last day jakarta/breathe..

Friday, November 30, 2007

seminggu yang lalu, gw lagi dikamar gw memandangi tiket adam air yang bakal ngebawa gw kejakarta.. tapi skrg gw disini, cmn bisa berharap bahwa gw gk pulang ke batam.. tiket adam air yang skrg ada di tangan gw pun rasanya pengen gw bakar..

kalo gw bakar tiket, gw bisa bilang 'yaah tiket kebakar mih.. olaf ga bisa pulang..'

emang, gw dibatam cmn krn gw pengen tinggal sama nyokap gw.. karena gw kayaknya gak mungkin tinggal dijakarta lagi.. selama gw dibatam.. gw ngerasa 'ah, dibatam fine-fine aja kok..' tapi, gw mikir lain pas minggu lalu gw nyampe dijakarta..

gw mikir 'anjing.. ini nih temen2 gw yang selama 3 taun gw slalu berbagi suka dan duka' anjing!!! kalo gw bisa tinggal dijakarta, gw pengen banget.. walopun dibatam happy, tapi gw g se happy disini.. anjing!!

hari ini hari terakhir gw di jakarta, anjing.. rasanya pengen nangis, rasanya gw gak mao pulang, rasanya parah banget..gila parah..

disini gw ktemu bokap gw cmn skali..
disini gw ktemu si B cmn 3 kali..
disini ada beberapa temen yang blom gw temuin, jadi ttd nya blom ada di baju gw.. fadli,dzikri,maureen..

bsok gw jam stngah 9 udh mesti pergi ke pangkalan damri.. trus gw ke cengkareng naik damri.. anjing.. gw bener2 sedih banget mau ninggalin jakarta.. arrrrrrrrrrrrrgh!! fuck man!!! apa gw bisa tinggal dijakarta lagi?? anjrit! anjrit! anjrit! anjrit!

I've got a lot to say, if you will let me
It's always hard, when you're around me
But here right now, there's interest in your eyes
So hear me out, and hear this the first time

Did you know that I love you?
Come and lay with me.
I love you.
And all this day, I will love you.
You make me feel alive,
and I'll love you
Until the end of time.

tom delonge-ava

buat dia, buat si B..

mungkin ini post terakhir gw di jakarta heheee.. this is the best time i ever have..
still hoping not leaving jakarta.. aaaaah!!

JAKARTA pt.2

Thursday, November 29, 2007

lanjut.... hehehe..

abis nemenin jalu dkk latian ngeband, kita makan nasi goreng.. pas dsini gw masih stengah2 gak percaya 'anjrit, gw skrg dijakarta men' abis slese makan nasi goreng si rana buka sayembara 'siapa yang mau nemenin gw pipis???' ga ada yg mau, sabar ya na.. tapi karena gw anaknya baik dan pandai menjahit, gw temenin dia..

rupanya si rana kencingnya cmn bentar, emang mau brp lama lagi?!?!.. akhirnya kita nungguin mang dani yang njemput kita.. mang dani dateng, nganterin darryl sama ai dulu ke rmh darryl.. trus si rana bingung mau turun dimana.. 'lu lewat gang umj kan jal??' si rana nanya.. 'ya iyalah kan rmh gw di umj' si jalu menjawab dengan tenang..

setelah melewati 7 hari 7 malem berdiskusi, akhirnya si rana turun di gang umj.. perjalanan pun damai.. gw masih memandangi kaos oblong gw yang udh ada beberapa tandatangannya.. rana memecah kedamaian 'jal, gw turun dirmh lo aja deh' 'knape??' si jalu nanya 'ge kebelet pipis cui..'
et dah, perasaan baru pipis tadi, apa si rana ini ginjalnya mini?? tadinya gw mau bedah pake spidol andalan gw, tapi takut gagal.. jadi ya gak jadi.. akhirnya nyampe di rmh jalu, si rana pipis gw sama oni masuk kamar.. gak lama si rana ke kamar, pamit doang.. abis itu ditawarin nyokapnya jalu makan (lagi)..

karena menolak rezeki itu perbuatan yang tidak baik.. kita makan lagi.. ayo kita basmi piring2 yang penuh!!! selese makan, si jalu minta dibantuin masang CPU-nya.. soalnya baru diserpis skalian nyoba wi-fi nya.. tapi gak bisa, aaah sebodo.. gw ngantuk lgsg tidur, gw tidur dibwh sama oni..

rupanya si oni kalo tidur maen bola.. anjrit, gw lagi ngimpi enak tiba2 ada sepasang tales bogor yang menghantam gw dengan manisnya.. JANGKRIIK!! sakit abis cui.. tapi karena ada pepatah ada gula ada semut gw pun memilih untuk diam (terkadang yang gak nyambung itu malah manteb)

pagi2 jam 6 gw kebangun, si oni msh tidur dengan tales bogornya, si jalu gw nengok ke atas masih ngorok.. gw nyalain tipi aja mau ntn berita olahraga.. bersalang beberapa detik, raksasa tales bogor bangun trus ngedumel gak jelas, gw mah cuek nonton aje mungkin nyawanya dia blon ngumpul..

gak lama mbak nya jalu masuk nawarin sarapan, si jalu lgsg bangun.. akhirnya kita makan dengan nikmat.. nasi goreng dengan manisnya udh tersedia di meja makan.. si oni kalap, gw sih nyante aja.. selese makan tmn gw satya nelpon jalu, katanya minta dijemput soalnya hari ini HAQATA..

jam stgh 10 kita brkt.. pas mau kluar ada satya, akhirnya si satya resmi berkelana sama gw.. satya juga g lupa gw todong pake baju kosong + spidol.. kita jemput darryl (lagi) abis itu lgsg cabut ke skolah.. di jalan si darryl ngelawak, lumayan obat stress soalnya macet bgt..

nyampe skolah, gw lgsg di kasih id sama panitia haqata, trus lgsg masuk ke ruang tunggu.. dikasih snack, gw hajar smua hahaha!! si ai telat, bandnya jalu udh mau main, dia blom nyampe.. si darryl udh ngeluarin smua kata mutiara.. gak lama ai dateng.. abis diomelin sama darryl lgsg naik ke panggung..

gw disuruh moto2 sama jalu.. yaudah gw potret2 aja, kayaknya gw berbakat jadi fotografer buah2an.. abis selese manggun si darryl marah2 lagi.. buset dah darryl marah2 mulu kek-nya.. skip.. lamaa..

di haqata ini jujur gw gak terlalu tertarik sama band2 nya, tujuan gw cmn 1, ketemu tmn2.. bener aja gw ketemu yoga,denin,ajay, AHONG,dll.. akhirnya malem tiba.. gw dkasih kehormatan sama tmn gw si dita untuk jadi crew nya, yakni.... MEGANGIN STICK DRUM!!!

mungkin kalo anak bm udh tau yeh.. si dita adalah drummer.. kebetulan band nya -the last summer- manggung, sehari sblumnya gw kenalan sama vokalisnya, kemal.. orangnya baik banget.. hahaaa.. lanjut.. gw duduk di blkg dita, sementara si dita membantai dengan bar2 set drum..

anjing main nya kayak taik.. jago abis..


dita in action.. disebelah kiri dibawah symbal ada orang ganteng nyelip

abis selese nonton dita main, gw lgsg pamit sama tmn2 gw.. abis itu balik deh ke rmh jalu.. si dita nginep..

ok d.. mungkin sekian untuk JAKARTA nya.. kejadian2 yg lain bakal gw kemas di lain judul, biar gak tergantung.. heuaheua..

see ya later!!

JAKARTA pt.1

Monday, November 26, 2007

ohyeaaaaaaaaaaah.. stelah berabad2 gw nunggu, akhirnya nyampe juga gw d jakarta hahahaaa.. mantsaaab.. skrg gw lagi update dirumh sodara gw.. oke..

perjalanan gw dimulai dari rumah gw (dbatam) menuju bandara hang nadim, gw cuma bawa 1 ransel guedhe, soalnya gw males masukin ke bagasi.. akhirnya dedi dores (dengan diiringi doa restu) dan edi tansil (ejakulasi dini tanpa hasil) gw masuk airport nya, buat check in

selese cek in, gw lgsg nyari2 gatenya.. gw gate 4.. akhirnya setelah nyari2 layaknya anak keilangan permen cupacup nya, gw nemu gatenya trus gw beli koran bola buat killing time.. harganya 8000 mahal cuy..

gw nunggu di ruang tunggu nya.. sambil baca bola, lama.. skip.. akhirnya pesawat udah siap gw naik, pertama2 gw naik pesawat ini gw parno abis, soalnya gw naik adam air, gw takut ngilang, hehehe tapi setelah ngeliat penumpangnya mayoritas jilbaban, dan senantiasa komat-kamit, gw pun sedikit merasa tenang

gw duduk di pojok, tapi bukan dijendela.. sebelah kanan gw bapak2 tukang bisnis, sebelahnya lagi anak muda batam.. sementara di seberang kursi gw ada ibu2 menor abis.. dikit2 dandan2.. pas mau take-off, gw sibuk komat-kamit al-fatihah, ibu2 menor sblah gw malah bersihin muka pake kapas..

buset..

ransel ajaib yg gw pinjem dari dora gw simpen di cabin, gw duduk bermodalkan buku raditya dika.. gw baca dari awal lagi tuh buku (yang tanpa gw sadari udh jutaan kali gw baca).. bapak2 tukang bisnis udh tidur, kepalanya menuju ke bahu gw, anjrit ngeri abis gw..

kayaknya penumpang yang gak tidur cmn gw doang, soalnya gw liat kesekitar tuh ngorok smua.. gw baca aja terus ampe tekor sambil ngeliatin pramugari wara-wiri.. eh rupanya pramugarinya adamair tuh cakep2 dah.. yang cowok aja ganteng.. jadi pengen.. heh..

kepanjangan... skip...

akhirnya gw mendarat dijakarta, si ibu2 menor lagi2 mbersihin muka pake kapas.. nyampe bandara gw langsung melengos keluar, inga2 gw g bawa bagasi.. gw lgsg nelpon temen gw yg jpt gw, si jalu..

