batam? terasing?

Friday, March 28, 2008

hmmm.. sebelum gw pindah ke batam, gw emang jarang denger nama batam.. palingan gw tau batam karena ada temen nyokap yang tinggal dibatam.. nah rupanya bukan cmn gw aja yg berpikir kayak gitu.. temen2 gw yg gak ngerti (bodoh) mikirnya aneh2 :

'Laf! gw baru tau lhoo batam itu kepulauan riau!'
sheila destaria, temen gw, temen kk gw, pacar sodara gw (buset byk amat yak?)

'Batam tuh dimana sih?'
kebanyakan temen2 gw yg chatting sm gw nanya-nya gini

ini yg paling parah

dita : laf, liatin sepatu DC dong kalo ada
gw : eh tadi gw liat dit!!
dita : brp harganya?
gw : 500-an
dita : 500 apa?
gw : ya 500 ribu
dita : anjing!! brapa
dollar tuh?
gw : dollar? ya 500ribu rupiah dodol
dita : anjing! batam tuh masih indonesia ya? gw kira udh masuk singapur!!
dita gautama, temen gw paling dodol sedunia

gw lg gk ada bahan buat ditulis.. mungkin ini aja deh.. hehehe..

semalem gw mimpi robert smith jadi bapaknya temen gw arly.. aneh banget..

apakah akan terjadi? wah saya ndak tau tuh..

Monday, March 24, 2008

saya kemarin malem (bkn semalem) bermimpi.. begini ceritanya..

tiba2, saya terdampar di ramainya soekarno-hatta, jakarta. celingukan kayak orang bego , ga ngerti mau ngapain disitu.. saya dikagetkan oleh seseorang anak sebaya berkulit hitam, mukanya familiar.. ya, itu Adrian Pradana, teman saya (Y).. 'laf!! sini laf!!' Adrian memanggil saya layaknya tukang kerupuk kulit.. karena merasa itulah jalan yang tepat..

saya datang menghampiri Adrian,

'ngapain disini jack?'
'lah? kan elo yang suruh jemput dibandara laf!'
'iya ya?'
'udah ayo naik'

saya dibonceng Adrian, pake vespa putih akhirnya kita jalan.. namanya juga ngimpi, tiba2 saya ada di dufan di pintu masuk dufan ada plang gedhe 'WELCOME SERINITY' di benak saya terpikir 'ini pasti reunian'.. saya sama Adrian jalan, ngomongin grup 'tubir maniac' di friendster *saya ulangi, namanya juga mimpi'.. akhirnya saya temu kangen sama teman2..

di sini, saya tidak melihat semua orang2 serinity, tapi yg melanglang buana seperti saya, saya lihat contoh si Fariz.. tiba2 ada yg nawarin saya rokok..

'laf rokok laf?!'
'mmm nggak ah, gw gk ngrokok'
'hehehehe'
'.....' (meratiin mukanya)
'nape lu laf?'
'ANJRIT FARIZ!!'

Fariz di mimpi saya, beda sama fariz biasanya.. Fariz jadi besar, tinggi, gendut, kalo digambarin kayak siapa.. kayak teman SMP saya Kevin.. akhirnya saya grepe2 dia, melihat Fariz saya langsung nanya 'widie mana widie' si Fariz nunjuk ke seseorang di seberang, widie seperti biasa, tapi dia pake topi rasta (topi2 a'la Bob Marley)..

'anjriiit widi!'
'weh apakabar lo laf!?!'
'baik2.. haha gile masih henry aja lo'
'wes laf, skrg gw bukan henry lagi'
'trus?'

widi buka topi nya, rambutnya panjang, kayak bintang Sunsilk.. dikibas2in, kayak iklan Sunsilk, tapi mukanya gak klop.. widi teriak depan congor 'GW SEKARANG ASTI ANANTA LAF!!!!' saya ketawa meledak, pas sadar dan kebangun saya juga ketawa2 sendiri.. namanya mimpi, aneh.. >_<

udh ah! heheh oia buat temen2 yang lagi ulangan selamat belajar ya! buat kakak saya olga, selamat pra-uan deh, heheh semoga bisa hehehe!! okay im off!!

