blognya fadli (lagi), rupanya anak bekasi yg satu ini udh mulai rajin lagi updatenya hehehe.. jadi senang.. ok ok.. lanjut ya dli!!

eh darryl apakabar tuh ngomong2.. hehe kangen gw sama darryl tiba2.. bagi yg gk tau (smuanya pasti tau seh, buat manjang2in aja) darryl adlh tmn gw dari kls 1 smp.. walopun kls 3 gk skelas, tapi dia sering ngapelin gw di kelas gw.. ahaha..

si darryl ini sebenernya orangnya ganteng, baik,rajin menabung, dan pandai menjahit, tapi sering dikatain gay.. ini dia yg kasian, dikata2in sama ai gay, lgsg nyebar ke 1 skolah.. sabar ya dar, hoho.. tapi menurut gw darryl gak gay kok.. cmn bisex.. hehehe gak dar, bcanda..

dia jago men gitar, tapi sayangnya dia otaknya agak geser.. contoh : waktu itu gw abis selese ulangan umum kls 2.. kebetulan si darryl sekelas sama gw, trus kita mau ngerencanain perpisahan kelas, sama bu leli (wali kelas) segala..

pas kita ngumpul di kelas, kita bingung, ada yg nyaranin ke dufan (yg akhirnya pilihan jatuh ke dupan),nginep di putri duyung, trus ada yg nyaranin buka kamar di hotel.. trus si darryl kasih saran yg enggak2 : 'kita ke taman safari aja bu!!!...' gw sih mikir, hmm bole juga.. tiba2 darryl ngelanjutin '....NAIK MOTOR!!!'

gubrak..

trus si darryl ini klo lagi ulangan.. klo nyontek ke gw tuh TERANG2AN!!! berhubung gw duduk diblkg dia wkt kls 2.. trus dia dgn santainya muter badan, trus nanya kenceng 'laf! no sekian brp?? tulis disini yaa!!' sambil ngasih kertas ke gw.. trus lain kalo halnya gw ngumpulin ulangan/tugas lbh cepet dari dia.. tiap gw balik dari meja guru trus gw mau ke tpt duduk gw pasti si darryl udh ngedumel 'anjing laf, mt lo anjrit mt, ga temen laf anjing mt'

buset..

skrg gw no hp nya darryl di gw ilang, ostosmastis gw gk bisa kontak dia, huhuhu.. ada yg punya? BAGI DONG!!

ehm eniwei, kok di bahu kiri gw tuh ada kayak bekas cap tangan ya? warnanya merah gitu, cap tangannya kecil kayak cap tangan cewe gitu.. tapi kyk nya ga ada deh cewe yg megang2 gw, hiii ngeriii.. kira2 apaan ya? huh..

ehm, lo perna ga seh di kamar, lagi sendiri, tapi ngerasanya bedua.. ngerti ga? nih gw ksh contoh de : wkt itu gw lg disalon sama kk gw, kebetulan gw lagi maen ps trus kk gw lagi di meja komputer, ada satu moment gw lagi menjelaskan sinopsis dari game yg gw mainin (maksudnya) ke kk gw tapi...

pas gw udh ngomong panjang lebar : 'ol, tau gak, jadi nanti si tidus nya itu rupanya cuman mimpi, jadi gak beneran gitu sama si auron juga, jadi......' gw memalingkan muka ke kursi komputer yg gak taunya kosong, tapi selama gw main dan ngomong itu gw ngerasa bahwa ada kk gw disitu.. gak lama kk gw dateng, gtwnya dia abis dari toilet.. hmmm.. sungguh aneh tapi nyataa..

hhh.. sebenernya inti dari post ini sih ya si darryl itu, hhe gw mau lanjutin ngantuk heuaeha.. mungkin nanti gw update lagi, entah sore ato malem heheh see ya..

BISA NYETRUM!!

Tuesday, September 25, 2007

salam likum, nyak babe, encam encim, smuanye dah.. apakabar? heauheau.. gmn puasa udh ada yg bolong? heauheaue.. kok kyknya pembukanya gini2 aja ya? blom menemukan yg baru neh ehauehau.. LANJUT!

hari ini gw gk skulah, soalnya pas pagi2 mobilnya mogok wekekek.. kayak lagu anak2 dulu : 'si jago mogok.................. LUPA!!' uehee.. gitu lah pokoknya, jadi hari ini gw seharian dirumah aja ga bisa kluar kmn2.. hoho so..

eniwei, ternyata peraturan sepak bola di luar, sama di indo beda bgt ya? kmrn aja, ada seorang kapten tim, mau membela rekannya yg diganjar kartu merah.. biasa, emosi.. cmn gara2 dia 'mencegah' wasitnya ngeluarin kartu dgn cara mencomot kartunya aja, bisa kasus ampe asosiasi spakbola inggris.. weleh..

coba klo dsini, mo wasit diperkosa sama penonton yg fanatik juga ga diapa2in, palingan tim nya cmn kena hukuman main-tanpa-penonton.. itupun klo yg bener2 parah, klo cmn sekedar ngelempar asbak ke wasit kayaknya gak diapa2in tuh.. huhuhu.. gmn ini indonesia..

ternyata youtube.com itu bisa menggantikan tipi juga yah? heuahea tv gw yg dgn biadab dibajak dengan channel nickelodeon,disney channel,playhouse disney, klo nggak cartoon network.. akhirnya gw hanya memandangin youtube aja.. heuahuea

untuk hiburan, cari d videonya 'just for laugh' sangat membantu! hahaha.. btw, tadi gw mandi di kamar mandi nyokap.. biasa, bermodalkan hp gw yg punya sejarah bisa nyelem.. gw pun mulai mandi gw.. ok deh..

sambil dengerin lagu sambil joget2 gak jelas.. gw pun merasa bahwa, shower gw salah jurusan (baca : ngaco).. dengan hati lembut gw pun bermaksud membantu utk kembali ke jalan yg benar.. tapi pas gw pegang shower nya..... ZRRRTTT!!! BISA NYETRUM!!! anjing gw kaget banget.. untung nyawa gw bisa terselamatkan..

abis insiden itu, gw takut.. jadi abis sampoan kelar deh mandinya.. hehehe daripada gw mati kesetrum.. huuh.. memang kejadian nyetrum-menyetrum udh sering gw alami, baik dijakarta maupun skrg disini dibatam..

tempo hari, menjelang buka puasa gw dsuru nyokap liat freezer ada apaan aja yg kira2 bisa disantap.. bukan mau minum lhoo hhehehe.. akhirnya gw jalan ke arah dapur.. menatap dengan dingin si kulkas.. gw buka frizer nya.. hmmm gw liat ada ayam,daging cumi dll (dan lupa lagi)

pas gw lagi liat2 pameran makanan beku itu, gw bertumpu ke kolkas gw, gak sengaja gw nyentuh mur yang sifatnya besi.. tiba2..... ZRRRRRRTTTT.. MAK COMBLANG!! NYETRUM DIAAA!! gile gw kagetnya setengah mampus.. mungkin kolkasnya dendeman.. gw gtw d.. sampe skrg gw msh sering kesetrum..

masih berhubungan dgn elektronik, gw kan seneng banget maen ps.. trus tiba2 joystick ps gw rusak cuk!! ampe gw buka2 pake obeng tuh, masih suka ngadet2 huh mau bli mahal, yg asli 150rb.. yg palsu 60rb.. tapi gw lagi gk punya duit.. huh..

semalem gw dismsin si padli.. 'lap, ini no gw yg baru.. liat blog gw deh di linksnya ada yg 'mo' itu fansitenya miyabi' masa oloh.. puasa2 maennya masih miyabi.. heuahua.. pasti si jalu lgsg mau buka deh tuh.. kan dia kakeknya miyabi.. huiehuehueh..

kyk wkt itu si ahonk.. lagi manggut2 dengerin lagu di ipod, sambil megangin ipod + diliatin dgn seksama.. 'laf2 sini laf!! lagunya keren!!' si ahonk manggil gw.. gw pun yg lagi duduk di samping pak kusir yg sedang bekerja lgsg menghampiri si ahonk.. huhee..

'lagu paan??' gw nanya.. 'nih liat' (bkn 'nih denger').. weh bokep gataunya wakakkak bego bgt si ahonk.. trus biasa gw lgsg 'woi bokep bokep!!' lgsg ngumpul smua satu angkatan, hehhe gak ding satu kelas doang.. hueahuea..

yasuda gw mau siap2 buat buka dulu.. heuaheuah masih lama sih.. ok deh

CAO!

gtw neh..

Monday, September 24, 2007

hueahueahueah.. apakabr neh.. gmn puasa? lanjut kah? lanjuuuut.. tinggal brapa menit lagi buka tuh jakarta (5.49).. klo gw kan mesti nunggu 10 mnt dulu abis jkt.. ehehhehe..

ok ok tadi gw liat blognya padli, heuaheua senengnya dia sudh update, keep bloggin yo ma men.. hari ini si chan ultah hehe met ulang taun ye.. ditunggu kadonya ya(lho?).. berita lain lagi muncul dari dunia sepak bola.. MU MENANG LAWAN CHELSEA!! ok deh.. manteb, sabar ya honk..

gw punya rutinitas baru, heuaheua sangat menyenangkan heuaehau.. manteb abis deh.. :

  • pulang skolah jam 12.30, kadang2 jam 12.00, sampe rumah jam 1 kurang, buka kulkas minum, hehe ngga ding..
  • sampe rmh, gw maen ps bentar sampe jam 2an..
  • abis itu nemplok di kmputer, buka youtube,fs,ama site2 lainnya sampe jam 3..
  • selese main komputer, naik ke atas buat dengerin cd sampe tidur, intinya sih TIDUR SIANG!!
  • tergantung bangun jam brapa, biasanya sih bangun jam stngah 5 bangun gosok gigi, biar bau naga nya ilang heuaheua..
  • abis gosok gigi, turun kebawah, hal yg pertama gw lakukan... CEK TV!! kosong apa kaga, klo kosong ya isi(entah main ps ato nonton bola) mmm.. cukup lah sampe jam 5.15..
  • selese nonton tipi mandi biar seger, abis itu shalat ashar, berhubung waktu masih sempet, wekekekek..
  • abis shalat jam 5.45 lah kira, nemplok ke komputer, dengan tujuan.... UPDATE BLOG!!
  • berhubung update blog memakan waktu yang agak lama, pastinya ditengah2 update blog udh buka puasa.. mantaaaaaabs, gak kerasaaaa, sayuuuuur!!!

gimana, ingin mencoba?? heuaheua lumayan lho, gak kerasa, tapi tergantung situ pulang nya jam brapa sih.. ehhehe, makin lama pulang makin gak krasa, tapi klo makin cepet pulang makin senang.. wekekke apaan sih lo laf??

tadi gw belajar agama kristen, ralat, tadi gw belajar matematika tapi gara2 kita nanya2 yg menyangkut agama kristen, jadilah pelajaran agama kristen, pdhl kelas gw muslim smua.. akhirnya jadi lah debat.. (btw, udh buka neh gw.. cpt kan hahah)

mungkin buat non-muslim klo yg lagi baca, tulisan dibawah ini tergantung kepercayaan anda kpd agama yg anda peluk.. terima kasih..

jadi guru gw, itu bilang bahwa di agamanya dia, ada 3 yg dipercaya, Allah (bacanya alah),anak(jesus),sama roh kudus.. tapi dia bilang klo 3 3 nya itu cmn 1.. ngerti ga? jadi gini Allah=anak=rohkudus skali lagi, tergantung kepercayaan, jelas gw gk percaya donkz?? ih..

pokoknya debat gitu deh.. hohoho.. seru2

btw, tadi bokap gw ke kantor rt, mau bkn kartu kluarga gitu, eaueahu.. trus pas pulang, bokap gw malah bilang 'ih pak rt nya pendek,gendut, tapi ramah deh.. gtwnya dia orang jawa' wah, piye to gini aja di komen, hehehe.. trus bokap gw bilang bahwa kita mesti bikin seceptnya.. heauea

di kartu itu bakal ada 10 nama.. bayangkan 10 nama.. bokap,nyokap,gw,kkgw,sodara tiri gw ada 4,tante gw, sama mbak gw.. heuaheua what a big family eh??

tadi gw baca blognya jalu.. hahaha dia kena karma, waktu itu pas gw mau bikin band aliran blink-182, dia bilang 'alah, blink, apaan tuh.. graveyard chaos dooong!!!' graveyard chaos adalah bandnya jalu dulu, dia baru latian 2x eh gitarisnya minggat ke band gw.. ahhaha makan tuh jal wekek.. skrg dia malah kepengen bkn band aliran blink ++.. piye to?? heuhue..

oia gk nyadar nih gw udh ngeblog 1taun heahah.. hmm eniwei gw masih think twice nih buat pulang ke jkarta,heuaheau gw pengen pulang, tapi gw agak dikhawatirkan dengan tulisan widi itu, tapi gw yakin kok tmn2 gw g lupa sama gw.. kmrn aja si jalu ngisi komen gw 'klo lu plg, lu nginep sini dah!' yo'i..

wah kyknya gw harus udahan dulu, soalnya komp juga mau dipake, heuaheua.. ok deh smell u letah!

virus

Sunday, September 23, 2007

gw liat2.. banyak banget ya virus2 di dunia ini, mmm.. di indonesia aja udh banyak.. kayak hiv, plu burung, sars yg pernah gempar banget, virus cinta (yg ini lain lagi).. blom lagi yang nyerang hewan kayak tetelo (jgn ngeres), anthrax rabies.. (abis bljr nih gw hoho) klo kena, kita gk tau bisa sembuh apa nggak..

tapi bkn virus beginian yg mau gw bahas.. tapi....

VIRUS2 YANG BERASAL DARI TIPI!!

kita semua tau dulu waktu jaman2 sd, kartun kapten subasa booming banget sampe2 gw(yg menjadi korban juga) jadi seneng banget maen bola.. trus klo mau nendang kakinya diangkat tinggi2 bak nya subasa klo mau nendang bola.. hohoo..

masih dalam suasana jatibening, gw sama salah satu temen kompleks gw yg namanya rezy, itu salah satu korban yg sudh tidak bisa terselamatkan, akhirnya gw sama rezy bertandang ke blok b (rumah gw blok d) dengan niat menantang maen bola.. sape aje dah!!

sampe di jalan blok b.. sepi abuesh, trus tiba2 ada 3 anak singkong, yg gw inget 1 namanya garryl.. bkn darryl tapi garryl namanya aneh seh buat gw, gk lazim gt.. eniwei, gw yg cmn berdua, nantang tuh 3 anak singkong, soalnya kita udh bener2 gak ada kerjaan..