'jal, dimane luh??'
'gw diluar, lu udh kluar dari pesawat?'
'uda2'
'yaudah cepetan'

gw akhirnya sampe diluar bandaranya, trus gw liat ada orang pake hoodie army warna coklat (si jalu).. awalnya si gw gk ngenalin, tapi pas gw liat disebelahnya ada supirnya jalu-mang dani- senyum2 mesum..

anjrit! jalu tingginya sama kayak gw.. keknya wkt itu gw masih tinggian deh.. akhirnya gw makan dulu di kfc, gw ngasih tau ke kk gw, tante gw, sama sebagian tmn gw.. selese makan, gw resmi mengarungi jalanan jakarta yang kata sodara gw 'macet banget laf.. najis'

gw pun bermaksud membuktikan teori sodara gw itu.. 5 menit kluar dari airport naik mobilnya jalu, ga ada tuh tanda2 'macet banget laf.. najis' tapi berselang 17 detik.. mulai deh najisnya kliatan.. tai macet abis!! gw ampe pusing..

tujuan pertama sih mau kermh jalu, gw mau naro2 barang dulu, soalnya gw nginep di rumah jalu.. tapi emang jakarta itu tetek, di daerah pondok indah macet anjing!! gara dipasang busway, buset deh.. macetnya.. maaak!!

akhirnya gw nyampe dirmh jalu, ktmu anjingnya jalu si poci.. eh rupanya masih inget sama gw.. buktinya pas gw dateng dia lgsg bediri trus 'eh lu olaf yeh?? yang biasa pulang sama si dikin??' ye nggak lah, buktinya dia gong2nya gak barbar..

di rmh jalu cmn stgh jam, gw lgsg pergi lagi ke skolah tercinta, bakti mulya 400.. gw udh siap2 kaos oblong sama spidol buat tanda tangan tmn2 gw.. di jalan tmn gw oni nelp2 mulu, kaga sabar kali ya mau ktm gw..

gak lama dari rmh jalu, gw nyampe di skolah.. pintu gerbang smp udh mulai ditutup, soalnya bsoknya ada pensi HAQATA.. waktu gw ngelewatin pager smp, sekilas gw ngeliat tmn gw nabila.. akhirnya nyoba kesana, rupanya emang takdir gw untuk kesana, si oni ada juga disitu.. si oni lgsg lari kearah gw.. uiiih dramatis deh pokoknya..

trus pas gw nyamperin tptnya si nabila tadi, rupanya ngumpul tmn2, ada ai,darryl,vina,chantika.. lgsg deh satu2 gw todong pake spidol sama baju kosong, gak lama berangsur2 tmn gw dateng..

pertama gw ketemu artis baru jadi, si fadhil hoho.. rupanya dia tau klo gw tinggal dibatam, jadi dia lgsg nyamperin gw, hahaa.. akhirnya gw ktmu gilang,widi,anggi,juwita,kotak,ekky,reza,rino,jack, diles,asa,rana banyak banget deh.. rasanya sperti dulu..

selain tmn2 gw ktmu guru2 juga.. kangen banget rasanya, akhirnya jam 6 si jalu balik lagi ke sekolah, tadi dia smpt pulang ngambil alat drum buat latian.. abis itu gw,oni,jalu,rana lgsg ke bona mau latian band.. sblum jpt ai sama darryl dulu yg rmhnya di bona..

nyampe di studio, ada yg manggil2 gw 'olaf.. olaf..' karena mata gw picek + udh malem, gw dipanggil mlongo aja kyk orang dongo, gataunya yang manggil si dita!! solmet ngeband gw.. anjrit kangen banget gw.. setelah temu kangen, gw ketemu tmn2 lain jg disitu.. tira,nicko,audy dll..

abis selese latian gw makan nasi goreng.. enak banget heuaehua.. abis itu baru deh pulang kermh jalu, si oni ikutan nginep.. yeah..

mungkin bakal gw bagi 2 part kali ye?? kepanjangan..

hohoo..

olaf.wikipedia.org : satya syndrome

Thursday, November 22, 2007

wikipedia a'la gw..

Satya Syndrome

atau Sindrom Satya (Satyanus Syndromus) adalah reaksi dari rambut2 yang ada disekujur tubuh kita yang dikarenakan kadar hormon terlalu spesifik. misal, kadar hormon dari penemu sindrom ini adalah 60%. tetapi jika kadar hormon kita 56% kita bisa terlindung dari sindrom ini. yang dimaksud terlalu spesifik adalah : 60% 55% 75%. akibat dari sindrom ini adalah, rambut yang ada di tubuh -terutama rambut bagian kepala- akan naik secara tiba2. sindrom ini sangat sering dijumpai di bagian rambut jambang dan poni.

Mohammad Satya Prawira, pria kelahiran 16 Februari 1992 ini adalah korban pertama sekaligus penemu sindrom ini. lain dengan rekan sekolah Satya, Aldy Reyhansyah (15) yg berperan sebagai pencetus dari nama 'Satya Syndrome'. sindrom tidak menyerang semua orang, orang yang berpeluang terkena sindrom ini yakni orang yang bermodel rambut berombak dan keriting. sindrom ini berkembang liar kepada orang yang bermodel rambut kribo. salah satu korban paling fatal adalah Giring 'NIDJI'..

Sebaliknya, sindrom ini tidak berlaku kepada orang yang bermodel rambut lurus,jigrak, dan botak. dan biasanya orang yang tidak terkena sindrom ini menjadi ganteng (terutama yang berambut jigrak, dan lagi mengetik tulisan ini) bin ajaib. sindrom ini berkelanjutan ke luar negeri.


M. Satya Prawira (Yton, BengBeng, Andra, Atep)

Di gambar terlihat jelas ada yang aneh dari jambang sebelah kanan Satya. untuk memperjelas, sudah diberi tanda panah merah yang menunjukan kenaikan rambut di jambang Satya. bukan, tanda panah itu bukan menunjukan bahwa Satya congekan.

Rekan sekolah Satya, termasuk salah satu dari berjuta2 korban Satya Syndrome

Gambar diatas, menunjukan bahwa Dapit Bekam (nama samaran) terkena Syndrome Satya yang sangat bombastis. tanda panah angka 1, menunjukan bahwa terlihat sekali Dapit terkena sindrom ini, karena rambut bagian kiri Dapit terlihat naik 67 derajat. walopun sekujur rambut dikepala Dapit terkena sindrom, tapi yang paling terlihat adalah yang ditunjuk tanda panah merah. sementara tanda panah angka 2, menunjukan bahwa rekan sekolah Satya yang lain, Biondikinho, sedang menikmati betapa asyiknya memperbesar lubang hidungnya sendiri..



James Morrison, salah satu dari beberapa artis mancanegara yang terserang Satya Syndrome

James Morrison adalah penyanyi asal Amerika yang terserang sindrom ini. James mengaku bahwa dia tidak sengaja berpelukan dengan Satya secara langsung pada saat James sedang beli beras di toko sebelah "(dengan aksen barat)saya tidak tahu siapa yang memeluk saya, waktu itu saya sedang berusaha mengangkat beras 2 karung. tiba2 orang ini lari dan memeluk saya, dan saya tidak tahu bahwa dia adalah pembawa sindrom." saat James diwawancarai koran Lampu Ijo.