ooh btw, i miss and need serinity so bad

update perdana di ruko

Saturday, March 22, 2008

hophophop!! update lagiii! hahaa.. uuh, cuaca di batam emg lagi angin2an nih, kmrn hari jumat panasnya kayak setan alas, tadi mendung setengah matek ampe ujan.. hhhhh!! kalo gitu saya nanya aja deh.. apakabar yang disitu? hehe..

eh iya, ngomong2 tempo hari gw dikasih tau si jalu, katanya temen gw nun jauh di negeri pasar burung (parung) udah update blog.. wooow (msn plus style)!!! ya seperti biasa, gw dibuat ternganga2 sama rangkaian kata widi yg kelas kakap..

huuhh, hari ini pada ngapain aja? saya tadi cmn latian band (yg gratisan) janji nya sih 2jam, tapi tadi sempetnya cmn setengah jam! anjrit rugi deh gw padahal gw udh rela2 in berjibaku melawan hujan yg berjatuhan, dan kancut yang sering kali menghasut..

pertama2, biasa gw naik ojeg langganan gw tercinta pak nar(nia) bukan wandi, klo wandi ksini di koran tribun batam udh ada berita 'tukang ojeg dari jakarta menjadi korban mutilasi, motif pembunuhan diduga dendam yg terpendam' gw minta jemput jam 3 kurang..

biasanya pak nar slalu dateng sebelum waktu yg ditentuin tapi udh hampir jam 3 blon dateng, akhirnya gw telp aja..

'halo pak nar dmn?'
'ini ol, di nagoya ujan nya deres'
'heh? deres?' disini kalem2 aja
'iya ol, tunggu reda aja dulu deh'
'oh, olaf harus latian jam 3 pak.. olaf minta dianterin aja deh'

akhirnya gw nyoba nelpon nyokap yg lagi menclok diruko, yaudah akhirnya gw dianterin deh sama nyokap ke studio.. nyampe sana udh ada si bagus sama dika.. 'apek mana?' gw nanya ke bagus, katanya dia lagi sama ibu-nya jalan2 di nagoya hill ~_~.. jadi gw ber3 aja deh..

'blom masuk?' gw nanya ke bagus
'blum, masih ada yg latian, tadi si dika aku suruh masuk duluan gak mau dia'
'yeeh, yaudah ni ampe jam brp?'
'tau deh naik aja lah yuk'

akhirnya gw naik nungguin orang itu latian.. gataunya cmn 1 orang, katanya doi masuk final kompetisi drum solo yamaha yg diadain di megamall, jauh2 dateng dari bandung!!! anjrit men!!! BANDUNG!!! cmn gara2 mau ikt kompetisi drum.. mantsab, slamat berjuang deh..

akhirnya selese, gw masuk deh.. tiba ada bang (siapa lupa gw namanya, sebut aja bang koko.. eh apa bener ya si koko? gatau deh!!!) koko masuk..

'gus, nanti malem kalian main gak?'
'main dimana bang?'
'main di hotel....... apa gitu namanya'
'ngga tuh'
'yaudah, kalian kn gk maen, kami mau latian bentar lah.. 15 menit aja'
'hmm, yoweslah, kasih..'

gw sih hooh2 aja, eh trus bandnya masuk.. ada cewe, pokalis LUCU NYET!! akhirnya gw kluar.. si bagus bilang 'laf, vokalisnya boleh juga tuh ya?' gw sih ketawa2 aja.. tapi emang lucu sih.. hohoho heheheh hahahaha!! hus.. 'itu CLEO laf nama bandnya' si bagus bilang ke gw, gw rasa2 pernah denger.. band batam gitu

akhirnya yg tadi bilangnya cmn 15 menit, mereka main stgh jam.. babi, trus selesenya stgh 6, mana si bagus sm dika mesti nyampe rmh jam 6 lagi.. ckckck (snoopdogg geleng2) jadi cmn ngeband stgh jam dah kaga puas.. tapi buat pokalis yg kasep tadi.. KASIIII DAAAAAH!!!

hm, abis itu gw pulang mampir ke ruko trus update deh.. tadi juga sempet webcam2an sama jalu.. waktu itu gw jg sempet sama daurie mosok gw dibilang mirip sama guitaris nya NIDJI sih!!!! kalo dibilang mirip pokalisnya angels and airwaves sih, ya emang dari sana nya.. hoho..

haaah... sudah lah, kmrn gw nyoba2 bikin lagu, pas lagi mikirin lirik malah ketiduran.. weee.. ok deh, seperti nya cukup untuk hari ini hehhee..

im off!!