'ryl!! maen bola nyok!!' si rezy menantang garryl dengan lemah gemulai.. 'BENTAAAR!!!' si garryl tereak, trus tuh 3 anak singkong masuk ke rmh nya, gw gtw ngapain, feeling gw dia lgsg kebelet boker ngeliat mukenye si rezy yg mirip the rock kena polio..

gw yg menerapkan formasi 1-1 (soalnya cmn 2 org) dan gw sbg kiper, gw lgsg bikin gawang dengan modal sendal jepit yg gw pake, taro sisi sana sama sisi sini.. yak gw jongkok nungguin 3 anak singkong itu, si rezy juga udh tidur2an di jalan, soalnya tuh 3 anak lama banget.. apa bener2 boker.. boker massal huehauea..

gak disangka, mereka kluar sambil bawa... GAWANG!! buset nih anak niat bener mau maen bola, gw aja gawangnya pake sendal jepit kog!! trus si garryl (yg menurut analisa gw adalah korban virus subasa yg paling parah) kluar2 bawa topi warna kuning2 orens tulisannya 'N'..

topi itu klo di pelem subasa punya kipernya subasa namanya wakabayasih, trus N itu maksudnya tukang ojeg langganan gw, 'NAR'.. gak ding, hehe.. mksd gw N itu tim nya si subasa yakni NANKATSU.. kaya nama makanan ya (jadi laper >_<)

trus si garryl tereak lagi dengan nada c=do 'SAPA YANG MAU JADI KIPEEER!!!' gw masih duduk di jalanan, trus 2 ank yg lain berebut 'SAYA SAYA SAYA' buset kayaknya si garryl tuh tereak 'sapa mo 100rb neh!!'.. anak singkong 1 akhirnya jadi kiper, dipakein topi naas itu.. ya oloh..

si garryl tereak lagi 'AKU JADI GELANDANG TENGAH!!!!' buset deh, ini maen cmn be3, trus di jalanan komplek, masih kepengen jadi gelandang tengah, jadi gelandangan aja woi!! gw udh ketawa ketiwi aja di blkg, lain dgn rezy, yg menganggap pertandingan ini seperti mempertaruhkan harga dirinya yg sudah terinjak2.. hhhh..

'siap laf??' si rezy nanya gw, sambil membelakangin gw, gw jawab, 'ha?? siap kok siap'.. 'AYOOOO' si rezy jadi ikut2an tereak.. masa oloh.. trus dia lgsg oper bola ke gw, hap, gw terima trus gw bingung mau gw apain, gw liat depan si rezy udh angkat2 tangannya 'SINI LAF UMPAAAN!!'

dapat keluar dari kebuntuan berpikir, gw pun mengumpan bola ke rezy.. dung!! umpan lambung gw kirim ke rezy.. die lgsg melototin bola sambil nebak2 arah nya, pas dpt, yak lgsg ditendang sama dia, JEDER!!! melenceng..... si rezy guling2 di jalanan 'ANJRIIT TIPISS!!!' buset deh.. santai aja kali jy..

giliran anak singkong yg nyerang, si kiper yg pake topi naas itu ngelempar bola plastik yg harganya gocengan, ke arah garryl 'KAPTEN!!' subhanallah, ini 3 anak bener2 udh kelewat deh virus subasa nya.. diterima deh bola nya trus dia joget2 ga jelas, yg tanpa gw sadari maksud dia joget2 itu adalah pengen gocek2 kayak si subasa..

lain dengan rezy yg hanya berdiri sendiri, garryl punya rekan yaitu anak singkong 2.. bola dioper ke anak singkong 2, trus lgsg nendang ke arah gw.. tendangannya sopan banget, kayak putri solo (baca : pelan) gw dengan mudah nangkep bola.. lgsg gw lempar lagi ke rezy..

diterima lagi dengan manis oleh rezy.. hap.. gocek2 lgsg tendang!! yak gol!! 1-0 buat gw sama rezy.. ahahahah.. lumayan buat killing time.. skrg bola untuk anak singkong (gw sebut aja 'as' biar gk kepanjangan).. as 2 menggelindingkan bola ke arah garryl..

demi ALLAH dia tereak gini 'TENDANGAN JARAK JAUUH' gw ngakak 'bwakakakaka' tapi si rezy masih serius.. JEDERRRRR!! malah masuk ke rmh tetangga.. trus si kiper naas itu lgsg sigap ngambil bola ke rmh tetangga itu.. hyat hyat hyatt.. hotel donk.. ehaauhea..

trus pas dapet bolanya, lgsg gw minta 'sini2 aut gw tuh' lgsg di kasih ke gw, trus gw iseng 'tendang langsung aah'.. DUER!! gak beda sama tendangannya topik hidayat, tapi masih bisa di tangkep sama kiper naas..

'LAF!! FOKUS LAF FOKUUUS!!' si rezy tereak2 ke gw.. 'iya jy iyaa.. santai aja kali' gw bales. trus si rezy lgsg rebutan bola sama garryl, yang berakhir 1 korban jiwa rezy berhasil menguasai bola.. utak atik.. lgsg disontek, yak gooool 2-0..

sore yang indah itu berakhir dengan kemenangan gw sama rezy 7-0.. trus pas udh babak dua selese.. si garryl ngomong, ehm lebih tepatnya tereak 'AYO BABAK 3 MULAI!!' bwakakaka.. si rezy yg akhirnya ketawa ngomong ke garryl 'MANA ADA BABAK 3 RYL!!'

trus si garryl dkk bengong bentar, abis itu lgsg gotong gawangnya ke dalem lagi.. gw pun kembali pulang ke rmh dan rezy ke rmhnya sndiri, sampe rumah mandi, makan, langsung deh... NONTON TSUBASA!! (skrg nulisnya bener)..

hhh.. sebenernya ada lagi virus 1 lagi, virus nube.. tapi gw males ngetiknya, lama nanti heuaheuaheua.. oia gw sambil ngetik tulisan ini gw smpt brenti bntr buat buka puasa.. pas lagi buka bokap gw ngomong ke gw :

bpk : laf, udh tau blon?
gw : apa tuh? (mulut penuh makanan)
bpk : kmrn si olga pingsan lhoo..
gw : HAAAAH!! (panik abis)
suara JBJB : haaah?
gw : KNP?!
bpk : gara2 giginya tuh..
gw : DIMANA?? DISKOLAH??
bpk : engga di citos, abis dari dr gigi olga lgsg kecitos..
gw : OOOO (huruf gdnya udh dong..)
bpk : dia mau buka bareng shela sama dimas segala..
gw : KIRAIN disekolah..

piye to ol? abis ke dr gigi kok malah jalan huaehuahea.. yowes lah teker deh eheh..

hmmm.. mungkin sekian utk hari ini, semoga terhibur.. hahaa jgn lupa isi shoutbox..

CAO!!

what happened?

tadi gw baca topiknya widi di fs, di groupnya serinity.. yang bunyinya gini.. :

untuk temen gw :

sedih, satu kata itu untuk lo semua. lo dulu yang bilang, "jangan lupain gw" tapi lo yang ngelupain. gw bukan siapa-siapa sekarang buat lo, dan gw ga tau elo nganggep gw apa sekarang. gw kasian sm fariz, olaf.. ga tau gmn nanti kalo dia balik. mungkin cm diajak ngomong sebentar, abis itu cabut untuk hal2 baru untuk lo. gw kecewa sm lo,

salah buat orang yang bilang angkatan kompak. dewo, dulu selalu bareng sm lo semua. tapi sekarang ? gila. ditinggalin gitu? fadli? dulu sering bercanda2.. sekarang, inget aja engga..

gila.. serinity gila.

mungkin dengan tulisan ini, elo bakal benci sm gw semua. tapi itu emng yang gw rasain.


*sumber : friendster group discussion topic ....... by di (widi)

gw, sebagai org yg bersangkutan dengan post diatas, gw lgsg pengen nge-respon si widi 'iya wid, mungkin emang perasaan lo doang..' tapi gw pun berfikir, widi udh pernah ngerasain 'pulang' dari sekolahnya, dan mungkin itu yg dia rasain..

(sperti yg widi tulis di post) apa gw nanti pas pulang gini juga? gw yg tiap hari berdo'a supaya gw bisa pulang nov/des.. apa bakalan gitu juga? duh jangan sampe gw mikir 2x buat pulang ke jakarta.. gw ke jakarta cmn 1 kok tujuan nya.. ktemu kluarga sama tmn2 gw yg gw sayangin..

emang gw masih kontak sama tmn2 serinity, kyk si rana,fadli,jalu,dita,ahong,reza,anggi,ami,chan.. tapi gw kok jd gk yakin gw pulang bakal di temuin sama mereka.. ada yg sibuk pacaran, ada yg sibuk sama bandnya, ada yg sibuk sama hal2 yg baru, dan lupa ama gw? who knows? bisa aja kan.. ntar gw pulang.. 'oi ranaa!!' trus dia bales 'maap mas ga nerima sumbangan..' hehehehe..

gw harap klo gw pulang, gw gk kecewa, itu aja.. thx..

huhuu..

ps : hari ini di jakarta konser poll aut boi ya? aduh abang gw manggung gw gk bisa nonton heuaheuaa..

libur di hari puasa tanpa ps = bt anjing!!

Saturday, September 22, 2007

hmmm.. semenjak tv utama gw yg terletak di ruang tengah rusak, kyknya aktivitas sehari2 gw yg berkurang 1, yaitu main ps.. huhuuh.. bkn ilang sih, cmn berkurang jam main nya.. oooh noo!! sangat menyiksa..

biasa gw maen ps di atas, pake tv ps/dvd only.. gk ada antenanya, berhubung tv gw yg di bawah rusak alhasil tv kesayangan gw yg diatas terpaksa diturunkan untuk menggantikan posisi sementara.. ooh betapa mulianya engkau tv-yang-diatas..

yak dengan berkurangnya jam gw maen ps, gw jadi sedikit bt.. jadi kadang2 gw gk konsisten klo lagi dirumah.. kadang2 turun ke bawah, cek tv kosong apa nggak abis itu duduk di dpan komputer.. trus mendadak ngantuk, keatas deh.. sampe atas udh nyalain ac segala macem, tiba2 gk bisa tidur, trus kbwh lagi dengan kegiatan yg sama.. boring kan?? ahaha

mau baca blog tmn2, blom pada update.. mau buka radityadika.com gak bisa, oia btw knp ya tuh radityadika g bisa dibuka.. mmm.. mau chatting juga sepi yg online.. ooh bumi telan lah aku.. mau makan, yaah lg puasa.. argh!!

udh bingung mau ngapain, akhirnya gw berbaring di kamar.. liat koleksi cd.. limp bizkit? lagi males dengerin tereak2 seh, netral? udh berjuta2 kali gw dengerin, ava? duh bosen denger suara sendiri heheh.. mcr? hmmm.. ok deh gw denger mcr..

sedikit terhibur, tapi lagunya juga gitu2 aja.. akhirnya cd mcr abis.. gw bt lagi.. bengoong.. gw kedapur (bkn mau minum lhoo) mau bantuin nyokap siap2in buat buka.. lagi bikin pastel, susah nyetak nya, gw gk bisa ntr bentuknya lain kan bisa berabe hoho..

ga ada pilihan lain, gw ke kamar lagi.. liat koleksi bacaan, udh dibaca smua, doraemon,sinchan,conan, kambingjantan,cintabronto,heri muter 6.. argh.. akhirnya gw menatap mesra mini compo gw.. hmmm..

gimana klo gw denger radio? mari kita coba.. gw lgsg merangkak ke arah mini compo buat nyalain.. 'tek'.. 'zzzzzzrrrrrrrrrrrtttssssss' wah frekuensi nya gak tepat neh, gw geser perlahan tapi pasti.. ........ .. ... ..... ..... . .. . . . .. . . . YAK DAPET!!!

radio : chang ching chong chong cu cen hao wawa wowo WOI!!

anjing radio bhs mandarin.. hehehe.. gw puter lagi, puteeeer.. ......... ...... ... .. ........ . . ...... .YAK DAPET LAGI!!!

radio : (lagunya gigi yg rohani2 gitu) Cuhan!! Cuhan Yang Maha Kuasaaa.. (apa sih teks nya gw g apal)

aaah tambah bt.. puter lagi puteeeer!!! .......... .. ..... . ..... ....... . ... . . . ... .. . . DAPET LAGI!!!

radio : (ceramah islam) jadi Rasulallah telah melakukan wawawawawawawawa..

ok gw dengerin.. lama2... NGANTUK!!.. akhirnya puter lagi.. puteeeeeeer!!! ........... . . ..... .. . . . .... mentog.. gw puter ke arah yg berlawanan.. sembari melewati 3 stasiun radio tadi..... puteeer!!! .. ... ..... .... ..... .. ..... ... DAPET!!!

radio : (lagu anak2) ABANG BAKSO!! CEPET KSINI!! AKU MAU BELIIII!!

anjing.. ini lagu ngalahin angels and airwaves!!

radio : (lagu anak2 lanjut) BURUAN DONG BAAANG!! UDH GAK TAHAAN!! PESEN BAKSONYA YG BANYAAAK!!! GAK PAKE SAOS! GK PAKE SAMBEL! GAK PAKE KOOOL!!

sumpah gw stay tuned di stasiun itu dan gw sempet berpikir 'emang bakso pake kol ya??'.. rupanya dibalik syair2 tentang bakso yg biadab itu menyimpan sebuah pesan..

radio : (masih lagu jahanam itu) reff : BAKSO!! BENTUKNYA BULEET!! KAYAK BOLA PINGPONG!! KITA JADI ANAK GA BOLE BOONG!! BAKSO!! BENTUKNYA BULEET!! KAYAK BOLA PINGPONG!! CEPETAN BOBO KALO NGGA DIGIGIT KAMBING OMPONG!!

gw speechless.. gw cmn bisa meringkik ketawa.. apa ini masih ulah orang biadab yg namanya PAPA T BOB? dia kan biang kerok nya lagu2 gak bener anak2.. ada lagi lah lagu anak2 'KEBELET PIPIIIIS KEBELET PIPIIIIS KEBELET PIPIIIIS PAPAH!!' klo gw jadi si papah 'YAUDA PIPIIS SONOH! NGAPAIN NGAJAK2'

rupanya, susunan lagu itu yakni : abis reff ulang dari atas.. jadii..

radio : (masih falsafah bakso tadi) ABANG BAKSO!! CEPET KSINI!! AKU MAU BELIIII!!

trus lanjut sampe ke reff.. hahaha tu lagu goblok banget, sampe gw rekam di hp.. hoho coba bisa upload lagu ksini, gw upload deh ahhahaha.. sumpah gw tobat deh denger itu..

ok deh kayaknya sdh dulu ya utk skrg hohooo..