Pengakuan James dibenarkan oleh pemilik toko beras yang bernama Kipli, "iya noh! si Jems emang udah langganan disini, die biasenye beli beras nge-bon dulu. biase lah, artis baru, kagak nentu kan penghasilannye. tapi emang noh, si Jemes" karena komentar Kipli dianggap tidak nyambung, maka pihak olaf.wikipedia.org memutuskan untuk mengambil gambar dari Kipli yang juga terserang sindrom Satya. Tetapi Kipli memberontak saat akan difoto jadi yang kami tangkap hanya ini :
Kipli menghindar saat difoto, kurang lebih wajah Kipli seperti ini.
Satya sendiri belum bisa dimintakan keterangan atas penyebaran sindrom yang sudah mendunia ini, mungkin besok akan ditanyakan oleh pihak olaf.wikipedia.org.. karena besok saya mau ke Jakarta hehehehe!!..
yap2 mulai postingan ini, gw bakal bikin yang aneh dengan format olaf.wikipedia.org gw dapet ide satya syndrome ini gara2 telpon2an ama jalu, trus ngeliat potonya satya hehehe..
ok d kyk nya sekian untuk hari ini.. untuk para anak bm dan serinity..
sampe ketmu di jakarta, bsok.. hahaaa.. miss u all..
PS : Hours to go.. wehee..

msn fadli

Wednesday, November 21, 2007

tempo hari, gw liat di msn ada tmn smp gw fadli yang online.. gw yg memiliki birahi tak terbendung langsung mulai conversation 'dli' trus dia diem lama.. gw mikir 'apa ni adeknya fadli yang lagi make komputer kyk wkt gw dijkt itu??' sblum nya gw pernah dikerjain sama adenya fadli..

gw pun mulai lagi 'fadli kan?' trus dia malah jawab 'bukan..' gw pun lgsg ninggalin aja, males sih.. trus gw sms fadli.. 'dli kayaknya ad yg online pake msn lo tuh'.. gak lama fadli jawab 'iya tuh, kayaknya dari kemaren.. gw gtw tuh sapa, kyknya mesti bikin baru lg deh..'

karena menyadari Fadli di msn bukan fadli.. gw pun gak brani ngebuzz dia.. suatu saat dia online pake nama Solihin.. sampe akhirnya tadi si fadli online dengan nama 'fadli' biasanya 'Fadli'.. dia nge buzz gw 'oy' dari kata oi nya aja kyknya bukan fadli.. gw tanya 'fadli?' dia jawab 'iya dongkz?' anjrit sejak kapan fadli jadi gaol?

trus dia bilang 'Mohammad Fadli 13 Febuari 1992' hmm cukup meyakinkan, tapi gw blom begitu yakin.. gw langsung melancarkan pertanyaan nan mematikan 'waktu smp lo diejek sama widi apa?' dia lama.. gw kira 'wah ini bener2 fadli gadungan' gak lama dia jawab 'ko*t*l' wah berarti ini the-real-fadli..

si fadli bilang, kok kayaknya gawat banget kalo mau chatting sama temen dia mesti punya kata kunci ya itu ko*t*l, kenapa harus ko*t*l? karena emang ko*t*l.. gw bilang 'yaudah lo coba praktekin ke vina yg lagi online skrg.. hehee' dia bilang 'reaksinya dia gmn ya klo gw lgsg ngomong ko*t*l??' akhirnya gw bantu nyari dia password..

'gimana klo band fav. gw??' gw bilang 'the beatles? yah itu mah gilang juga bisa, kira2 apa yg bener2 jadi trademark lo dli?' dia diem lama, gak tau lagi mikir apa lagi boker 'bekasi boi??' tanpa alesan gw menolak dan lgsg bilang 'gmn kalo susu ultra koperasi bm?'

susu ultra adalah minuman kesukaan fadli, koperasi bm adalah tmpat dia beli tiap istirahat pas smp, gak lain gak bukan ya skolah gw dulu.. akhirnya dia setuju, trus pake ngetes ke gw dulu.. rupanya berhasil.. jadi hati2.. kejahatan bukan hanya keinginan dari pelaku tapi juga kalo ada kesempatan, waspadalah waspadalah woi!!!

gw chatting sama vina, trus dia udh tau gitu gw mau plg kejakarta kapan, jam berapa, nyampe disana jam brp.. pasti ni kerjaan nya si jalu deh.. udh dibilangin jangan ngasih tau banyak2 dan ga ush ngasih tau lebih spesifik.. eh.. bocor deh.. tapi gapapalah.. smua org punya kesalahan, tapi jalu terlalu sering..

gw udh update bak-man hehee.. di postingan yg sekarang udh jelas misi dari seorang bak-man itu apa.. so hope you enjoy it..

gw lagi buka sebuah website ttg band blink 182 yg udh bubar itu.. disitu ditulis 1-1 maksud ato arti lagu dari semua lagu satu per satu.. rupanya dibalik mahakarya itu selalu tersimpan sesuatu yang tidak terduga.. hehee..

hehee mungkin sekian dulu ya? mata gw udh cape tadi update bak-man.. hehe jgn lupa dibuka ya..

hear ya later!

PS : Countdown 2 days to go..

stockholm & sudoku syndrome

Tuesday, November 20, 2007

akhir2 ini gw sering banget denger lagunya blink-182 yg judulnya stockholm syndrome.. bukan, bukan covering muse, muse mah eek.. hhehehehe.. no offense.. setelah bertrilyun2 kali gw denger tuh lagu, gw gk ngerti apa sih sebenernya stockholm syndrome..

langkah terbesar pun gw lakukan, setelah nyoba nelpon2 kirana larasati tapi gak diangkat2, akhirnya gw buka wikipedia buat nyari.. ada, tapi bhs linggis.. berhubung otak gw lagi gak connect, gw akhirnya ke halaman wikipedia indonesia ada..

jadi, bagi yang blom tau sindrom stockholm ato stockholm syndrome adalah....

Sindrom Stockholm adalah respon psikologi yang terkadang dapat dilihat pada sandera penculikan, di mana sandera memberikan tanda-tanda kesetiaan kepada penyandera, tidak memedulikan bahaya (atau risiko) yang telah dialami sandera itu.
Sindrom ini dinamai berdasarkan kejadian perampokan Kreditbanken di Stockholm, di mana perampok bank menyandera karyawan bank dari 23 Agustus sampai 28 Agustus pada 1973. Dalam kasus ini, korban menjadi secara emosional menyayangi penyandera, bahkan membela mereka. Istilah sindrom Stockholm pertama kali dicetuskan kriminolog dan psikiater Nil Bejerot, yang membantu polisi saat perampokan.

kalo dipelem2 sering kita temuin stockholm syndrome ini, misal di pelem saw.. kayanya si amanda (tokohnya) memandang jigsaw sebagai sosok ayah.. gw gatau deh apa pantesnya dia jadi ayah pdhl mukenye kayak trenggiling bunting gitu.. lain di pelem die hard, mereka nyebutnya sindrom Helsinki, ckckck..

kalo sindrom yang lagi nyerang gw ini adalah sindrom sudoku.. yap sudoku, permainan buat orang kurang kerjaan.. ada yang gak tau sudoku?? pokoknya kita bermain dengan angka.. jadi bagi yang gak suka angka.. gak usah maen hehehe..



salah satu contoh sudoku dalam dunia per-sudoku-an..

oia gw lagi dalam tahap memperbagus blog gw, heheh kayak di kanan atas.. ada countdown gw pulang ke jakarta.. hehehe itu cmn iseng doang, ntar gw pengen nambah bgm sama clock, kalo bisa gw juga kepengen nambah yg kayak jumlah pengunjung ke blog ini.. hehehee..

gw blom update bak-man lagi, soalnya otak gw lagi buntu banget, hehehee.. ok dh, sekian dulu untuk hari ini, gw capek.. heuahea

see ya later..

PS : Countdown 3 days to go..

tips olaf

Monday, November 19, 2007

waktu smp, gw klo bangun emang paling pagi.. mandi, abis itu nunggu kk gw siap baru brkt skolah.. tapi terkadang gw suka lupa melakukan hajat semua orang di sluruh dunia, yaitu nyetor ato nabung.. bahasa orang awamnya BUANG AIR BESAR..

alhasil gw sering tuh yang namanya boker di sekolahan, dan gw ada tips buat para boker-ers.. pertama, kita pelajari gejala2nya :

  1. perut terasa gak enak.. bukan, bukan kepala..
  2. keringat bercucuran.. laksana air terjun niagara..
  3. posisi duduk jadi gak nyaman..
  4. semut keluar dari hidung..
  5. burung gagak mulai berterbangan di sekitar kelas..
  6. no 4 sama 5 boong.. hehehe..

kalo anda merasakan gejala2 tersebut, adapun yang harus kita siapkan misalnya..

  1. handphone, kalo gw sih sambil dengerin lagu.. bisa memperlancar..
  2. usahakan cs-an sama tmn yang paling jail.. klo tmn gw wkt itu si widi
  3. majalah tentang dirly sama ihsan.. pasti liat mukenye langsung kluar deh se-usus2nya..

misalnya kita udh siap yang diatas.. yang anda lakukan adalah..

  1. tahan 'benda' anda sampe bener2 mau keluar.. tapi jangan keluarin dulu!!
  2. bawa ke conversation yang menarik, jangan yang berhubungan dengan 'keluar2'
  3. usahakan jangan terlihat seperti orang nahan boker, nanti tmn sebelah pingsan..
  4. kalo merasa udh klimaks, langsung izin guru mau kebelakang..*
  5. run like a wind ke toilet..
  6. sampe wc lgsg BEEET!!! skali kluar aja cuy!! langsung bersihkan, lalu balik ke kelas dan belajar dengan tenang..
  7. oia! jgn lupa disiram, kalo ngga akan memakan banyak korban jiwa..

*kalo gak diizinin sama guru, adapun hal yang harus dilakukan..