20

Thursday, March 20, 2008

hello2.. *sroot* gw pilek berat nih hehuehauea parah >_<.. gilee bagian kepala gw nih lagi g enk banget men! idung, lg flu berat.. rambut lagi gatel abis, pdhl baru selese mandi.. suara abis gara2 kmrn nonton basket tereak se tereak2nya ampe tenggorokan gw mau lepas..

wehhh.. tp gpp men.. karena LONG WEEKEND!! yeahyeahyeah.. ditambah komputer gw udh bener, asep dah asep heuaheuae.. ehm, apakabar nih smua? kyk nya udh lama gak ktemu (ya iyalah, gw nya aja dibatam!) gw? baik2 aja, kecuali bagian kepala gw ini uuh! rasanya pengen tukeran, ada yg mau?

mestinya hari ini gw latian, tapi studio tpt biasa gw latian lg dipake recording sm org (maklum, studionya cmn hiji).. kata bang bagus (yg pny studio, bukan bagus tmn gw) kita dapet bonus 2 jam latian gratis, hadiah gw manggung di megamall sama bcs, kalo diitung2 sih, lumayan hemat 12500 perak.. hee..

tadi gw baca blognya chan yg ini.. agak memakan waktu juga sih menyerap kalimat2 bahasa linggis nya, karena saya masih terbilang pertengahan skill bhs inggrisnya (baca : cmn bisa yes yes no no).. setelah gw baca berulang2 untuk menyerapi kalimat2nya.. akhirnya nyerep juga.. >_<

hops, gw merasa kalo gw juga ngerasain hal yg sama i miss serinity ya know? hm, ralat i miss the old serinity, yap, gw bisa menikmati sekolah yang bener2 -bisa dibilang- full of hahahihi.. tapi bkn karena full hahahihi pelajaran gak nyerep, belajar sih tetep jalan..

gw kangen serinity gw, gw kehilangan serinity gw, serinity gw yg mestinya gw bisa ada ditengah2nya.. wajar waktu nyokap gw bingung pas gw baru2 dibatam, gw nangis, gw kangen sama temen2 gw.. knp? mungkin nyokap gw dulu sm tmnnya gk 'segitunya banget'..

dari segi kondisi jelas lain, gw yg broken home gini niatnya pengen ngeringanin bokap (wkt itu gw tinggal sm bokap) gw.. kalo nyokap kn keluarganya fine2 aja.. yap, jadi gw berusaha gk cerita masalah2 gw ke bokap, krn gw gk mau bokap kepikiran, trus gak konsen kerja.. klo gk konsen kerja dapet duit darimana donx?! hehee..

jadi mau gk mau bikin bokap mikir yg aneh2,palingan gw larinya kalo gk ke kk gw, ke wali kelas gw -ibu leli, ya ke temen gw.. misalnya gw ada masalah apa, trus kyknya kliatan dari muka gw yg berlipet2 bokap selalu nanya 'ada apa laf?' trus gw cmn bilang aja 'g ada apa2 kok' bokap sih pasti g percaya 'ah yg bener?' gw ngeles 'bener, olaf cmn kecapean aja' bokap sumringah lagi deh..

nanya ke kk gw? gk selamanya bisa diandalkan.. bukannya kk gw gk bisa bantu gw nyelese-in masalah, tapi krn kk gw juga kadang punya masalah juga, ya ada clash sama tmnnya lah, gebetan lah, buku jurnal matematika ilang lah.. yah smua orang kan pasti punya masalah, hoo.. ya tempat 'pelarian' terakhir pastinya ke temen2 lah..