CAO!!

jatibening estate blok d8/no 32

Friday, September 21, 2007

tadi sore2.. pas gw lagi menunggu beduk maghrib tanda untuk buka puasa(pdhl msh jam 3) gw melihat pemandangan di luar rumah.. hmmm.. angin sepoi2.. tiba2 gw dikejutkan dengan sesuatu yg bergerak.. gataunya.... PAGER RUMAH SEBERANG GW NGEBUKANYA OTOMATIS MEN!!

anjroot!! gw lgsg terkejut sampe terkencing2.. kbuka gitu zeeeeeeerrrrrrrrrr, trus gk lama ada mobil masuk, trus.... NUTUPNYA JUGA OTOMATIS!!! yaiyalah.. mosok bukanya doang yg otomatis.. nanggung atuh.. huehaue..

eniwei, how's going? puasa terus?? truuus.. ok ok.. gmn yg di jakarta? masih panas? heuehua yg d btam.. mmm.. kyknya pmbaca gw masih dari kalangan jakarta smua neh ehuaehau.. gw blom ksh tau address nya ke tmn2 gw disni so.. ehhehe..

gw tiba2 kmaren keinget kompleks gw dulu wkt di bekasi (yap, dulu gw anak timur) namanya jatibening estate.. buat yg gk tau, tanya aja si padli, kan dia anak bekasi juga.. ok dli? hidup bekasi!! hohooo..

di jatibening itu gw menjadi orang yg bener2 tipikal anak kecil beneran deh, anak kecil banget bego deh.. disana gw termasuk anak yg multi talenta (ceileh) wkt itu gw masih sd, gw udh lmyn mahir bhs inggris,jago maen bola,jago maen basket, bisa naek sepeda, bisa naek rollerblade, bisa maen congklak,maen catur, bisa maen engklek, sampe main karet sekalipun (seriously..)

tapi skrg? hmm.. hanya sebagian yg masih nempel di diri gw, seperti main congklak misalnya hoho.. eniwei, dulu gw sama tmn2 komplek gw(lengkap dgn kk gw pastinya yg masih bego jg) punya kebiasaan yg tiap minggu dilakukan..

kalo gw gk nginep dirmh nyokap, tiap malem minggu, kan blon ada yg pacaran noh.. jadi tiap malem minggu(bner2 malem) jam stngah 7an mungkin, kita main di luar, uiih seru banget dari main 'tak jongkok, main benteng, sampe main 'tak umpet.. yak, malem2 aja gitu maen 'tak umpet..

kita bisa gitu maen ampe malem bgt, bisa ampe jam 9an yang bagi anak2 singkong seumuran kita dulu, itu udh malem banget.. heuaehau.. selese main biasanya ngumpul dulu di base camp ceilah anak singkong udh punya base camp, yakni di teras rmh gw.. abis itu baru balik ke habitat masing2..

trus hari minggu pagi2.. gw sama bokap & kk gw suka keliling komplek naek sepeda, ngajak tetangga2 gw yg nganggur juga pagi2nya.. heuaehua trus gw sm kk gw dengan gobloknya nyebut kliling-komplek-pagi2 itu sbg PETUALANGAN.. masya ALLAH, olha.. rupanya kita dulu bego bgt ya??

tapi disana itu bener2 menyenangkan, gw bener2 merasa gw sbagai anak2 sd yg bahagia itu ya disana, dijatibening.. sampe.... sampe gw mulai mengenal si BBB (baca post the real story untuk mengetahui siapakah BBB itu?)

gw tiap pulang skolah di'culik' ke tempat yg sering gw sebut2 salon di post2 gw sblumnya.. bayangin, di salon itu yg mestinya gw lagi main engklek, ato lagi maen karet.. gw cmn melongo aja gitu depan tv, klo gk nonton tv ya maen ps.. fuck!! balikin masa2 sd gw!!!

trus waktu itu pas oma gw dateng dari palembang, oma gw nginep di jatibening dan gw dateng ksana lah, nengokin oma heuaehua hai oma!! ih mending si oma baca.. hehe, ehm.. pas gw ksana, gw pun sekalian melepas rindu sama tmn2 kompleks gw dulu.. hiks2.. KANGEN!!

trus skrg?? rmh gw yg di jatibening itu dijadiin kos2an sama bokap gw, pas gw nengok kesana, hmmm bagus juga ya, trus kamar gw dulu jadi kamar yang paling mahal, heuaheau.. jadi yang butuh kos di bilangan bekasi, bisa dateng ke jatibening estate blok d8/32 jl. murai IV.. ok ok? sep..

ok deh, skian buat jatibening nya.. heuaehua.. ok ok untuk alumni bm, sapa yg inget wkt kls 2 kita study tournya kmn?? yak ke ice world.. perjalanan yg menyenangkan, heuaheua.. waktu itu gw kls 2-3,2-2 digabung bus nya.. ehaueha.. ok kita sekip aja..

trus akhirnya kita dsuru buat tugas, pokoke suru presentasi deh di aula.. akhirnya gw,wd,ami,dll (dan lupa lagi) terpilih jadi wakil kelas 2-3 buat presentasi di aula.. gw pun menunggu di aula untuk giliran.. hohoo..

pas gw lagi nunggu, kan gw duduk di lantai sama anak2 yg lainnya.. trus pas gw lagi mau ganti posisi... tiba2... gak disangka... ada yg berbunyi... SREEEET!!! yak clana gw sobek aja gitu.. gw lgsg panik..

gw : (towel2 si rino) no!! clana gw!! liat no!!
rino : hah?? (liat clana gw) WAKAKAKAKAK!!
gw : anjing! no tukeran clana dong!!
rino : iiih gak mau, ntr gw gmn dong?? gw kn maju jg!
gw : oia (berpaling ke oni) ni!! oni!!
oni : (nengok gw) haa??
gw : liat ni!! (nunjuk clana gw)
oni : (butuh 5 detik untuk menangkap apa yg diliat) WAKAKKAKAKA!!
gw : tukeran clana dong ni!! pls!! lo kan gk maju!!
oni : heuaheuah.. ogah ah.. ehaehaueha..
gw : kudaaaa!!

akhirnya gw ngelipet2 paha gw, gw dari jauh keliatan kayak heidi klum kena hepatitis lagi jalan di catwalk.. akhirnya gw di dpn juga ngelipet2 paha.. sambil ngomong, memang keajaiban Tuhan sepertinya gak ada yg realize tuh.. ehahea.. kcuali klompok presentasi gw.. dan gw nunjukin ke widi..

gw : wid wid!! (ngebuka kaki gw agak lebar)
wd : haa?? (nengok) WAKAKA GOBLOK!!

akhirnya gw selese presentasi pas turun dari panggung aula.. masih, ngelipet2 paha.. hhoo.. kira2 yg inget kejadian itu ada yg nyadar gk?? ok silakan berfikir.. ahhaha

cao!!

everything's magic

Thursday, September 20, 2007

helo helo.. gmn puasa? masih terus lanjut? lanjut dong ehauehauea.. gw juga masih puasa nih alhamdullilah.. huhuhu..

oia lebaran pada kmn neh?? hehhe kyk nya gw disni aja nih di batam.. huhuhu pdhl gw pengen banget pulang.. huaaa.. mana si fariz bikin acara pula abis lebaran huhu g bisa dateng deh.. hehehe tapi yg penting pasti nanti gw bakal pulang!! INGAT ITU!!! JENDRAL!!!

tadi pagi gw bangun jam 2.. heuaheua biasa mau nonton bola.. soalnya jagoan gw MU lagi jago2 nya nih.. bgini lah tim2 besar, terseok2 dulu di awal tapi pas ditengah2 naik.. akhir2?? moga2 naik juga.. hueaheua..

bagi footballovers (ih taik bgt sih).. liga cempien matchday 1 agak mengejutkan hasilnya kyk inter(rana,rino)dikalahin gitu aja sama tim dari turki, trus chelsea(ahonk,fadhil,dll)seri sama juara norwegia, sama liverpool(blacky) yg seri jg lawan fc porto.. huhu..

tapi gimana pun, mu paling wokeh.. heuaheua oia jose morinho (pelatih chelsea) ngundurin diri ya?? knp sih gw gk tw neh? mungkin ank2 chelsea bisa kasih tau ke gw.. apa sudah saatnya gw turun tangan buat nge gantiin dia?? ehuaheau.. ehmm..

eheh.. tadi gw buka2 website nya angels and airwaves yg uk punya.. rupanya... UDH ADA YG KLUAR VIDEO CLIPNYA WOY!! judulnya everything's magic, dengan tempo yg nge-beat ditambah suara ok nya si akang tom dan suara gitarnya yg lebih 'main'.. tentunya makin keren..

bagi yang penasaran, udh ada tuh di youtube juga.. ehauehaueha.. kren kok, dijamin kren abis.. tom nya apa lagi huhuehau gw banget.. ehauehaue.. gw juga lagi download lagu2 nya nih, euaheuah jd gak sabar nunggu album nya huaaa.. kok bocor ya??

oia kmrn gw lg traweh, kn klo lg shalat tuh pandangannya ke tpt sujud kan? nah trus pas gw lagi shalat, tiba2 ada sesosok putih yg lewat.. hiiii.. gtwnya kucing gw, si zeus.. weh, trus dia lgsg main2 sejadah gitu asik sendiri hehehe.. trus akhirnya di ambil sm nyokap gw.. huhu udh mo ktw gw, soalnya dia udh kayak ngapain aja tuh sampe loncat2 g jelas.. heuhae..

yasudalah.. gw lagi tidk begitu niat neh huhuu//

fasting again

Wednesday, September 19, 2007

yak yak yak.. hari ini gw baru kembali ke jalan yang benar(buset emang gw apaan??)yaitu kembali berpuasa tanpa acara tambahan (baca:muntah2).. heuaheua.. hari ini skolah menyenangkan, hheuahe pelajarannya enak2.. kimia,b.ing, sama komp..

oia gw udh buka tuh email dari ami yg 'hati2 klo nginep dirmh sakit' hiii.. ngeri sih, tapi gak se ngeri yg gw bayangkan, gw kira bakal ada poto kunti lagi jalan bareng sama robocop(apa sih?) heuaheua.. gw liat nya di skolah.. rame2.. takut ada naga kluar sih ehaueha..

tadi gw main ke rmh tmn gw si rommy, di daerah baloi (yg orang jakarta gk ngerti tuh) heuaheua gw latian band disono, enk rmhnya heuahea.. oia gw ditawarin bass harganya 800ribu blom termasuk amplifirenya sih.. murah gk ya?? tolong sarannya, bisa di shout box ato comment makasih..

gw pengen pulaaaaaaaaaang!!! huhuu gw kangen jkt nih, pengen ketmu tmn2 sama ketmu bokap.. huaaaaaa.. doa'in nih november ato desember gw pulang.. ehauehau.. sapa tau aja gw bisa liat haqata 6.. heauheauhe kita liat kerja junior2 kita.. huheeeee..

hari ini dirumah kayaknya tidak begitu menyenangkan.. huh.. msn yg online sepi, gw main ps cmn btr abis itu udh mau buka.. gw buka nya juga tdk begitu selera.. hahaha.. tapi yaa, gmn ya.. heuaheua ya sudah lah..

gw mau makan malem dulu, abis itu mau tarawih.. heuaheua..

CAO!!

osram

Tuesday, September 18, 2007

gw log in messenger.. trus kluar 'tungneng' 3 email(s).. lho.. biasanya 2.. akhirnya gw buka..

biasa yg 2 dari bearshare.. gak gw buka2.. males.. trus ada email baru dari ami.. judul nya kok gak ngenakin ya?? 'hati2 klo nginep di rmh sakit'.. jengjengjeng.. bulu kuduk gw lgsg bediri.. maklum dia gk punya tpt duduk.. abis itu gw coba klik.. sambil nyipitin mata, takut ada naga kluar..

trus pas gw klik, ada nama2 email yg udh di forward-in, ada rana,kotak,segala deh.. abis itu gw jg.. huhuhuuu.. trus gw liat kalimat pertama aja udh males abuesh.. 'this photo has taken in hospital at.......' JANGKRIIIIIK gw udh tambah takut.. maklum gw kan penakut abis.. huhuhuu.. untung gw gk terkencing2 sambil kayang..

gw juga perna tuh ngalamin bener2 ketakutan.. pdhl cmn liat potonya doang.. kyk waktu itu gw dirmh gw yg msh di bangka.. lagi gencar2 nya waktu itu website yg poto2 ngeri gitu, di dagelan.com.. gw liat sama sodara gw..

pertama.. judulnya 'poto tangan gak jelas'.. sodara gw ngeklik, gw disebelahnya sambil nungging2.. pas kluar, jadi ada poto kyk 1 kls gitu.. trus di antara nya kyk ada tangan warna item gitu.. hmm.. nothing scary.. hueaheua.. gw mikir gitu..

kedua.. judulnya udh horror 'kunti di kuburan'.. udh dag-dig-dug-dhueeer-daia.. pas klik.. NENEK NENEK RAPPER!!!! ANJRIT GW LGSG SPEECHLESS, NGERI ABUESH!! nah sejak saat itu, gw klo mandi mesti rada kbuka pintunya, klo malem2 mau pipis sambil ngibrit..

gile, cmn gara2 website dodol surodol muke lo kyk odol itu, gw lgsg jadi penakut bgt.. yg klo kluar dari kamar aja (rmh gw di bangka), kan ada miniminiminiminimini lorong per3an tuh, ngaciiiiiir... ih i'm so pathetic at that time..