  1. guru suruh menengadah
  2. guru suruh buka mulut
  3. boker di mulut gurunya!!
  4. abis itu bilang ke gurunya 'makanya pak/bu!! kebelakang itu sangatlah penting!! BETUL?!?!'

yang ini sih gw blom pernah praktekin.. hehehehee..

tapi selama ini, gw selalu boker di skolah dengan tenang.. gak kayak tmn gw aga, kalo dia boker di skolah pasti si widi lgsg 'eh, aga boker bego!! aga boker!!!' orang2 langsung berbondong2 ke wc, kalo lagi apes bakal di video-in sama widi.. heauehau.. waktu itu aga pernah divideo-in.. lgsg nyebar ke internet.. hehehehe gak ding..

tapi kalo pesen gw sih, jangan lupa boker sebelum skolah.. kalo toilet gw di skolah skrg horror banget, yang satu pintunya gak bisa dikunci yang satu pintunya gak ada.. yap.. horror bukan? jadi gw tiap hari gak pernah lupa boker pagi2.. pernah skali gw lupa, gw tahan sampe pulang.. ngeri men!!

teror widi selalu menghantui para boker-ers di smp gw dulu, si aga paling di haunt sama si widi gw gtw knp, mungkin si aga ini pernah boker di kamarnya widi.. si aga pernah pas mau boker, niat banget menghindari si widi, dia boker di toilet klas 1, di lantai 3!! heheh..

oia 1 lagi, kalopun mau boker diskolah, ada baiknya pagi2.. masih sepi, widi blom dateng.. ok deh, tadinya postingan ini mau gw kasih judul 'boker' tapi kayaknya gak senonoh.. jadinya ya ini namanya..

see ya later!!

PS : Countdown 4 days to go..

menyebarkan virus 5TH HAQATA di batam

Sunday, November 18, 2007

akhir2 ini batam sering mati lampu tanpa sebab, kayaknya dari plnnya sih (berarti ada sebabnya dong dudul).. heauehau pln nya batam gaya lho, mobil pickup nya bukan kijang-yang-belakangnya-dibuka-jadi-pickup.. tapi mitsubishi apa gitu yang biasa di off-road2.. kren deh..

kayak tadi misalnya, gw diajak technical meeting buat asian beatz.. kompetisi band asia, audisinya tanggal 25 nov, sayang sekali gw lagi dijakarta.. tapi katanya ada yg mau gantiin, yasudahlah gantikan saja daku..

gw pergi be-2 doang sama tmn gw rommy, gw dijemput di depan komplek jadi gw mesti jalan dulu ke depan dari rumah, gw dengan clana pendek, kaos, sama spatu converse kesayangan melaju ke depan kompleks.. tiba2 telpon bunyi :

'laf! dimana lo??' (satu2nya tmn gw di batam klo ngmg sm gw pake 'gw lo'
'lagi jalan kedepan nih.. dah dmn??'
'gw tunggu di seberang jalan ya!'
'sep'

gw nutup telpon, gw jalan terus sambil bales sms si jalu.. si jalu nih maunya apaan sih sms gw mlulu!! tadi pagi2 udh ada sms dari jalu 'udah bangun sayang?' anjrit!! homoo!!! gw hampir serangan jantung tuh bacanya..

skip, akhirnya gw sampe di dpn kompleks, diseberang ada mobil parkir.. ada 2 perkiraan 1) mobil kirana larasati lagi mogok, gw msti bantuin.. 2) ya itu mobilnya rommy.. ternyata itu mobil rommy (walau masih ngarep itu kirana larasati).. akhirnya gw nyebrang..

sep gw nyebrang, pas gw nginjek rerumputan.. 'JLEB' anjrit!! lumpur!!! spatu gw jadi coklat!!! mati gw!!! sayur!!! lanjut jalan, nyampe di depan mobil rommy, pas gw mau buka pintu blkg, yg gw injek.... LUMPUR JUGA!! monyet!! spatu gw bener2 made from lumpur jadinya..

akhirnya gw masuk mobil rommy, sorry ya rom mobil lo jadi kotor.. hehehee, gataunya dia sama bokapnya.. anjrit bokapnya mirip banget sama romy eh kebalik.. kayak pinang beranak (ada gitu pinang bisa beranak??) gw ditanya2in sama bokap nya rommy..

kita mau ke daerah namanya plamo garden.. perumahan2 gitu, disitu ada studio rekaman namanya loyo, eh toyo.. nyari2 agak lama akhirnya ktmu.. kira suruh isi nama trus alamat, hobi, makanan favorit, motto hidup.. gataunya mbak2nya lucu.. halo mbak ahahaha..

masuk ke rmh, rupanya studionya itu rumahnya org.. kita suruh duduk dulu, gak lama acara mulai.. lain sama tech-meet yg lain, ini ada promosi2 yamaha dulu.. bukan, bukan yamaha motor, tapi yamaha music.. ada kliniknya segala.. gw ngeliatin klinik bass, anjing mainnya jago bangetsz (pakek z)..

pas orangnya bilang 'ok sekian klinik bass buat kali ini, mungkin acara konsultasi gini bakal di bikin rutinan' smua tepuk tangan.. mc nya ngomong 'ok sekar....' PSSSZZZST (buset ini suara mati lampu apa suara orang kencing??) lampunya mati..

mana ujan lagi.. kan atepnya kayak plastik gitu jadi bunyinya kyk orang lg perang.. akhirnya gw ambil no. urut, dapet no 34.. hahaa mayan lah yg penting gak pertama.. tuh!! udh gw ambilin yang enak!! awas klo gak lolos!! hehehe canda ding.. wekeke..

tempo hari, gw ilp.. di skolah gw ada pelajarannya gitu ILP, jadi tiap jam ilp kita ke kelas sesuai level.. gw basic, paling tinggi hehehe, trus pertama gw ikut susulan revision test dulu.. abis itu gw masuk kelas, rupanya lagi pada main game (bukan, bukan ps2)..

trus ada tmn gw asa, nanya 'laf gmn testnya? susah gak??' gw jawab 'ah mayan lah..' trus gw ngeliatin aja tuh orang2 di depan lagi jumpalitan main game gak jelas.. si asa nanya ke gw 'laf, kau mau ke jakarta??' gw jawab 'iye, napa? mau ikt kau?' dia geleng2..

asa ini sama kyk gw, suka angels and airwaves, badannya gd juga, tapi dia pantatnya kegedean, gw rasa pantatnya mesti di kawatin.. 'ngapain ko pulang ke jkt' dia nanya (FYI : ko = kau, disini bgitu..) 'aku mau nonton pensi smp ku, skalian reunian' dia kaget..

'pensi??' gw angguk2.. 'siapa aja bintang tamunya laf??' gw jawab 'aku gk tau yg taun ini, klo wkt aku ada superman is dead, upstairs segala' dia mangap2 kayak orang mau di imunisasi polio..

'mak!! brapa hari itu laf??'
'ya cmn 1 hari lah..'
'1 HARI DOANG!?!?!?!'
'YA IYA EMANG MAU BRP HARI?!?!'
'KO PANitia gak??'
'yoi, aku yg bagian publikasi..'
'dananya darimana??'
'ya dari sponsor lah dodol..'
'waaah kayaknya asik yah? nanti fotoin ya.. aku mau liat'
'iyeh'

ok, 2 orang udh tau gimana kemegahan 5TH HAQATA SUPERHERO, gw ceritain semua gmn upstairs hampir ngancurin bm, gimana yang moshing2, gimana gw pingsan, gimana si oni selalu wet look.. pokoknya SEMUA..

1 lagi tmn gw yg gw ceritain namanya iyuz, dia juga mangap2.. tapi dia mangap2 karena ada yg siap2 ngelempar kacang atom, jadi dia mangap mlulu..

hahaa.. mari kita menyebarkan HAQATA di BATAM.. hahahahahaahahaaaa... uhuk-uhuk.. cukup untuk hari ini.. hehee..

ok d see you later..

PS : Countdown : 5 days to go..

BAK-MAN

spotted by olaf

Saturday, November 17, 2007

kucing gw anyang2an.. jadi dia kencing sembarangan, tapi skrg udh sembuh.. hehee.. korban dari kencing sembarangan itu adalah kamar gw sendiri.. yap, jadi gw pulang skolah masuk ke kamar mau ganti baju.. tapi ada bau2 menyengat, kayaknya bau gw gak segitunya deh..

pas gw cek di kasur gw, ada pulau.. gw mikir 'apa semalem gw ngompol? walopun ngompol pernah jadi hobi gw, tapi gw skrg udh nggak kok..' pas gw bau-i lebih dekat.. rupanya.... KENCINGNYA KUCING GW!! gw lgsg minta mbak gw ganti seprei :

'mba, ganti seprei..'
'yah, itu baru diganti kak'
'...............'

pahit.. alhasil gw tidur ditemani dengan kencing kucing gw yang hinggap manis di kasur gw, udah gw kasih alkohol sih, baunya jadi lumayan skrg hehee..

waktu gw dismp, gw sering mendapati buku gw, meja ato kursi ada tulisannya 'WIDI WAS HERE' yak, sapa lagi? ulahnya si widi.. tapi dari situ gw lgsg pengen bikin kayak bgituan juga.. gw bikin 'SPOTTED BY OLAF' trus gw tanda tangan..