setelah lama, rasa takut gw pun berangsur2 hilang.. hueahuea.. trus pas kls 5 sd gw rada parno lagi, gw diajak nonton tuyul jangkung, eh tusuk jelangkung.. gw pun yg saat itu kebetulan pake jaket adidas yg kegedean banget, lgsg nyelonong masuk ke studio..

sebelumnya gw juga pernah nonton jelangkung.. mm, gak nonton sih.. cmn dgr suaranya, sumpah gw takut abis!!! oh man.. trus yg tusuk jelangkung ini, gw ntn di 21 citos aja gitu pas baru2 buka.. yak gw masuk..

awal2nya gpp.. pas flashback2.. trus lama kelamaan mendekati ke pertengahan film, gw mulai masuk ke jaket gw yg superduper kegedean itu, udh kayak undertaker kena polio deh.. dan akhirnya gw juga gak begitu serius nontonnya.. bego lo laf!!!

sbnernya gw jg masih rada males klo suru ntn begituan, gak cmn yg horror.. kalo agak thriller trus yg ngagetin bikin biji gw loncat juga males.. kyk wkt itu gw nonton omen, buset deh.. serem sih kaga.. tapi dikit2 JENG!!.. dikit2 JENG!!.. skali lagi JENG!! lalala.. JENG!!

untung ada diles di sebelah kanan gw, yg bersedia utk menghangatkan gw.. ooh diles, mati lo!! akhirnya gw setelah nonton omen ditemenin dgn infus dkk.. gw selese tuh nonton omen.. sialan.. tapi gw klo gitu2 suka takut tapi penasaran.. gimana ya?

yasudah lah.. gw mau tidur dulu.. ahahah.. bsok gw harus puasa!! walopun gw muntah lagi, kan gw gak nyolok tenggorokan.. heuahea.. skali lagi, jgn lupa isi shoutbox.. CAO!!


ps : oia gw dapet website southpark character calculator gitu.. heuaheua keren deh.. http://www.sp-studio.de/ huaheua.. ini hasil gw.. kalo yg blon perna liat gw.. mungkin ini membantu.. ahhaha.. :

let's start over!!

iyah.. gw jg gatau maksud dari judul gw apaan..

LANJUT!!!

gw tadi pagi muntah lagi.. anjing!! jadi gw bolong 2.. ya gapapa lah.. masih ada hari esok.. heauehau.. tapi bedanya hari ini gw masuk skolah yg notabene cmn ampe jam 11.00!!! ooh indah nya dunia.. akhirnya gw brkt ke skulah..

yg gw denger, hari ini pake baju muslim bebas.. pas gw nyampe skolah, gw masuk, trus belok mau naik tangga.. yg gw liat adalah...... 5 orang memakai baju batik.. ooh.. inang.. jangkrik.. sayuuur!! untung ada bu neni, guru ekonomi gw..

gw : bu, bu.. (towal towel)
bu neni (bn) : (nengok)
gw : saya salah kostum ga??
bn : (ngeliatin gw dari ujung pala ampe ujung kaki)
gw : ????
bn : ini lepis bukan?? (sambil megang2 clana gw)
gw : ha?? lepis??
bn : iya.. lepis.. (msh megang2 clana gw)
gw : levis?? jeans gitu bu??
bn : nah iyaa..
gw : ooh ngga bu..
bn : oo ya klo gitu ga saltum dong sebastian..

gw ingatkan lagi, disini nama gw brubah.. eniwei, abis percakapan dengan bu neni.. gw pun ngeliat ke 5 murid yg pake batik itu, gataunya ada persamaan dari mereka.. gtwnya, smuanya.. CINA!!!! berarti.. non-muslim.. oooh hati lega, akhirnya gw naik ke klas..

tmn2 gw udh pd dateng.. trus nanya ke gw 'bas!! kau puasa gak??' gw lgsg meluncurkan pertanyaan.. 'aku td muntah, batal kan yaa??' tmn gw rommy jawab 'klo muntah gak disengaja ya gak batal bas, kecuali kau colok2 tuh tenggorokan kau'

ih mak.. brarti.. kmrn gw puasa bisa dong?? hari ini mestinya juga bisa dong?? tapi nasi udh jadi bubur, gw udh keburu minum teh abis insiden muntah tadi.. huhuuu.. malangnya.. yak blajar cmn ampe jam 11.. ahah cmn sosiologi,ilp,sama sejarah..

abis itu gw pulang, naik ojeg langganan.. namanya pak nar.. gw gk tau nama asli nya siapa, menurut analisis gw, klo ga naryoko ya narmono.. tapi feeling gw tetep keukeuh kalo nama dia itu kependekan dari narnia.. hmmm.. mungkin bsok gw harus liat ktp nya dia..

hmm terlepas dari narnia sama skolah gw hari ini.. gw tadi liat live nya band netral di youtube, buset, om bagus.. uooooh keren bangeet!!! gile walopun sama (gendutnya) kyk gw.. dia suara nya tinggi abuesh.. ehauea.. ok deh, brarti skrg kluarga gw nambah 1, yaitu om bagus, setelah akang tom delonge.. hahahaa..

oia kmrn bokap tiri gw tuh ngobrol2 ttg proyeknya gitu deh pas kita lagi makan malem abis buka gitu, ahaha rupanya gw ngerasa bedanya sm bokap gw yg di jakarta.. hahah iya lah, secara tampang aja udh beda wekekeke.. tapi rupanya topik pembicaraan beda juga ya..

bokap (bpk) : hmmm kyknya bapak mesti bkn proposal utk ini itulah..
gw dll : (dengerin terkesima)
bpk : iya jadi ntar klo bapak udh bisa ini itu.. bapak bakalan ini ini ini sama itu..
gw dll : hooo..
bpk : ya kira2 gitu lah klo bapak berhasil yg ini.. jadi ini ini ini sm itu.. ya?
gw dll : yaa ya ya..

topik ini jelas gak bakal ada klo sama bokap gw yg di jakarta.. pulang kerja aja, kadang2.. klo gak jari telunjuk diperban, ya 2 tangannya item2.. yakni bekas kena gunting pas lagi motong rambut tamu, dan bekas ngecat rambut orang, lupa pake sarung tangan.. palingan topik yg muncul klo gw lagi makan be3 sama kk gw gini..

papi (p) : eh, tadi papi gunting rambut tamu, ada yg modelnya lembut banget lho..
gw : iya apa??
p : heeh.. kyk model2 jembatan sirathal mustaqim gitu..
gw : buset..
p : iya trus papi juga klo gunting anak2 suka abis ksabaran gt..
gw : weleh.. trus??
p : papi msti sabar lah, klo gak bisa papi potong tuh kupingnya..
gw : mak!!!

tapi diantara bapak dan papi itu, yg gw seneng adalah.. dua2nya orangnya asik.. ehhehe.. si bapak seneng ketawa, klo papi rada gelo tapi waras.. intinya gw fun lah klo sama salah satu dari mereka bedua.. heuaheau..

eniwei, gw lagi melanjutkan main kingdom hearts II.. ehuaheua itu ceritanya seru banget, pokoke dunia disney jadi nyatu semua gitu.. ahahaha.. untuk lengkapnya, liat sitenya di links gw aja ehuaehauea.. tp klo gk mau tau ya ud gpp ehauehau..

ok deh, i think that's all for today.. heuaheua
jangan lupa.. isi shoutbox.. ehauehaueha..

cao!

ps : gw baru donload mp3nya blink yg live di paris taun 2004.. gokil!! paten!!

bolong

Monday, September 17, 2007

wanjriiit puasa gw akhirnya bolong 1, hiks2 gara2 gw muntah abis saur siaaaal!! tapi gpp sih, heuahea puasa musim ini (ceilah) mempunyai awal yg paling bagus.. haha muda2an di akhir puasa nanti gw gak terdegradasi..(weh? emangnya bola?)

smua berawal dari gw saur.. apa dari kmaren pas gw buka ya?? soalnya kmaren gw bukanya kalap banget.. pokoke, gw saur makan daging sukiyaki, sama ikan asin (kaga mecing banget ya?).. trus gw makan dengan naas (baca : kalap juga).. sampe akhirnya perut gw pull.. abis itu gw lgsg ke dpn komp..

pas gw lagi main komp, disini kejanggalan terjadi..

lagi liat website goal.com/id-id.. tiba2 gw...... ueeeeeek (mual)

wah knp gw? umm, mungkin gara2 udara dingin..

lagi update blog.. tiba2 gw...... ueeeeeek (mual)

wah knp gw? masuk angin kali ya??

lagi buka2 friendster.. tiba2 gw.. ueeeeeek (mual)

wah knp gw? apa naga di dlm perut gw berontak lagi??

akhirnya gw yg merasa tidak enak badan, gw baringan di sofa, sambil baca tabloid bola.. lama2 tambah ekstrim ueek nya.. ueeeeeek (mual) wah gw lgsg ke kamar mandi, lari sprint tidak lupa dengan startnya.. siuuuuuuuuuuuuuuuuuut!!

sampe toilet (ini klimaks nya) lgsg..... ueeeeeeeeeeeeek!!!!! (skrg bkn mual, tapi udh muntah).. oia btw, udh imsak+subuh.. keluarlah nasi dan ikan asin + daging sukiyaki tidak lupa dengan krupuk yg warna warni yg gw makan tadi.. ya oloh gw muntah cuk!!

pas gw kebawah.. ada mbak gw lagi bersih2, gw tanya.. 'mbak, klo muntah batal gak seh??' trus dia jawab 'ya batal lah kak' (manggil gw kak olaf, soalnya disini ade2 tiri gw manggilnya kak olaf).. oh tidak.. batal.. huaaaa.. gw baringan lagi disofa..

gw mual lagi.. lgsg gw lari ke kamar mandi lagi trus muntah lagi.. buseeet.. ampe2 kluar smua tuh isi perut gw, sampe organ2 tubuh.. alhasil, gw gk puasa, gk skolah, gw hanya terbaring di kamar sambil dengerin netral (lagi)..

yauda deh, gw mau nemenin kucing gw dulu.. biasa ndeso, minta jalan2 di taman rmh.. haha..





nih kucing gw namanya zeus, wehehehehe mirip ga sama gw? ya ngga lah.. tapi sifatnya rada mirip kayak gw, cmn makan,tidur,nabung di pasir,sama nonton tv.. bedanya sama gw, gw skolah,bisa main ps,sama update blog wkekeke.. ok deh..


cao!!

sunday night light (maksa)

pas malem2 gw menejelang tidur.. dengan cd netral yg melantunkan lagunya satu per satu.. gw matiin lampu 'tek' trus gw liatin bohlamnya masih bersinar ranum.. warna2 glow in the dark gitu, gw lgsg njatohin diri ke kasur, trus mandangin langit2 kamar..

tiba2 terlintas dipikiran gw 'ih, gw ini skrg di batam lho'.. lagu plan c nya netral berusaha nemenin gw tidur, tapi terlalu susah buat gw utk tidur, trus nyebrang ke alam mimpi.. gw suka banget klo lg sndiri di kamar gini trus cmn ditemenin hp sama mini compo, sambil mikirin apa aj yg ada dipikiran gw..

tentang jakarta, tentang batam, tentang skolah, tentang dia, tentang band gw, tentang tmn2 gw, ttg serinity, jg klo gw ada utang.... mungkin.. trus gw suka mikir aneh2 'ini langit2 klo gw w pantengin trus, apa dia berubah jadi warp portal? menuju jakarta mungkin?'

tapi kyknya gak mungkin, ralat, tapi pasti gak mungkin.. skrg lagu unlimitednya netral yg lg gw denger.. ini lagu liriknya parah, keren banget, anjiiing, sayuuuuuur!! huh.. rasanya gw ud ngantuk banget, tapi mau tidur sayang..

gw kadang2 pengen malem tuh gw isi dgn gini2 aj.. berdoa supaya pagi datangnya terlambat, jadi mungkin dengan gitu gw bs abisin semua yang ada di otak gw, dan tidur dengan senyum kemenangan..

btw, gw masih suka kepikiran si b.. hmmn.. gmn y? ngelupain orang g segampang suka sama orang.. hhh.. mungkin sekarang gw harus selese nulis ini, trus save.. trus pikirin tu caranya.. abis itu tdr, entah itu dgn senyuman, tangisan, ato monyong omas sekalipun.. haha have a nice day, or dream maybe..

sony ericcsonw550i, kamar, 11.23p.m


aku cahaya, kebenaran yang ada dalam hatimu..
ku slalu ada, setia mendampingi di setiap waktu..
aku tak pernah, pergi meninggalkanmu seorang diri..
ku disisimu, selalu menemanimu kekasihku..

dan ketika engkau menyakitiku
ku kan slalu memaafkanmu
dan ketika engkau melukaiku
ku kan slalu mengasihimu

unlimited - netral

balada giorgio armani dan burung emu

Saturday, September 15, 2007

anjing gw bener2 udh keabisan judul hahaha.. gimana puasa hari ke 3 ini?? masih pull?? heuaheua.. gw? alhamdullilah pull (ga nanya oi!).. 2 hari blkgan ini gw bukanya ga makan besar, ehauea abis nyokap nyediain kayak hanamasa abal2 gitu, ada cincau,natadecoco,selasih dkk trus tambah susu,sirup + gula merah pula.. tapi klo disini ada ketan item sama kacang ijo juga heuaheauhea.. jadi gw berharap gw kurusan AMIIIIIIIIIN!!!

hmmm.. nyambung dari post seblumnya(buat chan : ud baca blon?? klo blon, baca dulu ye heuaheuahea) ttg mimpi2, gara2 si fadli ngimpiin gw yg aneh2.. tadi gw smpt smsan sama chan, trus dia nanya 'udh update blom??' wah kebetulan.. gw suruh aja dia baca(ttg ngimpi ntu) trus jawabannya sms ke gw.. agak lama nunggu dapet balesan, uih gw ud penasaran.. serasa dapet nomor urut pemilu(apaan sih?) eeh balesnya malah 'yaah, gw mau pegi dulu laf.. ntar gw bca deh, abis itu gw sms lo d' yaaah.. penonton kecewa..

emang dasar si olaf, klo dapet 1 masalah yg belum terjawab suka susah tidur, trus kebayang2 mlulu.. kyk wkt itu gw tiba2 kepikiran 'designer itali sapa ya? yg namanya blkg nya ada i i nya.. hmmmmm' gw lgsg memutar otak gw yg kurang lebih bentuknya kayak bola sepak takraw, gw udh mikir keras banget tuh, ga ktemu.. sampe akhirnya gw nelpon kk gw yg di jakarta.. iya, cmn demi cari tau nama designer biadab tsbt..

kk gw (o) : halo??
gw : halo, ol.. nama designer itali sapa ya??
o : sapa?? dolce gabana??
gw : bukan bukaan, yg ada i i nya dibelakangnya..
o : sapa?? gucci??
gw : mmmnn?? gucci ya?
o : lha ga tau..
gw : bukan bukaan.. aduh sapa ya??
o : ooo.. pasti mbak i'i..
gw : ckkk aah.. yauda deh.. nelpon cmn buat itu doank..
o : yeeeeee..
gw : heuaheua..

gilee gw masih penasaran gila2an.. akhirnya malam tiba, dan gw siap2 tidur.. pas lagi tidur gw masih aja mikirin designer itali yg biadab itu.. hmmm sapa yaaa.. tiba2 muncul lagi 1 pertanyaan, yg rupanya bikin gw lebih penasaran : burung yang di ostrali yg mirip burung onta apa ya? pokoke gw perna liat pas gw ke melbourne di zoo nya.. yak gw headache 7 around (pusing 7 kliling).. gw tidur nya gelisah tu lgsg (geli geli basah) gak tenang pokoke..

akhirnya pas diskolah, gw lagi blajar bahasa inggris ada ttg fabel(dongeng binatang) gitu.. trus ada nama binatangnya EMO eh EMU.. waah iya emuuu!! gw baru inget, tuh burung sialan yg bekeliaran di zoo ostrali gtwnya nmnya emu hueahueaaea seneng abis.. walopun gitu, gw masih belom dapet tuh nama designer biadab yg dari itali.. gw sempet mikir, apa si adit (marco) ya? kan ada i i nya juga tuh, dia kan pelayar dari kota venesia.. tapi rupanya bukan..

trus pas gw lagi baca majala bolavaganza, kan ada bagian2 yg fesyen nya para pemainnya tu, gw liat ada tulisan gd gitu "GIORGIO ARMANI".. JANGKRIIIIK ini dia yg gw cari2 dari kemaren.. udh bikin gw tidur ga tenang heuahuea awas lo man.. kok namanya jorok banget sih GIORGIO AiRMANI.. eauheua gak penting sodara, gak penting.. heehee.. btw, armani tuh designer kan? setau gw si gitu.. heheee..

terlepas dari burung emu sama giorgio armani.. gw tadi shalat subuh di mesjid dkt rmh.. ehuahea abis saur gt.. karena gw pas bangun saur badannya lengket2 ga enak gitu(bukan, gw bukan abis berenang di kolam susu) gw lgsg mandi.. pake air anget si tapi pas slese mandi, anjiiiiir dingin banget, slese saur (sambil kedinginan) gw diajak bokap ke mesjid buat shalat, trus gw pikir 'kenapa engga? sambil menyelam buang air, gw bisa shalat sekalian angetin badan'

rupanya bener klo di kolam berenang itu ga bole pipis (apalagi pup!!), ato lebih jelasnya gw hanya menyelam.. jadi gw shalat, tapi di mesjid itu rupanya DINGIN BANGET, gw yg cmn pake clana pendek + kaos sambil nenteng2 sarung kedinginan banget, smntara bokap n sodara2 tiri gw pada pake full equip.. tidaaaaak ngagetin badan failed.. akhirnya gw shalat sambil uek uek (baca : mual2) gara udara dingin.. tapi pas nyampe rmh gw lgsg selimutan bak kepompong.. ehaueah..

ok cukup utk kali ini, gw dipaksa main monopoli huuu.. see ya later folks!! huehau.. oia jgn lupa isi shoutbox ya.. dapet pahala deh insya ALLAH (amiiiiien)..

ngimpi kali yeee..

Friday, September 14, 2007

2 hari puasa, 2 kali gw tidur siang dalam 2 hari berturut.. buset deh kebo apa babi neh??

gw bangun dari tidur yg kedua hari ini (gw gtw klo ntar ada tidur yg ketiga.. haha) gw duduk bntar ngumpulin nyawa, sembari nunggu komputer kosong.. baca2 tabloid bola bntar.. abis itu main game worm 3D di hp.. gak lama main, komputer kosong deh.. gw langsung meluncur kesana.. juuuuuuuuuuuuuuuzzzzzzzzzz (sekilas kaya suara flush toilet)

cek frenster, ada komen dari kk gw, trus cek msn.. ada fadli online, lgsg gw sapa dia.. 'padli'.. setelah beberapa baris conversation, tiba2 dia ngaku kalo dia malem tadi ngimpiin gw, gw berharap bukan mimpi erotis sih.. untuk jelasnya sbb :

sumber : komputer olaf

olaf! says:
padli!!
Fadli says:
hoi
Fadli says:
kemaren gw mimpiin elo lhoo
olaf! says:
update!!
olaf! says:
weh mimpi apaan lo?
Fadli says:
gw mau mulai crita mimpi gw
olaf! says:
ok ok.. sapa tau gw bisa tuangin ke blog neh
Fadli says:
gw lagi jalan pake putih abu2 gw ga tau kayanya pulang sekolah
Fadli says:
gw jalan ke daerah setiabudi
Fadli says:
sekelebat,tiba2 gw berada di perumahan
olaf! says:
wew
olaf! says:
lalu?
Fadli says:
gw liat sebelah kiri gw berderet rumah
Fadli says:
sebelah kanan lapangan kosong
Fadli says:
gw jalann...
olaf! says:
trus2?
olaf! says:
gwnya mana?
Fadli says:
tiba2 gw liat rumah dengan tulisan
Fadli says:
(belom)
Fadli says:
dengan tulisan
olaf! says:
hehe
Fadli says:
'Rumah anaknya Ibu &bapak'
olaf! says:
lho?
Fadli says:
masih tekateki tuh
olaf! says:
wah
olaf! says:
lo mimpi aja udh artistik
Fadli says:
pas gw ngelewatin
Fadli says:
seorang dengan kemeja,clana bahan dan kacamata,rambut urak2an
olaf! says:
gw ya?
Fadli says:
manggil gw,fadlii!!!
Fadli says:
gw refleks nanya 'olaf ya'
olaf! says:
wah..
Fadli says:
badanya lebih gede dari gw
Fadli says:
mukanya juga bukan kelas anak sma
olaf! says:
trus?
Fadli says:
'gw wkt itu bandingin ama primary photo lo
olaf! says:
yg mana??
olaf! says:
yg skrg?
Fadli says:
gw langsung merujuk kepada pendapat kalo ini olaf di masa depan
olaf! says:
uih
Fadli says:
olaf nanya 'lo kok ada di sini'
olaf! says:
lanjut.. kyknya seru nih
Fadli says:
'hah? iya nih gw mau pulang sekolah'
Fadli says:
gw masih belom nyadar kalo gw di batam
olaf! says:
wekeke
Fadli says:
'emang deket ya abis pulang sekolah abis itu ke batam'
Fadli says:
nyindir..
olaf! says:
heeh
Fadli says:
dalam hati gw 'sialan dimana gw?'
Fadli says:
abis itu pas mimpi gw ilang gw ketemu nyokap (pake daster),dan elo saling ngerangkul
olaf! says:
nyokap lo?
Fadli says:
maksudnya nyokap elo
olaf! says:
ooo
olaf! says:
emg lo tau nyokap gw?
Fadli says:
udah deh abis itu gw bangun buat saur
olaf! says:
wek

sempet kaget juga, gw pake kemeja, celana bahan, apa gw udh sukses (amin) trus gw pun punya analisis :

olaf! says:
gw bilang itu ramalan masa dpn dli
olaf! says:
yg menyebutkan bahwa lo bakal ke batam, trus tinggal sama gw..
Fadli says:
masa lalu dan masa depan saling bertabrakan!
Fadli says:
apa mungkin?
olaf! says:
engga jd gambaran aja gitu
olaf! says:
masalahnya lo skrg kn masih sma.. mungkin pas lo seumuran gw dimimpi nnt lo bkl kebatam
Fadli says:
bisa aja sih
olaf! says:
ahahaha,,

gw yg pertama ktawa2 denger mimpinya fadli, jadi nganggep serius.. tiba2 dia si padli ngomong gini ke gue 'lo tau ga?? mimpi itu cuman berlangsung 2 detik' buju buneeeeng.. ini yg gw kaget bener2.. ada apa gw? sebenernya ada 2 orang yang ngaku pernah mimpiin gw.. guru elektro smp gw pak yogo, sama tmn gw chantika...

klo pak yogo gini ceritanya..
gw lagi mau ke kamar mandi sama tmn gw darryl klo gk salah.. abis itu pak yogo lari2 ke gw gitu..

pak yogo : olaaaf olaaaaaf!!!
gw : (sdikit panik, gw kira dia nyada rmbt gw yg udh panjang)
pak yogo : laf kamu sehat kan??
gw : (bingung) haa? sehat2 aja kok pak..
pak yogo : mmm.. soal nya wkt itu pak yogo pernah mimpi kamu laf..
gw : haa?? mimpi?? kapan pak??
pak yogo : pokoknya pak yogo ngimpi kamu lagi sakit, trus pak yogo sama bu leli (wali klas gw) jenguk kamu di rmh bareng ank2 2-3 wkt itu.. kamu pokoknya parah deh!!
gw : buset.. ngga kok pak sehat2 aja.. emang kapan pak mimpinya..
pak yogo : mmmmn.. skitar 2-3 minggu yg lalu..
gw : ooh.. mungkin wkt saya sakit pak, skitar waktu itu saya pernah sakit soalnya pak.. hoho..
pak yogo : oooh.. tapi kamu skrg gpp kan? sehat2 aja??
gw : iya kok pak, tenang aj..

rupanya feeling seorang guru terhadap anak asuhnya sangatlah kuat.. mcuakakaka..

klo yg chan?? emmmm gw agak kurang yakin ini yg gw denger bener apa ngga, gw kan rada budek tuh.. soalnya gw wkt itu mau gladi resik wisuda.. trus gw udh detik2 mnuju pndah batam gitu lah.. gw dianter nyokap ke skulah.. pas turun, gw jalan ke lobi trus blok ke kiri naik tangga, gw liat dia juga lagi naik tangga.. seblum telat, gw manggil :

gw : ckckck... (buset gak sopan banget ya??)
chan : (celingak celinguk nyari asalnya suara tsb)
gw : ckckck.... (lagi)
chan : (nengok gw) eh olaf
gw : (senyum2)
chan : oia laf kmrn gw kmrn mimpi lo lho (gw krg kedengeran, soalnya chan ngomongnya alus bener ditambah gw yg budek)
gw : hah?? ngimpi apa?? (gw jawab sedapetnya)
chan : ya gitulah..

trus kita masuk aula, kepisah.. gw kmn dia kmn.. gantung sih.. sampe skrg gw blum tau tuh.. gw mau tny dia jg lupa trus.. mungkin, kalo chan baca.. bisa dijelasin?? apa gw salah denger?? CMIIW.. huhuhu.. oia gw masih penasaran tuh sama si *censored* hehehe.. gw sms kk gw 'ol, tau ank kls 1 namanya *censored* ga?' trus kk gw ngejawab, jawaban yg sangat tdk diharapkan '*censored*?? g prnh denger tuh.. knapo??' akhirnya gw jelasin..

hahaha mungkin selama bulan puasa gw bakal updatenya sering nih, mungkin sehari 2x.. soalnya g ada kerjaan.. hahaha.. ok deh.. that's all.. gw cmn ngerasa harus di tuangin ke blog aja nih soal mimpi2an.. gw takut keburu lupa.. haha

cao!!

what is this??

kali ini kan gw puasa pertama di batam, jadi jam bukanya nerawang2 doang.. kata nyokap 'buka nya setengah 7' ih mak.. lama kali!! akhirnya jam 6.05 gw mandi aja buat killing time.. bermodalkan hp sonyericsson gw yg punya pengalaman nyelem.. gw nyanyi gak jelas.. ada kali 7 menit gw mandi (lama nyanyinya doang).. gw turun...... GATAUNYA UDAH BUKAA!! yg lain udh pada selese gitu wakakak bego lo laf..

terlepas dari soal puasa, gw kmaren buka2 fs temen2 gw smp.. liat ini liat itu liat ono liat smua lah.. akhirnya gw brenti di salah satu temen gw ce yg di sma bm*ga bole disebut nanti ketawan waha..* primary fotona sama temennya gitu ce juga.. trus dengan eighth sense gw, gw bisa tau tu nama temennya *alah bilang aja di caption foto ada namanya* gw, yg lagi chatting sama kakek gaol (baca:jalu) yg notabene di sma bm juga.. gw tanya deh

gw : eh jal, anak bm yg namanya *censored* itu lucu yah?
jalu : hah? si *censored*?? napa si *censored*??
gw : lucu ya?? (emang susah chatting sama kakek2.. walopun dia gaul)
jalu : *censored*??
gw : iya dodooool!
jalu : iya bung, dia emang lucu.. ahha..
gw : hmmnn.. (bambang.... eh bimbang)
jalu : emang ngape??
gw : gpp sih.. lucu aja.. hahaha.. (ngeles)

akhirnya, gw kok slalu keinget dia ya? pdhl gw kan blom kenal? apakah ini?? trus pas slese saur.. gw lgsg buka fs tmn gw itu lagi.. abis itu cari fs nya si *censored* gw klik halaman skian buat cari huruf *censored*.. buset deh ampe hurup depannya di sensor, yak ini karena sistem sekuritinya ketat dan juga demi masa depan gw.. cari,cari,cari,cari,ricarica, lho? ayam rica2? (tai jayus!!!) KETEMU!!! namanya *censored*II (account kedua gituh).. trus pas gw add, kok last loginnya lama bgt ya??