gw nyebarin ke 1 kelas.. hahaa, trus gak lama kemudian dibuku gw ada gambar orang kejepit pintu trus tulisannya 'AHONK NYELIP' gw kira ini ulahnya koko2 jualan kantin, gataunya ini ahonk (yaelah dari tulisannya juga udh AHONK)

gak lama jalu ikut2an bikin 'JALU IS BACK' gw ngerti maksud die, dia 'BACK' dari liang kubur, hehehe piss jal! nanti gw gk di kasih tpt nginep lagi.. hueaha.. kita pun nulis2 terus, kalo gw sih ruang lingkup kelas doang, si widi noh ampe kelas 1 sgala..

kebiasaan ini masih gw lakukan di batam.. yeah! gw bawa2 nama jakarta, jadi tiap gw lagi pegang bolpen, trus ada tembok ato apa gw tulis JAKARTA.. hajat terbesar gw nulis di tong sampah kelas yg guedhee abis.. huehauea.. mantab..

selain nulis JAKARTA gw juga gambar seragam manchester united, tim bola favorit gw.. ahahhaa.. trus gw tulis di sebelahnya 'GLORY MAN. UNITED' kalo yg ini gw sebar luaskan sampe ke kelas sebelah.. hahaha..

anjing, kayaknya gw udh poto deh yg m.united tapi kok ilang yeh?!? tadinya gw mau kasih contoh gambar seragamnya, heheh kalo diliat2 malah mirip kantong sampah..

gw pengen naik busway nih.. hehee.. gw blom pernah naik gitu selama gw tinggal di jakarta.. waktu itu kk gw pernah kliling jkt, gw jadi kepengen.. akhirnya gw ngajak kk gw, katanya sih 'ayo ayo' tapi sampe skrg blum tuh.. hehehehee..

pokoknya klo nanti pulang HARUS!!!

gw mau ngelanjutin bak-man.. heheee.. see yah..

ps : gw baru nonton heroes lagi, gw mikir abis sylar mbuka kepalanya otaknya dikemanain yeh? dimakan? apa dijadiin otak2??

unh..

Friday, November 16, 2007

gw tadi liat blog tmn2 gw.. gw terkadang suka iri.. hehehee..

gw liat blognya chantika, blognya rata2 bhs linggis semua.. emang bhs inggris nya lancar sih.. ngetik bhs inggris udah kayak nulis pake bhs indo, lancar..

gw liat blognya widi, ini orang yg meng-inspirasi gw buat bikin blog.. tapi gw gk bisa kayak widi, dia bisa nulis abstrak, kata2nya dalem banget.. mantab..

gw liat blognya ahong, dia bisa jujur terus terang tanpa rasa malu.. emang dia urat malunye udh ga ada.. maybe someday i will.. hahaah..

gw liat blognya jalu, ni orang gila satu bisa aja nemu kata2 yang aneh, dan bisa jadi trademarknya dia..

ehehhee.. tapi gw tetep mendukung smuanya, hahahahha...

sebenernya tulisan diatas ini cuman prolog aja, buat ngganti 'heyaa apakabar' ato 'uiui gmn harinya??' nenen abis, hahahaa..

gw lagi flu berat nih, jadi 2 hari gak masuk idung bumpet gak konsisten.. kadang yg kanan, kadang yg kiri untung aja gak dua2nya mampet.. bisa matek gw.. hahaa.. gilak ga enak banget!! soalnya udara di batam lagi jelek banget neh..

gw gak sabar mau pulang >_< tinggal countdown sih hehehehe.. si jalu masih gencar nawarin jemputan, tapi klo gw sama bokap ato nyokap kyknya g bisa jal hehe.. gw juga ngajak si fadli buat ke bm.. dia semangat banget heuheu..

oia kucing gw sakit, kasian deh.. dia anyang2an, anyang2an adlh kalo kita nahan pipis.. alhasil keluarnya cuman se-iprit2, tapi g enk rasanya.. hehe, trus dia gara2 anyang2an kencingnya seenak die aje.. mau dimana dimana..

haha gw ngantuk nih.. kayaknya udh dulu, hanya menyapa saja.. oia jgn lupa buka bak-man.. udh gw update hehehe..

see yah!

gosip olaf

Wednesday, November 14, 2007

tadi gw lagi browsing.. tiba2 tmn gw vina nge buzz

'masa ada gosip klo olaf mau pindah ke bm'

buset deh.. rupanya walopun gw di batam, gw masih semarak juga di kalangan bm, heheh gr lo laf!! kmrn si chantika jg sms gw 'laf emg lo mau pindah ke bm??'.. aduh, pasti ni orang pada nonton di kroscek ato go spot..

gataunya, dalang dari smua ini adalah tmn gw juga, amila.. kenapa ami bisa sampe mikir begitu? karena salah pengertian baca comment fs dari gw, oleh sebab itu.. maka penjajahan diatas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan.. kok jadi blajar pkn seh?

eniwei.. waktu itu gw comment2an sama ami.. trus gw bilang '...tunggu gw di bm november ini...' mungkin ami terlalu excited ngeliat kalimat2 itu, lgsg bikin gosip.. haha i don't blame you sih mi.. tapi ya hehehe.. gapapalah.. namanya manusia pasti bisa salah juga.. lagian ngapain juga gw nyalahin ami??

maksud gw '...tunggu gw di bm november ini...' itu gw mau berkunjung ke bm.. hehehe..

oia gw tgl 20 mau diajakin tmn-lain-band gw manggung di mall bcs (batam city square).. gw suruh maen rythme sama vokal dikit2.. gw terima lah soalnya bawain lagu akang gw, blink 182.. hohoho.. udh lama banget gw gk main blink, apalagi main blink sama dita.. ahah dit! kalo gw pulang kita ber-blink ria di rumah jalu ok?? cukup gitar + drum ajah.. gyahahaha..

oia kmrn gw di sms jalu 'laf, lo tau kabarnya fadhil gak??' weh.. gw kalo nerima berita beginian udh parno duluan.. fadhil adalah salah satu tmn angkatan gw, walopun gw kurang deket tapi minimal kenal lah..

setelah si jalu males nyeritain ke gw, dia nyuruh gw nyari di google.. rupanya dia jadi korban senioritas di skolahnya sma (samaran) 900.. ceritanya panjanglah (gak heran si jalu males nyeritain) kondisinya parah banget katanya..

'lo liat di kompas dong laf!!' si jalu sms, sebelum dia nyuruh gw nyari di google.. weh, disini mah batam pos adanya.. kompas mahal.. hehehe.. walopun pada bilang si fadhil masuk ke tv mana2.. kok gw gk pernah liat yeh?? sampe akhirnya tadi pagi gw liat klo pelakunya udh ketangkep.. huuff..

kita do'akan saja fadhil cepet sehat lagi dan gak kena masalah macem2 lagi hahaha..

eniwei, suatu hari gw buka blognya jalu rupanya ada yg g beres sama blognya jalu (gw bakal merekayasa casenya, soalnya orang yg bersangkutan suka main ke blog gw juga) ok.. setelah gw merasa bahwa itu tidak baik gw lgsg sms jalu..

'jal.. kok ada link mnuju gambar tititnya david beckham sih? udh tau kan itu private!! apus lah dudul!!'

si jalu yang menyadari bahwa itu private lgsg kalang kabut kayak badut.. 'anjrit.. lu lg internetan gak?? apusin lah!! id nya ******** pass nya *********' oke akhirnya pas gw jam komputer gw masuk ke blog nya jalu..

gw kebagian 'layout' trus lgsg gw klik edit links.. tujuan gw cmn satu 'delete', jadi gw klik aja yg ada kata2 delete.. eh gak sengaja 1 baris links nya ke delete.. hehehe sori jal.. bruekekekke..

kmrn gw smsan sama seseorang.. seneng deh hahaha..

see yah..

killing time

Monday, November 12, 2007

heya..

gw tadi bangun setengah 5.. iyeh, gw salah nyetel jam dikamar gw, jadi pas gw liat udh jam stngah 6, gataunya masih setengah 5.. yaah, rookie mistake..

gw sebenernya bingung mau nulis apaan, cuman killing time aja nunggu ngantuk..

oia kmrn gw lagi kluar ke halaman rumah gw, trus ada bule sama anaknya 3 biji lagi jalan2 sore.. trus si ibu bule nyerocos bhs linggis 'kjlajgkhsjahgsdahglas' kuping gw terlalu bego buat nangkep omongan bhs inggris kelas expert begitu..

tapi gw kaget pas dia bilang :

'c'mon! sing it!'
'satoo satoo, akoo sayangh ebooh'
'doowa doowa, joogha sayangh baapakh'
'teegha teegha sayangh aDICK kakha'
'satoo doowa teegha sayangh semuanyah'

rupanya, orang2 bulai disini udah jago bahasa indonesia yah? hahaha.. bagi orang mancanegara, kira2 bahasa indonesia itu susah ga ya buat dipelajarin? klo kita orang indonesia blajar bahasa inggris kan nangkepnya masih cepet..

iyeh, bahasa inggris doang kalo bahasa perancis ato bahasa jerman mungkin otak kita udh meledak.. ehm ralat, mungkin otak gw udah meledak.. gw termasuk orang yang susah nangkep pelajaran kalo gurunya enak..

misal, waktu di sd putra gw kurang suka sama pelajaran olahraga soalnya gurunya kayak abri.. namanya pak suparman (msh sodara sama suparmin & superman), salah dikit murid suruh maju, terus ngelilingin lapangan 5x.. anjrit gw udh keburu males..

lain sama di smp, guru olahraga gw orangnya friendly, namanya pak aris.. orangnya tinggi, logat jawanya kentel abis.. sering di cak2in sama widi.. pokoknya dia orangnya asik.. ahhaha..

well, i'm getting sleepy..

see yah..!!

ps : oia bak-mannya udh gw update yg ke4!! enjoy!!