tapi ya gapapalah.. gw add aj.. wekek.. gw jadi pengen ketmu dia, hahaa.. mungkin ntar pas gw kejakarta dari airport gw langsung nyusruk ke bm aja ape ya?? hahaha.. who knows?? hahaa.. trus si b?? gtw lah.. kemaren gw juga kepikiran.. oi make up your mind laf!! gtw ya, gw lg bingung banget, andai gw punya ekor, ekor gw udah senam ritmik kali ya (fyi : soalnya kucing kalo lagi make up it mind buntute goyank2).. bener kaga sih make up it mind, soalnya dia kucing kan?? apa pake he she? bu sri!! koreksi!!

oke deh, selamat berpuasa ya udh ada yg bolong blon?? ahaha mungkin yg cewe lagi dapet, nyabar yee.. ahhaa apa malah seneng g puasa??

cao!!

puasa hari pertama.. haahaa

Thursday, September 13, 2007

gw yg lagi nyebrang ke dunia mimpi tiba2 ada yg masuk, trus matiin ac..

uoh, gtwnya nyokap gw bangunin gw buat SAYUR eh SAUR! the first day of ramadhan.. haha.. gw lgsg cuci muka abis itu kebawah.. ngapain? ya saur dodol! dibawah baru ada nyokap gw sama mbak (pembokat) gw.. nyiap2in makanan.. gw masih blom ngumpul gitu nyawanya.. gw celingak celinguk.. yak tv guedhee gw masih rusak dengan sopannya..

demi masa depan keluarga gw, gw bawa tv yg diatas (biasa gw buat maen ps/ntn dipidi) kebawah.. akhirnya kmrn gw sama bokap gw nggotong tuh tv kebawah.. gak segede tv yg rusak sih pastinya.. pas udh nyampe dibawah.. muncul pertanyaan : DITARO DIMANA NEH??? mau mindahin tivi rusak biadab gak mungkin, gede bangeeet (sperti yg sdh gw bilang di post2 sblumnya)

akhirnya kita tarik meja kecil abis itu taro deh tv atas pancen oye.. trus pasang2 indopisyen dkk.. oke lanjut ke masalah saur.. setelah gw nyari2 acara buat saur, yg rupanya byk yg kurang sreg.. akhirnya kita stay di channel yang ada idola gw, bang komeng ahaha.. saur deh.. udh tersedia sop kambing sama tahutempe goreng, buatan nyokap gw.. okedeh mami masaknnya emang top markotop..

setelah selese saur.. karena kita dibatam, nungguin imsaknya harap2 cemas.. soalnya di tipi g ada yg tulisan nya "WAKTU IMSAK BATAM........" rupanya beda 10 menit sama Jakarta, selese saur, gw lgsg menclok di depan komputer.. tadinya gw ud mau nemplok di dpn tv tapi tvnya udh keduluan dibajak sama ade gw, jadi channelnya klo gk nickelodeon,disney channel, playhouse disney, trus kadang2 suka nonton sinetron yang di indosiar/tpi.. yg didubbing bangsat gitu..

akhirnya gw maen ro (ragnarok online) ngelanjutin karakter gw yg ud lvl 92 tapi terbengkalai.. baru nemu tempat hunting yang enak,ndut2an ga jelas ato bhs jawanya : nge lag.. akhirnya gw buka fs aja deh... liat, ga ada yg baru, mau update blog... login, tiba2 males.. akhirnya ade gw yg membajak tv dengan biadabnya itu keatas.. trus lama gak balik lagi..

tiba2 gw merasakan sensasi yg menakjubka.. 'ini saat nya, gw sndirian dibawah, ini saatnya.. saatnya.... BAWA PS KEBAWAH!!' akhirnya gw lgsg mluncur keatas, ambil ps trus ke bawah lagi.. lgsg gw pasang posisi trus maen ps.. g lama ade gw turun lagi, lgsg duduk di sebelah gw.. nonton.. beda sama kk gw klo nonton gw main ps anteng-adem-ayem.. ini nanya2 mulu.. ampe gw kaga pokus..

akhirnya dengan ade gw yg nanya2 mlulu, gw berhasil menamatkan game itu.. ahhaha puas, lgsg ngantuk tidur deh.. bangun tidur tv lagi dibajak, gw maen ro lagi.. gtwnya msh ndut2an.. kayaknya emang komputer gw neh yg e'o.. menunggu kesempatan emas untuk mengambil alih tv atas pancen oye itu.. gw browsing aj.. trus gw mikir 'oia gw baru di bliin game kingdom hearts sm nyokap' hho.. akhirnya gw cari2 aj website kingdom hearts..

trus bokap bangun, ade gw masuk ke kmr bokap.. yep, tv kosong sodara.. haha gw lgsg maen kingdom heart.. uuuh agak lama sih mainnya.. abis itu gw ngantuk lgsg ke atas.. ahhaa..

kmaren gw menghabiskan sore-malam gw dng chatting sm tmn2 smp gw yg jarang online haha kangen gw, jalu, reza,ami hoho.. trus gw jg smsan sama tmn sd gw dulu ahahaha.. ok deh.. rasanya cukup untuk hari ini.. met puasa!!

nb : tv kosoooong!! serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!

the real story

Wednesday, September 12, 2007

knapa sih olaf pndah kbatam??
ada apa knapa mengapa??

jadi gini..

semua berawal dari hub. bokap sama bininya yg menurut gw aneh.. gak kayak suami istri.. aneh lah pokoke.. sementara gw dan kk gw, yg udh 'gede' dan pengen apa2-kemauan-kita-sendiri.. gak diatur2.. 1.5 taun.. kurang lebih gw sama kk gw kayak gini.. bayangin.. haha..

kejanggalan udh gw rasain pas bokap gw kayaknya overprotect ke kita.. gtwnya bokap gw ini sok2 gak enk gitu sama binibokapbego (BBB) kk gw mau nginep rmh tmn, ga bole.. gw mau nginep rmh tmn, ga bole.. gw sama kk gw mau bw temen, ga bole.. apa2, ga bole.. trus klo mau bw temen, suruh ke salon.. akhirnya gw perna bawa tmn gw.. kyk si ami,anggi,chan,rama,asa dll.. ga enk banget.. ga bisa lah salon disama2in sma rumah.. orang bego dasar.. 1 rumah dicompare sama 1 ruangan..

setelah berapa insiden terjadi, nyokap gw mau jual piano yg ada djkt, minta tolong BBB aja susaaaah banget.. yg dari 4 jt.. nyokap cmn bisa dapet 1.5.. pantat ayam.. trus mertua bokap bego (MBB) pernah ngeluarin kata2 yg kurang-wajar diucapkan manula.. dan dia gak ngaku.. emg sih g ada saksi.. tapi bokap gw yg crita sndiri.. dan bokap gw gk pernah boong sama gw.. apa lagi soal beginian..

gw sama kk gw udh sepakat buat diemin aja.. toh mereka ngediemin kita juga, gw sih enak2 aja ngejalanin : pulang-sekolah-kesalon-trus-dikamar-seharian-ampe-mreka-pulang.. gw rela ga makan siang biar g ktmu die.. ngeliat bayangan nya aja ud males.. pokoke kita diemin trus.. sampe akhirnya dia nanya ke bokap "kok anak2 brubah??" weh bedon.. tanya dong sama lo sndiri..

gw pun ud kontak sama nyokap gw.. truus.. sampe akhirnya ditawarin "kamu sma di batam aja y? ikut mami.." DEG.. gw pun bimbang nya setengah mati.. gw punya band disini.. gw punya temen byk disini.. it's hard decide sampe akhirnya gw nanya2 ke kk gw.. gw juga udh ngobrol2 sama tmn2 band gw.. sampe akhirnya.. dengan berat hati.. gw memutuskan pindah ke batam.. hiks..

sehari seblum nyokap dateng.. gw ud siap2 baju, buat nginep di rmh sodara gw, soalnya nyokap gw nginep situ juga.. trus sampe akhirnya gw wisuda brkt dari situ.. wisuda smp.. itu momen paling menyenangkan dan juga paling berat dalam hidup gw.. gw lulus smp, gw harus ninggalin 1 angkatan mendadak, gw udah bayar utang ke si b, nonton maaf saya menghamili istri sama widi,fariz,rangga,nisa,juwita,dita,vina,ami,jenni,dll (dan lupa lagi).. terakhir gw ke pim.. anjing!!

to be continue
(gw mau ke gelael nemenin nyokap blanja.. ntar gw edit)
(pulang dari gelael, tarawih dulu.. abis itu mindahin tv dari atas ke bawah..)
continue

abis farewell sama tmn2 di pim.. gw akhirnya farewell sama bokap gw.. be3 aj sama kk gw.. makan di daerah ampera.. gw sebenernya sedih sih mau ninggalin bokap n kk gw.. kasian liat bokap gitu.. tapi kok dia enjoy2 aj ya? heahea bingung.. bsok paginya gw dapt sms "laf, hari ini brkt ya?"
huaaaaaaaaa gw nyadar klo hari ini gw bakal ninggalin jakarta.. hiks2..

akhirnya gw pergi dengan tenang ke batam.. gw sama nyokap, sama kk n kk2 tiri gw.. meninggalkan jakarta.. gw sebenernya berat bgt.. tapi gw harus, daripada gw hidup sengsara, daripada gw bikin beban buat bokap klo mau bertindak, mungkin ini yg terbaik..

skrg kk gw dimana?
kk gw tinggal sama sodara gw

BBB?? MBB?? gak kontak tuh.. nomor gw ganti.. persetan lah.. anjing!

libur telah tiba

mungkin seluruh indonesia skrg lagi libur.. yep libur menjelang puasa.. heahaha.. selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg merayakan.. hahaa.. gw minta maap y klo ad salah2.. hoho

LANGSUNG!!

hari ini gw bangun pagi2.. pagii banget.. jam 3.. yak bgitulah olaf.. kalo libur bangun nya pagi buta, tapi klo mau skulah bangun aja ud males.. ahhaha.. gw bangun pagi dengan niat tulus.. yaitu mau UPDATE BLOG.. sambil menyelam buang air, gw pun mau liat pertandingan bola yg ada pagi2.. kn suka ada tuh.. apalagi gw pake indopisyen, kn ada chanel pisyen one.. isinya sport smua..

bangun, gw lgsg kebwh.. sampe dibwh rasa2 ada yg kurang.. gtwnya gw lupa pipis.. krn dibawah kamar mandinya ada di kamar nyokap.. jadi gw harus keatas lagi.. gw gk mau nyelinep2 ke kmr nyokap.. ntr bangun lagi.. ahhaha.. akhirnya gw pipis diatas.. abis itu kbwh lagi, tapi ada yg kurang lagi, yak gw lupa bawa henpon.. alhasil gw naik lagi.. lumayan olahraga subuh..

setelah pipis dan ngambil henpon, gw nyalain komputer dgn rasa kasih sayang.. pas udh nyala, gw beralih ke tv yg ada di depan congor gw.. gw deketin..... gw pencet2, kok g bisa nyala y.. akhirnya gw berusaha melakukan tips yg ada di buku kambingjantan : angkat tipi, trus goyang2in.. tapi itu sepertinya hil yg mustahal.. soalnya tipinya guedhee banget.. gw peluk aj ngga bisa.. akhirnya gw menyerah.. dan jadi males apdet blog (pagi itu)..

akhirnya gw beranjak ke atas lagi dengan niat main ps.. trus gw mikir.. kok kayaknya gk manusiawi ya org bangun jam 3 cmn buat main ps.. akhirnya gw balik ke kamar, sambil dengerin angels and airwaves (ava) sambil baca2 buku seadanya buat killing time (nunggu jam stngah 5an) denger lagu ava itu membuat memori gw kembali ke masa2 di dufan.. gw gtw knp y.. mungkin krn gw bawa cd itu pas gw ke dupan bareng kls 8.3.. trus dengerin on the way ke dupan di mobilnya rasyid.. jadi inget pak mur.. ahhaha..

setelah lama gw baca2 akhirnya stngah 5.. kluar kamar buat maen ps... gw main game bully.. game yg udh perna mainin sebenernya, tapi gara2 tragedi memory card yg sangat mengenaskan itu, gw harus ngulang.. huh.. sial! anyway.. gak lama nyokap bangun, trus gw turun lgsg ngelaporin masalah tv biadab tsbt.. gtwnya pas bonyok lagi ntn malem2, tiba2 matek gitu aj.. huaheua.. apa emang ud tua tuh tipi..

huh kok bahan gw yg udh ada di otak buat dituangkan ke blog ini ilang ya?? pantat ayam lah.. anyway.. gw libur cmn 6 hari, gw bisa bilang 'cuman' 6 hari.. tapi klo dijalanin, it's a long holiday maybe.. haha see you later..

wadefak..

Sunday, September 09, 2007

kmaren (jum'at 7/9) gw gak masuk sekolah.. soalnya badan gw pegel2 gitu.. alhasil.. gw gk bole ngapa2in.. mesti baringan.. tapi update blog (film buatan kelompok gw pas kls 2-3.. ngalahin harry potter!!) boleh.. haha..

kmaren (sabtu 8/9) sore.. gw sms kk gw "ui, lg ngapaen ol? kmrn mkn2 sama papi g?" berhubung bokap gw tgl 7 baru ulang taun.. happy birthday pap!!! gak lama dibales "lg otw ke dokter gi2. kmrn gak mkn2. bsok (hari ini) kali." trus karena disuru nyokap nanya sama siapa.. gw pun bales "ke dokter gigi sama siapa?" rupanya kk gw di anterin sama sodara gw mas fabi (hello mas!!)..

nyokap gw msh blom puas dgn jawaban itu "tanya dong ntar pulangnya gimanaa??" akhirnya gw sms kk gw lg "pulangnya gmn??" trus dijawab "ntar olga dijemput dimas, trus lgsg pigi hehehe." siapa sih dimas?? lebih tepatnya mas dimas.. heheh dia itu cowonya kk gw.. gw blum kenal sih >_< baru sekedar comment2 di fs.. tapi kliatan nya mas dimas ini orangnya baik.. hehe

pas kk gw jadian.. gw di isiin comment sama tmn kk gw.. ".....udh punya cewe blom laf dsana?? mosok keduluan sama kk lo??" hmmm.. sdikit membekas juga di otak gw pertanyaan tsbt.. "UDH PUNYA CEWE BLOM LAF DSANA??" gimana nasib gw disini, dibatam, gw rada sepet.. cewenya gak sebagus di jakarta.. haargh!! bisa2 gw mati jomblo di sini.. mungkin ada sih yg lumayan.. tapi kok kayaknya 'engga' deh..

kmrn pas gw lg maen ps.. gw tiba2 mikir.. "hmmm.. apa kabar y si b??" msh ingat si b? eh emang gw perna ngejelasin?? pokoknya dia laah!! trus gw diem bntar gitu sambil mikir.. tepatnya gw lagi maen ff8 tuh (gak penting).. mikiiiir.. mikiiiir..... 'kyknya gw masih ada perasaan sama dia'.. itu yg terlintas di otak gw setelah kelamaan mikir..

apa gw harus ngomong ke dia?? kalo gw bilang "si b, gw dulu perna suka sm lo.." tapi buktinya gw masi ada perasaan ama dia.. gw pun pernah ngomong ngmong ke widi.. wkt itu gw chatting..

gw : wid, gw masih blom bisa nglupain si b neh..
wd : goblok!!
gw : (di mesenjer tulisan nya "widi is typing a message")

merasa ada keganjalan kok-dia-ngetiknya-lama-banget-ya.. gw pun keinget si wd suka ngasih
saran yg gak manusiawi.. out of orbit.. gw lgsg menangkal..

gw : ah tai lah wid.. kasi saran yg bener!
wd : lo buka layartancap.com (tiba2 brubah topik)
*emang gw lg ngebahas lagu indonesia raya yg lama.. yang durasinya 4mnt bisa diliat di site itu*
gw : di youtube g ada emng wid?? (ikut2an brubah topik)
wd : geblek lo ah (back to topic)
wd : jangan brenti di 1 cewe..
gw : gtw lah wid.. gw blom prnh kayak gini..
wd : sekarang gini laf (widi kyknya serius nih)
wd : kalo kyknya dia emang blom cocok buat lo
wd : ya jgn di kejar terus..
wd : cari yang lain dulu
wd : biar nanti suatu hari dia nyesel gak sama lo (buset deh)

omongan widi itu selalu terngiang2 di kpala gw terus.. tapi buat gw.. saran si widi itu terlalu beringas, sadis, vulgar,17++.. walopun gitu.. gw tetep menghargai widi dgn sarannya yg manteb itu.. sampe skrg.. gw masih kontak sama si b.. kapan gw bilang ke dia?? who knows?? hanya gw yg tau.. persisnya, hanya gw sama yg diatas yg tau.. yang diatas? apaan? genteng? (dikebiri sama yg laen) eh eh parah banget lo laf..

film buatan kelompok gw pas kls 2-3.. ngalahin harry potter!!

Saturday, September 08, 2007

membawa gw ke saat2 gw kls 2-3.. masih diJakarta pastinya hoho.. gw dikasi tugas sama guru agama gw.. bpk aji bandi (jiban).. gw gtw knapa dia ngasi tugas bginian..

"oke anak2.. kayaknya bapak blum perna kasi tugas ke kalian"
gw pun dengan pikiran anak klas 2 bisa menebak "pasti tugas bikin alqur'an segede gaban deh" tapi rupanya gw salah besar.. pak jiban melanjutkan
"....bapak mau bagi kelompok.. kita bikin FILM!!!"
aduh mak.. cikciki bum bum alalabumbum.. bikin pelem!!!

akhirnya pak jiban nyuruh kita smua bikin kelompok.. orangnya bole milih.. gw lgsg di ambil sama widi.. dan akhirnya, gw sekelompok sama widi,rino,renaldi,nisa,ayu,maureen,sama anggi.. si widi pun bikin naskah awalnya..

2 hari kemudian

pas gw disekolah.. si widi ngasih liat naskah nya.. "nih oi, naskahnya ud gw bikin" kt si widi.. gw lgsg kagum banget sama widi.. 'oh widi, engkau gagah sekali, palamu seksi, dalam waktu 2 hari naskahnya lgsg jadi.. widi.. muaah' tapi sayangnya teriakan gw itu hanya bisa di simpan di dalam hati.. belum lepas dari kebanggaan gw sama widi.. gw pun liat naskahnya..

sambil mesem2 gw buka hal.1.. "NASKAH TUGAS FILM AGAMA ISLAM" wah mantep deh.. trus ada tokoh2nya gitu "widi a.k.a sapa gitu. rino a.k.a sapa gitu." dan seterusnya.. gw balik ke hal.2.. "DIALOG" wah ini yang seru.. gw mikir gitu.. pas gw liat ke bagian bawah.. gtwnya baru sebagian.. gak nyampe separo, gak nyampe seperempat, melainkan baru beberapa baris..

"wid.. kok cmn sgini??" gw nanya masih dengan rasa bangga gw.. tapi udh bekurang setengah..
"haa? oh gw emg buat sgitu doang, lo lanjutin deh laf!!" jawab nya

dengan rasa bangga gw hilang.. nafsu predator gw muncul, karena widi bilang "lo lanjutin deh laf!!" gw lgsg kepengen makan si widi.. ahha gak ding.. dengan modal iq tiarap dan otak yg pas2an.. muncul lah ide2 yg bisa gw tuangkan menjadi film..

tadinya gw mau lanjutin film itu jadi blue film yg mengangkat tema collosal.. tapi niat tulus gw itu gak bisa gw jalanin begitu saja, mungkin nanti kalo gw udh gd hahaha.. ngomong2 bikin blue pelem (bokep) si widi jg sempet nyaranin tuh "bikin bokep aja!! jadi ntr dua orang masuk k kmr mandi, abis itu lempar bajunya keluar.." buset.. ini mau bikin pelem bokep apa mau bikin apaan..

akhirnya pas hari itu gw sampe rumah.. gw lgsg nongkrong di dpan komputer.. nggak, gw nggak boker di depan komputer.. gw ketik ulang tuh naskah abis itu gw tuangkan pikiran2 gw ke dalam nya, sampe2 gw menuangkan bayklin biar cepet selese (gw jg gk ngerti apa mksdnya).. ide gw berkembang dengan liar.. gw udh nyiapin adegan2 yg konon bisa mengalahkan adegan di pelem holiwut..

setelah gw bekerja banting komputer.. akhirnya selese 10 apa 11 scene gitu.. rencananya gw mau bkn 20 scene.. yah, sesuai kontrak(pantat lu kontrak!) abis itu gw unjukin dah no hasilnya ke kelompok gw.. setelah dibaca2 oleh anggota kelompok lain.. semuanya setuju!! aah gw seneng banget karya gw dihargai sedemikian rupa.. gak lama kemudian, bermodal dgn handycam om nya rino yang ada di cirebon (hai om nya rino!!) kita mulai pengambilan gambar ato bahasa keren nya (siuting)..

gw inget bgt itu hari kamis.. scene pertama, smua sepakat make seragam putih biru.. tapi yang namanya manusia nggak perna luput dari kesalahan.. si anggi lupa bawa baju rok biru nya (berhubung cewe hari kamis pake kemeja putih juga.. jadi yg cewe cmn tinggal bawa rok biru).. akhirnya kita akal2in.. ok, jadi scene pertama tuh ceritanya si anggi telat.. mestinya sih itu doang.. karena tmn2 sekelompok gw otaknya hasil belah diri dari otaknya einstein.. dirubah lah scene pertama jadi anggi yang telat dan salah seragam..

adegan 1.. si anggi lari dari tangga menuju kelas.. ini gw rasa nenek2 rapper juga bisa.. sukses!!
adegan 2.. istirahat.. trus si widi *yg ceritanya ketua geng2an* masuk mengacaukan kelas..

disinilah keganjalan terjadi

jadi adegan 2 yaitu si widi masuk kelas, sambil nggebrak pintu sembari malakin anak2 yg dikelas, termasuk gw.. di bantu teman kami juwita (hai ju!!) kita pun mulai take..

take 1.
juwita : eksyen!!
widi : (nendang pintu ampe kebuka ~JEBLAAAK~) OIIII!!!

...........
hening......

widi : trus gw ngomong apaan??

gubraaak!

take 2.
juwita : eksyen!!
widi : (nendang pintu ampe kebuka ~JEBLAAAK~) oiii lo smua!! ngen***!!
gw sama yg lainnya spontan : eh wid.. ngomongnya.....
widi : oia wakakkaka (ngakak sendiri)

take 3.
juwita : eksyen!!
widi : (nendang pintu ampe kebuka ~JEBLAAAK~) oii lo smua.. enak2an pada makan lagi.. BAGI!!
rnaldi : (yg mnurut gw gk pantes jadi anak badung) iya!! enak2 aja lo makan disni.. bagi duit!!
nissa : (adegan suruh malakin gw) iya lo! eh gw minta du... mmpfhhh..

gagal... gara2 nissa ketawa..

take 4.
juwita : eksyen!! (gw yakin.. si juwita udh pengen ngebanting tuh handycam om nya rino.. udh banting aja ju.. biar lo bisa pulang)

akhirnya di take 4 ini kita berhasil!!..

scene pertama jadi!! scene pertama kita ambil waktu syuting pas pulang skolah.. tapi karena klo diitung2 g bkl cukup wktnya klo syuting tiap jam pulang skolah.. akhirnya klo ada guru gk masuk kita pun menggeliat2 untuk syuting.. ok sblum masuk k adegan selanjutnya, gw critain dulu sinopsis.. jadi si widi (anak badung) sama moren (anak bae2) pacaran.. sekian.. ntar gw lanjutin..

adegan selanjutnya.. yaitu gw sama rino, lagi duduk di pojokan.. membicarakan ketidak setujuan nya hub si widi sama moren.. kalo diliat dari jauh udh kayak orang homoan kali.. scene pertama gw pun sukses abuesh.. gw yakin brad pitt ga bakal selese satu scene sekali take (yakin lu laf??).. abis itu scene2 lain pun berangsur2 selesai.. tiba lah master piece scene dari film ini.. yaitu adegan marah gw sama si widi.. marah lho.. bkn ribut.. ahaha

berawal dari gw sm widi yg jalan menuju toilet.. si widi yang emang punya bakat jadi sutradara instruksiin si rino.. "lo shootnya dari seberang sono ya?" sambil nunjuk ke arah aula.. "ok2" si rino patuh.. akhirnya si rino udh melambai2 tangan, tanda esksyen.. untung gw gk bales melambai..

take 1.

rino : (lambai2 tangan)
gw : yok wid.. (gw ngomong krn gw tau darisana g bkl kedengeran)
widi : sip.. (si widi jg pasti punya pikiran kayak gw *ar yu syur laf?*)

belum ada setengah langkah gw jalan.. ada sesosok makhluk tua gak tau diri (baca : jalu) nemplok di punggung gw gw pun spontan tereak "JANGKRIIIK!" trus dari jauh si rino udh ngebelalak gitu ktawa2.. gw juga gak kuat pas ngeliat rekamannya.. abis mukanya si jalu sange2 anjing gitu seh.. wakaka peace jal!!

take 2.

rino : (lambai2 tangan)
gw : (jalan menuju toilet.. tadinya gw mau gandeng tangan widi.. biar mesra)
widi : (jalan juga..)
gw + widi : (masuk ke toilet)
rino : cut keke!!! (maksudnya kat!!)

si rino ngepause handycam om nya.. trus lgsg msk ke kamar mandi dan dsinilah dia mulai merekam adegan yg konon mengalahkan adegan pas bruce willis nembakin dirinya supaya nembus kebelakang, trus kena orang yg lagi ngebekep die..

take 1.

rino : eksyen
gw : wid.. gw denger2 lo lg deket ya sama moren? (sambil pipis)
widi : hmm?? engga kok.. gosip darimana (sambil buka resleting, mau pipis juga)
gw : udh ga ush boong de wid.. gw tau kok (masih pipis)
widi : ah elo laf, percaya aja gosip cw2 skulah.. (udahan pipis trus nungguin gw)
gw : tapi gw ngeliat pake mata gw sendiri wid.. (udah kelar pipis)
widi : alaaah gak mungkien......
gw : (nge dorong widi ke tembok) UDAH DEH!! (sok marah)

pas gw dorong widi.. rupanya kekerasan.. ampe bunyi DUUUG!!! gw otomatis :
gw : eeh..
wid : aaah dodol lo laaaf kan udh bagus tuh!! (si widi kesel sambil memuji gw)
gw : sori2 hehehe..

akhirnya di take 2. kita berhasil.. snang lah ahahah.. gw pun terdongkrak smangatnya gara di puji sama widi, gw pun merasa setara sama (pembantunya) brus wilis..

berselang beberapa minggu.. shooting terus berjalan.. karena ga ada waktu.. adegan2 yg di mal di tarik smua jadi ke skolah.. trus.. tiba2 handycam om nya rino bermasalah, proyek terhenti.. dan sampai sekarang film itu blom jadi, dan blom perna gw liat dalam bentuk cd,vcr, ato dvd sekalipun.. gw slalu nonton rekamannya doang di handycamnya rino..

Harry Potter and The Order of Phoenix, Die Hard 4, The Simpsons Movie, Transformers, Night at Museum, Mr.Bean Holiday.. kalian gak bakal ada di chart box opis kalo film ini berhasil diproduksi.. di pim, citos, di 21 smuanya.. pasti smua studio isinya film buatan kita.. ahhaha..