'kak olaf, celananya udh kering'

Saturday, November 10, 2007

hhhh.. hari ini kok spooky ya?

hari sabtu.. biasa, tiap libur bangun pagi2 kira2 jam stngah 4an.. dengan sadar diri, gw jalan ke kamar mandi mau pipis.. pas nyampe depan toilet, satu langkah sebelum gw masuk (sedapet gw sih) ada suara ade gw manggil :

'kak olaf..'

gw spontan pala gw menjulur ke luar kamar mandi.. dan gw liat...... KOSONG ANJING!! TADI YANG MANGGIL GW SAPA MONYET!! KENCING GW UDH KLUAR2 BABI!! PINTU KAMAR ADE GW AJA NGGAK KEBUKA KOALA!!

gw dalam keadaan sadar itu, anjing gw masih bingung banget.. trus akhirnya gw kebawah, nyokap masih bangun lagi nonton friends.. akhirnya gw jb2.. gw masih bingung abis tadi.. sapa yang manggil gw, apa mungkin kirana larasati pagi2 kerumah gw?? (omas aja gk mau kermh gw)

oia, gw kaget banget denger big dicky meninggal dunia (innalillahi wa innalillaihi raji'un).. gw skrg jadi takut ngemil malem2 makan banyak2.. amit2 jabang beibeh deh.. tapi beneran gw gak nyangka dia meninggal, uuuh, takut gw klo makan byk2..

nyambung dari cerita pertama diatas, gw nyoba cerita ke mbak gw yang sering mengalami pengalaman mistik klo lg tidur.. pas gw lagi pipis (lagi) siang2.. gw denger suara mbak gw ngomong :

'kak olaf, ini celananya udah kering'

pas gw menjulurkan kepala keluar kamar mandi (lagi).. sumpe lo, ga ada orang sama sekali.. gw tanya ke mbak gw, ktnya dia daritadi dibawah.. monyeeeeeet..

gw lg gk niat update nih ahhahaha..

se yah!

pispot masa depan

Friday, November 09, 2007

heya!!

ahoi! rupanya gw punya pelanggan baru.. gile, kaya gigolo jalanan aja gitu 'PELANGGAN BARU'..

tadi gw chatting sama tmn gw widi yang nun jauh di parung.. biasa melepas rindu, gak lama ada sodara gw online '...ren... has just signed in'.. mas reno, sodara gw yg ada di jakarta sama2 pecinta MU (mas usup eh manchester united)..

gak ada angin ga ada kentut (disini sih ga ada kentut, tapi mungkin disana ada yg kentut).. mas reno ngebuzz gw

mas reno : laf..
gw : hoo?
mas reno : blog olaf kocak juga..
gw : uih, mas reno baca ya?
mas reno : iya cmn sekilas sih.. hahaha..

rupanya pelanggan gw (bukan, bukan tante2) udh naik levelnya, dulu cmn tmn2, trus merembet ke kk gw, abis itu tmn kk gw, skrg sodara gw yg udah kerja!! mantabs.. apakah ini tanda2 kirana larasati suka sama gw?? (iyeh.. emang gak nyambung)

iya kmrn gw udh update bak-mannya.. hahaa lumayan2 udh masuk ke cerita.. gw sebenernye pengin melibatkan orang2 asli, kaya tmn2 gw misalnya, keluarga gw, ato mungkin gw nya?? hahaha soalnya si gino (the bak-man) lagi ontheway ke Jakarta.. hehehe..

ehm, back to the real world.. gw masih dalam tahap melupakan si b (si cewe yg gw suka).. gw berkali2 minta saran, tapi ga ada yg bener.. saran widi gw coba, yakni 'cari cewe yg lebih cihuy'.. lo salah wid klo lo nyuruh gw nyari cewe cihuy di batam.. hhhhhh..

sampe ke orang yang paling berpengalaman, sang kakek jalu :

'lo masih blon ngelupain die??'
'hooh'
'lo tuangin ke kertas laf..'
'heh??'
'iya, teserah lo mo bikin lagu kek, coret2 kek..'
'hmmmm.. ok ok gw coba'

selese biro jodoh sama jalu, gw lgsg ke kamar gw lgsg ambil kertas polio sama bolpen.. gw mikir..... NGAPAIN YEH?? gw akhirnya coba nulis lirik lagu, mayan buat nambah2 lagu di band gw.. kata pertama aja gw bingung mau nulis apaan..

bikin lagu : gagal.. gw coba untuk coret2 kertas, gak ngebantu sama skali.. yang ada kertasnya hampir sobek.. coret2 : gagal.. akhirnya gw memutuskan untuk makan kertas itu.. heheh nggak ding, apa gw harus coba gambar2? apa gw harus gambar teletabis lagi main gaple (knp mesti teletabis?)

eniwei.. gw baru beli antena tivi nih, soalnya indovision blum dibayar jadi gak bisa nonton total.. bentuk antenanya keren deh, cocok buat model pispot masa depan.. hahahaa.. hmm pispot masa depan??? interesting.. waktunya untuk berimajinasi :

Pispot Masa Depan!!!! (suara doraemon)
Pispot (pipis di pot) biasa digunakan manula untuk pipis..... di pot.. bagi manula yg udh gak bisa jalan, ato mungkin lupa letak kamar mandinya.. bisa pake pispot..
pispot ini lain dari yg lain, lain dari pispot dirumah sakit, atopun punya jalu.. pispot ini di desain sedemikian rupa untuk para pispot-ers (pengguna pispot) ada pun gambarnya di atas.. dan keterangannya sbb :
1. adalah tempat kita 'menaruh' sprite campur jahe ato rendang pisang molen, ato bahasa palembangnya 'KLOSET'.. bisa digunakan di mana aja, di tempat tidur, mau sambil nonton tv, ato sambil makan juga bisa, sesuai selera.. klo lagi dipake, bisa di taro di kursi, kasur, lesehan juga bisa.. tapi gak bisa di atas duren.. POKOKNYA JANGAN!!
2. adalah sensor yang bisa menebak apa yg kluar dari 'area' kita.. misal yg kluar sprite campur jahe, lampu akan menyala hijau.. kalo yg kluar rendang pisang molen, lampu merah akan menyala.. kalo 'benda' yang anda kluarkan itu menjadi benda ke 100 yang jatoh ke pispot, maka akan dapet hadiah, 'CEBOKAN MAUT!'
3. adalah tv gw, gak penting emang.. maksudnya ini sebagai contoh!! bisa ditaroh dimana aja!! sesuai selera, kebetulan pispot ini lagi nangkring diatas tv.. bisa2 masuk ke guinnes book of record dengan gaya pup teraneh abad ini, sambil ngangkang, tangan satu di pinggul, yang satu lagi nunjuk ke atas tanda merdeka..
4. adalah penyanggah bagi anda yang susah buang air besar ato bahasa gaulnya 'SEMBELIT' dua batang nan kokoh itu akan membantu pantat anda untuk membuka perlahan2, untuk menahan rasa sakit, biasanya pispot akan mengumandangkan joke2 yang menenangkan hati.. pispot bisa disambungkan ke kabel internet buat update joke2 yang terbaru dan lebih mengocok perut, atau lebih pasnya untuk saat ini, mengocok pantat..
bisa di pesan di DrTp.. untuk pemesanan :
021-7654324 (Jakarta)
022-6678516 (Bandung)
0778-424994 (Pulau Batam)
untuk informasi selengkapnya bisa lihat di koran LAMPU NEON..
ok cukup imajinasi nya..
see yah!

yaaaaaaa gitu de..