"Kisah Cinta Cangcorang dan Orang Manado"

hahahahaaaa..

sebenernya smua namanya pake nama samaran.. tapi gw aga2 lupa.. jadi sekenanya aj de.. ahaha..

eh anjrit.. gw liat fs nya dimas (bm angk21) ampoeeeen!!! speechless deh..

posting di skolah

Monday, September 03, 2007

ok.. skrg komputer gw lg rusak nih.. soalnya usb portnya ngehang.. pantat lah!!

hari ini gw ngepost di skolah.. hahaa.. biasa lah anak rajin.. disela2 jam komputer.. guru lg ngejelasin.. gw malah nge post.. ahaa.. okok..

anjrit gw pusingnya kumat lagi neh.. parah lah.. bangun tidur kliyeng2.. headache seven around.. haha.. oiya di sma sini.. nama gw bukan olaf.. tai deh.. nama gw berubah jadi SEBASTIAN.. huh.. tapi setelah gw add2 friendster.. dan di friendster gw terpampang nama 'JUMINTEN'.. ye kaga lah.. 'OLAF'.. jadi secara ber-angsur2 tmn2 gw pada manggil gw olaf..

gw lg g ad bahan buat di tulis.. maybe next time ya.. ahaa..

see ya.!

hari terakhir uas --> Final Liga Champions 2006/2007

Sunday, September 02, 2007

23 mei 2007 -> hari terakhir uas
24 mei 2007 -> final liga champions liverpool vs ac milan

23 mei 2007 tepatnya hari rabu.. adalah hari terakhir uas (ujian akhir sekolah).. puncak dari semua perjuangan.. uan,ujian praktek, trus uas.. plajaran nya apaa lah gt gw lupa.. besoknya (24 mei) ada final liga champions.. liga dimana tpt tim2 liga eropa bersaing dan menduduki predikat sbg yg terbaik(cieilah..) smua pun lgsg grasak grusuk

si ahonk "eh smua nya nginep rumah ai ya!! abis itu kt ntn finalnya dimana gitu" trus pada jawab "yaaaaa!!" layaknya anak slb yg baru disogok permen.. trus gw nanya ke rino "no, lo kmn abis ini" berhubung gw males pulang.. gw lgsg aja ngikut tmn.. "gatau nih, kayanya gw krmh gilang" si rino ngemeng.. ide cemerlang pun muncul di otak gw : KERUMAH GILANG..

gilang ini salah satu tmn gw.. dia jago main futsal, maniak milan, maniak padhyangan project, juga psikopat kucing.. tapi pulang skolah nanti, katanya si gilang ada latian saman buat prom.. akhirnya gw sama rino maen dulu kermh fito.. killing time.. main WE*, yang ada gw kalah tipis 7-6.. udh kaya maen bulutangkis aja y.. udh agak sore gw suru rino telp gilang, tapi gak diangkat..

akhirnya si rino sms "gil, dmn lo? ud klar blon" (krg lebih sprti itu lah).. lama... lama... lama... akhirnya dijawab "lo ksini aja d, ke rmh tante yati" akhirnya gw sama rino jalan, jalan men.. "jau gk sih no??" gw nanya dgn muka palembang.. "nggak kok".. tapi lama2 kita makin kecapean.. ditengah2 ada bajaj, akhirnya kita naek.. gw yakin tuh tukang bajaj udh keberatan ngangkut 2 predator..

oia.. masalah rencana ahonk yg diatas (nginep rumah ai) batal, soalnya ai mau pegi gitu.. haha bego dasar.. ok lanjut.. setelah ditemani matahari sore, be2 di bajaj, mengitari pndok indah, kurang romantis apa tuh? akhirnya udh sampe di komplek2 gitu lah.. "ni yg mana no? lo inget kan" gw nanya.. "mmm.. mmm.. mmm...." menggumam gk yakin.. "pake animal instinct lo dong no! lo kan badak" gw memberi smangat.. tiba2 di perempatan ke2 "nah stop sini bang!" rupanya animal insinct nya rino jalan dengan sempurna..

"disini no?" gw nanya penuh kasih sayang.. "mmmm.. sebenernya udh kelewatan.. gw td agak bingung yg ini apa yg itu.. rupanya yg itu.." sambil nunjuk2 kayak bung tomo.. akhirnya gw jalan bentar ke deh perempatan pertama.. pas belok kanan.. gtwnya ada mobilnya gilang, trus ada kakaknya duduk di dpn.. si rino kenal, lgsg dadah2.. tapi gw diem.. pdhl kk nya gilang sklas sama kk gw wkt smp.. tapi klo beliau gk knl gw gmn? trus nanti gw dadah2 ntr dikira pasien rsj yg diculik sama rino dari grogol.. g lama kmudian.. si gilang menampakan diri stlah pertapaan nya yg lama di rmh tante yati itu..

"nan mai dabu.." gitu katanya.. ye ngga lah.. akhirnya kita naik mobil nya gilang.. perjalanan lumayan jauh, gw ngantuk, tapi kalo gw tidur ntr pas gw mangap smua nya kesedot layaknya blackhole.. akhirnya gw pun batal menunaikan tugas mulia tsb.. kira2 stngah jam lebih d jalan akhirnya sampe drmh gilang.. rmh nya enk, gw dsuru makan dulu.. tapi gw jaim2 dulu.. "kok gak makan??" nyokap nya gilang nanya ke gw.. "nggak tante makasih" gw jawab sambil senyum2.. tapi lama kelamaan gw liat si gilang makannya lahap (mengingat dia tuan rmh) si rino jg lahap bgt (mengingat dia badak).. akhirnya gw sbg predator gak mau kalah.. gw ambil piring, trus makan juga deh.. hahaha.. dasar bego lo laf!!

oia rencananya gw mau nginep di rmh gilang.. tapi g jd.. karena ntn di kemang jadi gw mikir gw bisa lgsg ke salon.. lanjut.. abis makan lgsg ke atas taro tas, trus gak2 bosen2nya maen WE lagi.. gw lawan gilang.. gw yg bisa menahan gilang 2-2 di babak pertama.. akhirnya harus mengakui kebodohan gw maen 2-6.. shit man!! abis itu maen2 band btr sama gilang.. trus gw niatnya mau ngelanjutin persaingan gw sama rino.. pas di tengah2 gtwnya si fariz ud jpt..

dgn tampang bule nya.. dia nanya2 rino "ayo no skrg!!" trus rino agak bimbang gitu.. "gw mandi dulu lah riz" katanya.. akhirnya setelah konferensi meja bundar.. gw brkt duluan sama fariz.. ke rmh kevin.. si fariz jpt gw naik motor, trus dia udh mulai nyalain motornya.. pas gw naik.. "anjriit berat banget lo laf" kt si fariz.. wah gw sbg predator bermata 5 bermulut setengah.. gak terhina sih.. tapi apa jadinya klo gw sama rino digonceng sama fariz.. mungkin dia udh mental keblkg.. akhirnya sampe dirumah kevin trus si fariz ngejelasin "ntar lo masuk, belok kiri, naik tangga, belok kiri, lagi abis itu ada kamar pertama nah lo masuk situ" gw pun cmn diem "......" trus si fariz tiba2 "eh lo blom perna kermh kevin ya??" gw pun geleng2..

betapa beruntung nya gw.. ada si ahonk turun.. uuuh.. gw lgsg ikut aja.. sementara si fariz jemput gilang dan rino, gw masuk kamar.. dan lagi2.. pada main WE.. disitu ada kevin,wd,dzikiri,kotak,ekky,asa,banyaklah.. gak lama si rino sama gilang dateng trus jack juga dateng.. setelah gw sadari.. semuanya anak inferno.. cmn gw sama gilang yg bukan.. akhirnya gw pun nempel2 mesra ke gilang.. setelah smua kumpul akhirnya kita brkt jam 7 malem.. *lho acaranya jam brp laf??* mmm jam 2 pagi... tapi berhubung si kevin mau silaturahmi sama ank2 inferno yg lain.. jadi our trip begin jam 7 malem..

rupanya si dzikri gak ikut, suru jaga rmh, trus si wd mau plg dulu.. so ya.. anyway.. sblum naek mobil.. si ahonk menghiasi muka smua pake cat akrilik warna merah sama item krn kita smua pro sama milan.. cmn rino yang pegang liverpool.. akhirnya smua naik mobil.. kebagi jadi 3 mobil.. gw cmn sama asa n kevin.. akhirnya tiba di tpt pertama, rmh tmn nya kevin tapi tmn nya lg kluar.. gak lama, dari kejauhan terlihat seseorang dgn kepala yg sexy.. thierry henry!!! bukan ding.. widi!!!

naek motor gitu.. trus pas widi nyampe.. tmn nya si kevin itu jg dateng.. rupanya si kevin cmn say hi.. abis itu si ahonk laper.. akhirnya si widi resmi ikut bertualang bareng gw,kevin,asa.. pas di mobil gw diceritain sama asa 'shocking' story gitu.. biasa, cerita dgn suara mendesah2 trus endingnya dia ngomong keras2 dgn tema cerita horor.. anjing gw kaget bgt tuh.. parah.. trus kita pergi ke warung sate pak sapa gitu gw lupa.. trus gw pesen sate kambing.. ih enak bok.. pas lagi makan, ada lagi temennya kevin dateng ke warung sate itu..

setelah gw melampiaskan naluri predator gw.. di warung itu si asa nyeritain 'shocking' story itu ke jack sama gilang.. tapi hasilnya nihil.. pas si asa meneriakan ending kisah horor tsbt si gilang malah ngomong "terus???".. mungkin krn di ruang terbuka, tadi gw diceritain di mobilnya kevin, kan ga gede2 amat tuh, jadi suara nya asa menggaung kmn2.. fuck you asa hahaha.. dari warung sate itu.. kita lgsg ke rmh tmnnya kevin yg lain.. berbeda dgn rmh tmn kevin pertama.. disini justru rame..

mungkin anak2 inferno yg lain.. dgn adanya keadaan gini, gw pun nempel mesra lagi ke gilang.. pas lagi nontonin orang main ps, tiba2 salah satu tmn nya kevin tereak2 "WOY AC MILAN LIVERPOOL WOOOY" wek gw kaget.. kan baru jam 10.. gak taunya final 2 taun lalu.. FYI nih.. 2taun yg lalu, ac milan dan liverpool ketmu juga di final liga champion, setelah main imbang 3-3 trus lanjut extra time dan akhirnya adu penalti, liverpool kluar sbg juara.. kalo prna nonton, itu dramatis skali, dramatis, ketinggalan 0-3, liverpool bangkit, trus menang.. anjing!! manteb (masa2 gw bela liverpool)..

LANJUT!! abis itu jam 11an.. kita cabut ke kemang, trus parkir di grand kemang.. dari situ gw lgsg jalan mencari2 tpt utk nonton.. :
sasaran pertama:
KEMANG FOOD FEST, KANS : 0.0001%
sampe di foodfest.. alamak, penuh banget, udh kayak cendol.. akhirnya kita cari tpt lain..
sasaran kedua:
SPLASH, KANS : 96,658734%
akhirnya pilihan kita jatuh ke splash, tptnya enak, gak rame2 amat, juga gak sepi2 amat..

pas masuk entrance nya, beli tiket, trus milih heineken apa sprite.. karena gw anaknya berbakti kepada agama.. gw pilih sprite.. tapi pas nyampe di dalem, gw minum heineken juga tuh.. icip2 hahaa. ga enk bgt ih rasanya.. hueeeek.. penantian pun terasa agak menjenuhkan.. pada maen hp masing2.. akhirnya si widi buat permainan.. permainan anak sd.. ABC Pancasila!! dimana kita (kayak suit/gambreng gitu) mengeluarkan jari sesuka hati, trus diitung dgn alfabet ada brp, dimana brentinya alfabet itu kita harus cari pemain bola yg hurup dpn nya alfabet tsbt..

lumayan lama kita main bginian ampe jam 1an gitu.. akhirnya kita nonton aja acara rcti(yg menyiarkan final) buat killing time.. seperti yg dijadwalkan jam 2.. tapi tiba2 jam 1an udh mulai gitu.. tapi bacot2nya dulu.. eh bener sih jam 2 mulai.. biasalah kalo tanding bola.. kan pertama2 kluar dulu tuh dari locker room nya.. udh pada baris sambil megangin anak gawang yang cilik mentik.. abis itu baris 1 saf tapi skrg bareng wasit.. abis itu salam2an.. lempar koin.. trus akhirnya mulai..

gw pun liat tmn2 gw nontonnya serius ad juga yg g bgitu ngerti tapi seru kumpul (baca:fariz).. tapi gw bingung ngeliat gilang.. gilang yg keseharian gw liat kalem.. keluar deh aslinya.. dia tereak2 gitu.. anjrit gw gk nyangka, rupanya bgini lah gilang.. ckckck.. anyway.. pertandingan berjalan ketat.. saling bolak balik serang.. tapi kebuntuan terbuka di menit 44, pas kaka dijatohin ama xabi alonso.. alhasil free kick lah.. ahli bola mati dari ac milan, andrea pirlo udh siap nendang dari mukenye ud kliatan napsu nya.. ditendang lah tuh bola JDER!!! trus dibelokin sama striker gaek milan, pippo inzaghi di menit 45.. 1-0 buat milan

anjrit gw ud ngantuk banget.. trus pas halftime (istirahat) gw ke kamar mandi.. cuci muka ok udh seger.. pas nyampe di bangku.. gw ngantuk lagi.. tapi gw paksain.. babak 2 akhirnya mulai.. gw udh agak melek dikit.. masih kayak babak 1 pertandingan ketat.. bolak balik serang.. sampai akhirnya di menit 70-an.. dengan menerimpa umpan manis ricardo kaka, lagi2 pippo yg lepas dari kawalan bek2 liverpool jahanam itu.. mengecoh kiper liverpool, reina.. 2-0 untuk milan.. gw ud seneng bgt tuh.. walopun gw matanya ud kriyep2..

trus pas menit2 akhir, liverpool dapet gol hiburan dari sundulan dirk kuijt.. yang nerusin umpannya jermaine penannt.. 1-2.. tapi setelah di gempur habis2an.. akhirnya ac milan lah yg juara.. di splash yg sebagian besar milanisti (fans ac milan) bersorak2 gembira.. tapi gw ud ngantuk bgt.. akhirnya kira2 jam 4.. gw nyari taxi buat ke salon.. anjing lama banget.. yang ada para milanisti yg bawa mobil tereak2 ke gw.. "WOY MILAN WOY MILAAAAN" gara2 gw pake baju ac milan nya gilang.. tulisannya kaka..

akhirnya gw dapet taxi.. au deh taxi apaan.. supirnya ngeri gitu.. anjrit.. gw kira dia jelmaan genederuwo.. rambutnya diiket panjang gitu.. sumpah gw kira cewe.. trus dia pasang muka bt lagi.. pas nyampe salon akhirnya gw bayar.. argonya 11000skian.. tapi karena gw baik hati.. dan dia juga baik mau nganterin gw jam 4 gini hari.. gw kasi 20000.. "nih pak, kembaliannya simpen aja" trus terjadi perubahan drastis.. dari muka bt jadi muka2 kayak abis nemu harta karun "WAH MAKASIH MAS!!" gw pun dengan bingung menutup pintu.. tapi gw udh ngantuk bgt.. sampe sana minta dibukain pintu.. abis itu lewat deh gw tidur.. bangun2 udh jam 9..

what a night hahahaha.. still miss you all my friends.. ahhaha..

*WE : Winning Eleven.. game ps2 bola..