Thursday, November 08, 2007

uuiui.. apakabar neh? heheheh..

kmrn gw updatenya sambil chatting sama si padli, tuh org emg udh jarang kliatan online.. akhirnya gw berbincang2.. katanya dia sambil update blog juga.. eh pas bsoknya gw cek malah blom update juga.. hahah piye to dli??

gw sebenernya dari kmrn tuh pengen update bak-man, lumayan ada yg mengikuti ya padli sama jalu hahahaha.. gw dpt saran dari padli, gw suruh buka kamus besar bahasa indonesia, biar gw ngeliat kata2 yang mungkin kata baku, tapi kalo dicerna2 jadi kocak.. terima kasih mpok fadli..

si jalu masih gencar nawarin jasa jemputan airport kalo gw pulang, akhirnya gw mau lah hahah kasian.. soalnya si jalu itukan udh bawa mobil, mungkin gw akan jadi korban yang kesekian hhahahah canda jal.. demi lo jal, gw cancel andong yang udh gw book buat jpt gw.. hehehe..

gw kok jadi bingung ya mau nulis apaan? mungkin skrg saatnya gw update bak-man.. hahaha ok deh

sampe ketemu disini

study tour kelas 3

Wednesday, November 07, 2007

waktu gw smp, gw lagi gencar2 nya update blog kyk skrg ini.. tapi fadli, yg gw ketahui adlh org dari bm ke 3 yg punya blog (setelah widi sama chan mungkin) malah jarang update.. dan rupanya fadli punya alasan tersendiri :

gw : dli, kok gak pernah update seh?
fadli : ckk, ga seru laf..
gw : haa?
fadli : iya, menurut gw lebih enk klo kita udh SMA aja..
gw : weh.. kok lama amed??
fadli : soalnya nyeritain hal yg lama udh terjadi itu rasanya lebih ok..
gw : (mangap2)

itu yg gw rasakan skrg ini.. post2an blog gw lebih sering ttg pengalaman gw dismp, trus pas gw nonton bola bareng, tragedi tsubasa yang naas itu.. dan sekarang adalah giliran study tour klas 3.. yoi..

waktu itu 26 januari hari jumat klo gw gk salah.. pokoknya gw 1 sekolah pergi study tour ke tpt yg beda2.. misalnya kelas 3 ke bandung, yang kelas 2 ke pabrik kancing, yang kelas 1 ke pabrik anak (yg kls 1 sama 2 boong deng.. hehehe).. gw pun brkt dari rmh spt biasa, jam6..

karena gw gtw suruh pake spatu item apa bebas, gw pake spatu converse item buduk gw.. sampe di skolah, ada tmn gw blacky yang langganan dateng pagi.. mata gw lgsg tertuju ke kaki blacky.. bukan, blacky bukan pake spatu hak tinggi melainkan pake spatu warna bebas..

sedia payung sebelum hujan, gw bawa converse (buduk juga) warna putih yg slalu gw injek kalo dipake (pw abis lah pokoke).. trus jam 7 dah pada ngumpul, bel bunyi.. suruh ngumpul di aula.. biasa lah pelepasan2 dari yayasan, trus ada badut dakian yang ngasih ceramah..

setelah ngeliatin badut dakian joged2, gw lgsg ke bus.. kebetulan kls gw (3.4) gabung sama kls 3.5 yg notabene klas urak2an.. tapi anaknya asik2.. misalnya ada kevin,rino, juwita,nisa.. banyak lah.. gw duduk belakang sama geng anak-belakang (bukan anak terbelakang)..

seinget gw, depan kanan gw ada ahong, widi, kevin.. sebelah gw ada jalu, nicko, rasyid.. trus di depan widi dkk ada juwita,nisa, sama vina.. mereka semua tmn gw.. ya iyalah.. ok perjalanan panjang nan mengasikan pun dimulai.. gw bermodalkan sweater lonsdale, siap menghadapi perjalanan ini..

saat itu dunia serasa milik gw sama hp gw.. soalnya wkt itu headset gw masih bener.. skrg udh almarhum.. huhuhuu.. ok gw pun dengerin lagu di hp gw satu persatu.. agak lama, gw memutuskan nyopot headset gw, trus ngobrol2 sama jalu..

gw nengok kiri, si nicko udh ngorok.. widi,kevin sama ahong sibuk mainin ipod.. jalu denger musik lagi.. akhirnya gw memutuskan ngeliat pemandangan.. rupanya jkt itu asoy juga ye? gak pernah kepikiran gw bakal ninggalin nih kota.. hahaa..

eniwei.. gak lama bus ini berenti di tpt yg banyak tanki2.. gw kira ini nih musiumnya.. gataunya ini pom bensin. knp kita ke pom bensin?? NYARI TOILET UMUMNYE.. setelah gw ngeliat orang2 yg berbondong2 kebelet pipis.. akhirnya perjalanan di lanjutin..

gak lama (agak lama sih) nyampe di tempat tujuan pertama, yakni di itb.. gak ada yang spesial di itb itu, cmn di jelasin sejarah itb yg psti sih gw gk mau tau.. hehehee.. abis itu jalanan lanjut.. ke..... gw lupa namanya, mungkin kalo di jkt, ini nih mirip pp iptek nya.. ada percobaan2 gt..

layaknya orang desa ke kota.. kita kayak orang kampungan, si darryl gilanya mulai kluar ngeliat benda2 aneh bin ajaib.. gw pun jb2 aja sampe akhirnya gw ngeliat salah satu tmn gw (lupa gw siapa) diputer2 di kursi..

gw pun merasa tertantang 'gimana seorang gw yg gd kayak babon diputer2 di tuh kursi?' gw pun menawarkan diri 'eh gw coba gw coba' tmn2 malah 'naaah ayo ayo!! enak nih!!' gw gtw, apa abis diputer2 gw bakal di cincang, abis itu digoreng jadi babon goreng tepung??

gw pun duduk di kursi panas tersebut, trus gw mulai diputer.. pertama pelan, makin lama makin kenceng!! gw kayak teleport!! ga ada gambar yg bisa gw tangkep pake mata gw!! pas gw lagi diputer, entah siapa nyopotin kancing baju gw.. sial!! eh, jgn main2 sama eke nanti eke cupang mampus yey!!

selese muter2 kayak gasing.. gw lgsg ambruk, dunia serasa berputar, gw serasa terbang kelangit ke 14.. butuh berapa menit buat gw recover.. abis itu gw ke kelompok orang2 yang lagi duduk.. trus gw tiduran disitu.. brapa menit tidur serasa disurga, gw kebangun diajak poto2.. poto spatu doang..

abis itu bangun buat nonton bioskop kyk keong mas gitu.. gw yg mual2 abis diputer di kursi biadab nan jahanam itu makin mual, soalnya layarnya segede gaban.. dari depan nyampe atas, jadi gw ngadah gitu ntnnye.. taikk gw pengen muntah!!! abis nonton, gw minta tmnin satya ke kamar mandi..

gw lgsg muntah2.. hoooeek!! pusing.. abis itu kita naik ke bis lagi, tujuan selanjutnya represing ke rumah mode.. jadi yg mo blanja ya sok aja.. gw nemuin bokap gw dulu yg kebetulan lg disana juga.. abis itu gw beli topi bathing ape, mantabs.. abis itu nemenin tmn2 yg pada mau nyebrang..

di sebrang ada distro celtic.. abis itu slese kita ke factory outlet yg sblah rumah mode.. disitu ada guru gw bu rina sama bu ani.. anjrit bu rina kalap, dia pas disuruh udahan malah 'bntar dulu deh' ngegodain mbak2 spg minuman coklat, karena mbak2nya lucu jadi gw bli aja coklatnya hehehe..

selese dari rumah mode, anak2 pengen ke kartika sari sama ke distro eat347.. tapi ada nyokap dari tmn angk. gw yg bertindak sbg FKOM g ngebolehin kita kesana, jd kita lgsg pulang..

dalam kurun waktu berapa detik saja, istri bahriun (nyokap tmn gw itu) jadi public enemy 1 bm.. gile, yg namanya kevin itu udh panas banget gak kalah si widi.. sampe2 kita yg ada di bis itu bkn lagu, nada lagu dufan tapi lirik vulgar!! mantabs!!!

trus guru yg ada di situ bu leli yg kecil sama bu sri yg (giginya) gd, nyoba nenangin kita.. 'ssst heh nak2, gk baik' trus gw nyolot tereak 'eeh buu!! ibu juga kesel kan kita gk ke kartika??' trus tmn2 di bus pada : 'iya kan bu, iya kan, iya kan??' ajaibnya, mereka berdua senyum..

berarti lagu vulgar kita direstui sama bu leli sama bu sri..

setelah kita cape mengeluarkan kata2 mutiara, kita udahan.. abis itu kita dengerin lagu aja.. trus tiba2 ada yg pasang lagu the upstairs.. gw udh males, trus si kevin tereak 'ANJING UPSTAIRS ALAAY!! TAEEE!!' gw sih ketawa2 doang.. gw sih ikutan joget2 alay aja, buat apa malu ahhaha..

berselang brapa detik aja mata gw berpaling dari kevin, pas gw liat lagi si kevin malah joget sambil nyanyi2.. rupanya dia afal.. wakakaka bego abis.. gw pun sempet ngomong 'anjrit, si istri bahriun udh keselek apaan ye diomongin sama kita kayak gini?' sesuai mitos..

trus bis brenti di gubuk tpt oleh2, dsitu lengkap ada brownies amanda, kartika, komplit.. trus setelah nyeritain tntang lagu yg konon bisa nembus trl itu k tmn2 bis yg lain.. si istri bahriun muncul di permukaan.. semua pada 'eh itu tuh itu' nunjuk2 ke dia..

si vina dengan polos nanya 'mana laf? katanya si istri bahriun keselek.. kok dia baek2 aja ya??' weleh vina nih polos banget seh.. wehehehe kan itu kayak mitos2 gitu.. hahaha..

akhirnya jalanan di lanjutin, gw udh berubah tpt duduk, gw duduk di bawah sambil dengerin lagu, enak banget.. gak lama kita nyampe di bm, trus gw pulang nebeng tmn gw anak 3.5 juga, audy.. sampe rmh gw tidur nyenyak..

menyenangkan sekali sodara2.. hahahahaaa..

batam oh batam

Monday, November 05, 2007

selama gw tinggal dibatam, emang banyak perubahan.. misalnya, gw harus ngomong aku kau, bukan gw lo.. pokoknya beda deh!! kata joroknya aja beda.. heuheuaa..

ada satu yg baru gw sadari, yaitu.... DAERAHNYA.. yap misalnya, klo gw dijakarta gw nanya tmn gw 'oi rmh lo dimana??' trus tmn gw akan jawab 'di bintaro sektor sekian' dalem ati gw 'oooh bintaro, yah ngertos lah..' tapi lain kalo disini, kmrn gw lg jalan menuju studio band, trus tmn gw nanya

'laf, rmh kau dmn??'
'mmm?? sukajadi..'
'oooh, yg bukit2an itu ya?'
'hooh.. kalo kau dmn?'
'aku di sekupang'

dalem ati gw yang seharusnya 'oooh sekupang, yah ngertos lah..' berubah menjadi 'oooh sekupang, ANJING DIMANA TUH??!!'

hari ini gw skolah, trus pas gw nyampe skolah... rupanya gw... LUPA BAWA UANG JAJAN!! anjrit, jadi gw seharian gak jajan.. anjrooot.. setiap hari senin harusnya upacara, tapi tadi berhubung ujan jadi nggak upacara.. yeaaaaaaah!!

di skull gw, stiap abis upacara pasti ada razia.. bukan, bukan razia psk, tapi razia rambut ato kalo di smp gw dulu nama kerennya sidak.. soalnya rambut gw ini skrg udh gondrong banget, walopun kliatannya pendek tapi tebel abis!! kepala berat!!

tapi gw mau mempertahankan ini sampe gw pulang ke jakarta.. yeah!! go olaf!! jadi gw harus berharap setiap senin sama kamis ujan.. soalnya kalo kamis gw harus senam massal dulu.. anjrotos males abis.. dan sama kayak upacara, abis itu razia..

gw baru beli game ps fifa 08.. game bola gitu.. anjir kok mainnya susah banget ya? setau gw sih kalo serie nya fifa itu nendang dari tengah lapangan juga gol.. tapi ya mayan lah, soalnya gw udh mulai bosen sama game2 yang ada di rmh..

ehm, ngomong2 masalah ps, kok joystick gw gak pernah awet ye? terakhir gw bli joystik skitar 2 bulan yang lalu.. eh, sekarang udh keok.. setelah rusak 27 kali, akhirnya gw beli stik yg ke 28.. ini dari tampangnya sih kayaknya awet (lha? bukannya tampangnya sama aja laf?)

yasudah lah, gw lagi gk ada bahan buat ditulis.. cmn mau menyapa para pembaca aja.. kalo ada yg baca.. heuehua..

si yah!!

just say hi.. heheh..

Sunday, November 04, 2007

yeah!! akhirnya kemaren gw rekaman.. asik2 1 shift (5-6 jam) dapet 2 lagu.. mayan lah.. huehehee..

kmaren gw telpon jalu.. tanpa rasa kangen sih, gw cmn minta editin profile myspace band gw.. soalnya masih bener polos.. kalo blom macem2 gw blom mau publish ato nge add tmn2 gw dl.. malu hehehe.. lagu gw jadinya hari senin, jadi bisa skalian masukin ke myspace..

gw gak sabar nih haqata.. bukannya mau ntn haqata, ntn haqata sih kpengen tapi gw mau pulaaang!! oia gw lagi msnan, ktmu nisa heheh long time no see.. udah jarang ketemu, skalinya ktemu gw disuruh koreksi prnya die.. heheh gpp lah.. apa gunanya teman? betul??

gw pratiin kok skrg anak serinity jarang online msn yeh?? gw cmn ktmu ai wkt itu.. pada kmane yeh? apa udah ditelan bumi? hoho..

hari ini kk tiri gw yg cw dateng dari jakarta, soalnya dia baru slese tes apalah gitu buat kuliah di malay.. nah dia sama sodaranya yg mau kkn (kulia kerja nyata) di batam.. pas nyampe rmh gw msh asik main ps.. pas gw turun, rupanya dia sm tmn2nya.. gw kenalan.. ya iyalah mosok mau ditodong..

abis kenalan, makan siang (gak nyambung emang, tapi emang kenyataannya begitu) gw naik lagi keatas.. nyokap gw suruh minjemin kamar gw bntar aja, buat istirahat mereka, kasian anak jakarta.. apa coba..

trus gw ngelanjutin maen ps, gerombolan udh mulai masuk kamar.. gw serius main, trus tiba2 pintu kebuka.. gw denger suara 'liv, liv..' gw cuek maen.. 'liv, oliv..' ANJRIT!! RUPANYA TMNNYA SODARA GW MANGGIL GW OLIV!! gw sih cuek aja.. rupanya dia kebelet, pengen make kamar mandi..

perhatian, nama gw udh brubah disini.. JANGAN DIOBAH2 LAGI NGAPE??

oia pas gw nelpon si jalu, rupanya ada oni.. anjrit gw kangen banget sama oni yang selalu wetlook.. emangnye si oni ban? setelah melepas kangen si oni bilang....

'laf, ni ai mo ngomong'
'oke2..'

fyi : percakapan di bawah ini, si ai menggunakan bahasa alien, terjemahan akan disediakan

'ho' (halo)
'oi ai!!'
'wei, pzzkbr lxxz?' (eeh, apakabar lo?)
'anjrit ai lo ngomong apaan sih?'
'aagg lxxz, gmn bqznqz kqts??' (aah lo, gmn bisnis kita?)
'bisnis apaan?'
'qtv, kqngdxm hwzrts Z.. swpqrxth..' (itu, kingdom hearts 2.. sepiroth..'
'ooh..'

karena ingatan gw kurang kuat, yang gw inget cmn sampe situ aje..

btw, gw baru baca da vinci code (lagi2 gw ketinggalan).. walopun gw blon selese, tapi kok keren banget yeh? gw baru baca 70an halaman lah, tapi dibandingin sama semua buku yg pernah gw baca.. nih buku berat banget deh.. gak cuman berat diangkat, tapi kayaknya klo baca tuh bener2 mesti fokus.. jadi gw kalo mau baca da vinci code mesti ada cemilan dulu.. jadi gw punya sebuah rumus : buku + cemilan = obat gendut

oia, tadi gw niatnya mau update si bak-man, tapi kok tiba2 males yah? hehehe padahal ujungnya udh nongol, buset deh.. kayak boker aja.. hmmm.. mungkin sekian untuk sekarang, hehehe.. jgn lupa trus buka bak-man.. karena bak-man is our hero.. hahaha.. se ya!!

ps : anak2 serinity byk yg main facebook gak sih? soalnya gw di invite, jadi ya gw daftar aja.. mungkin yang berminat bisa klik disini

ini dulu untuk hari ini..

Friday, November 02, 2007

uiui..

hari ini gw gk masuk, soalnya kmrn 2 hari berturut2 gw latian band trus tidur nya malem.. nah kmrn gw juga latian band, tapi sampe rmh skitar jam stngah 6aa gw lgsg tidur.. betapa nikmat dan nyenyaknya tidur gw.. pas gw bangun.... UDH HAMPIR JAM 6 pagi!!!!!

yap, tidur 12 jam.. hahaha gw wkt pesantren kilat smp jg pernah tu, disana gw sakit jadi gak bisa ikut gokil2an sama tmn gw.. ada yg maen api, ada yg ngintipin cewe ganti baju.. hheheheh.. sampe rmh jam 5 gw langsung tepar, trus bangun jam 5.. mantab..

tadi gw buka blog2 langganan.. trus beliau mengulas tentang apalah gitu, trus ada link nya yg pas gw klik rupanya penyalah gunaan foto pak presiden di suatu blog.. jadi yg naro foto pak presiden di blognya dia itu lgsg di periksa sama kepolisian.. hahah.. suatu pelajaran berarti buat para blogger.. kalo mau naro fotonya jalu lagi ngangkang 5 meter sih gpp, hehe canda jal..

oia untuk lebih lanjut mungkin bisa baca disini..

beberapa hari mata gw penuh sama kicir kicir.. bukan, mata gw bukan di jejelin banyak kiciran.. tapi penuh sama kata kicir kicir.. gara2 tugas kesenian, suruh nyari latar belakang kicir2lah, bikin pendahuluan lah, sampe nyari orkes nya.. anjrit.. ahahah..

oia gw besok jadi rekaman, hhhhh.. siap gak ya hahaha, gw kira rekaman yang live (main bareng2) gitu, gataunya jadi nya yg shift2an (satu2 direkamnya).. so, semoga sukses lah hahaha..

rencana pulang ke jakarta kyknya makin cerah, hahaha gw bakal pulang sblum haqata, dan mungkin nonton haqata.. asooy! gw kangen jakarta.. ahhahaha buat anak bm yg baca, mari kita ke haqata!! kalo males nonton pensinya, se-enggaknya ktemu gw hahaha.. mendingan nonton yeh daripada ketemu gw?

hmm ok mungkin untuk sekarang udahan dulu ye.. ahahahha gw mau main ps final fantasy x.. yang rupanya gw tinggal beberapa langkah lagi tamat.. hahaha.. ok see ya!!