misalnya si jalu, ahonk, widi, oni, dita cowo, masih banyak yg sering jadi jamban-nya curhatan gw.. dan terkadang banyak yg senasib sama gw, kayak gw sm widi yg bener kontra sama step-mom, krn mereka kyknya berkelakuan sa'enak udel'e dewe (ah gilaa flu beraat!! *srot*)..

hah, im outta word.. hehehee.. tapi kayaknya gw sependapat sama chantika "
saya pengen pulang ke serinity,kalau kamu mau tidak?" dan tentu saja jawaban saya, YA..

numpang liwat

Tuesday, March 18, 2008

uuh!

gila udh seminggu gak update, merasa bersalah neh telah melantarkan blog tersayang.. huee, apakabar semua? komputer yg biasa gw pake rusak (lagi).. yap rusak, r-u-s-a-k.. emang dasar nih cpu nya un-brand sih.. jadi gak terjamin, mau g mau gw update di komputer kerja-nya bokap hehee..

eniwei, gw emang akhir2 ini jarang banget online.. jangankan online, nyentuh komputer aja jarang.. palingan nyentuh komputer klo ngeburn cd aja.. entah kenapa ya? kmrn jumat-sabtu gw 2 hari berturut2 ngisi acara di mall2, acaranya club mild.. ~_~

ngisi acara? ngapain? niatnya sih pengen sirkus di panggung, tapi temen2 gw yg lain g ada yg mirip sama binatang sirkus selain gw.. hoh.. gw disuruh ngeband sama orang studio tpt gw biasa latian.. ya lumayan lah, gw skrg membukukan 4x manggung di batam ini! hoo hidup olaf!

sebenernya sih dalam rangka club mild2 itu gw sm band gw july diajak keliling batam, dan manggung 21 kali!!! gila!!! 21 kali!!! anjriit!!! 21 kali!!! uuh!!! 21 kali!!! ehm, cukup..... 21 kali!!!*digampar*.. tapi gatau deh, mungkin gw lebih memilih untuk pulang kejakarta.. KANGEN BAND!! eh, KANGEN MEN!!

hmmm, tapi akhirnya kmrn gw sempet online bntar sih.. ngobrol2 sama temen2 di jakarte.. huee, yaa gw online skrg tapi g pake windows live messenger, tapi pake messenger yg abal2.. uh!

hey! sudah lah, yang penting saya sudah menyempatkan update.. hehee, mumpung lg mood soalnya klo udh g mood, males ngelanjutinnya.. hahaha, happy long weekend deh!! kan bsok skolah 1 hari abis itu libur deh!! uoooh!!

see ya!

fakta tidak penting hari ini : di dalam album angels and airwaves yang ke dua - I-EMPIRE-, semua lagunya terdapat kata 'I' (saya).. walaupun di lagu True Love cmn ada 1 kata 'I'..

Tuesday, March 11, 2008

kok kepikiran dia terus sih.. jadi mumet, saya ingin sehari saja bersama dia.. sehari untuk selamanya mungkin? jangan deh, saya ingin selamanya..

HEI.. BIARKAN SAYA UPDATE SEKARANG!!

Monday, March 10, 2008

oooh!! kmrn gw udh nulis banyak2, tiba2 komputer gw error.. babirusa! ehm.. tapi gw harus berlapang dada dan mawas diri, karena sifat2 tersebut adalah sifat2 terpuji.. trus? kaga nyambung anjrot!

heya apakabar neh? setelah mengulas tentang dikin dan wandi.. gw jadi kepikiran oknum2 ojeg yg dirumah jalu.. knp kepikiran? gatau, ya kepikiran aja.. apakah gw telah jatuh cinta sama wandi? who knows.. apaan sih. ada apa yang baru dari gw? ga ada sih.. tapi gw mendapat banyak kabar baru dari temen gw tercinta..

kayak si jalu yg udh mulai fitness di deket rumahnya, bersama partner fitness nya temen gw juga, mr. darryl fiestiqlal.. haha, si jalu bilang 'tangan gw udh jadi nih!' gw mikir pasti skrg jalu dengan muka yg senyum2 mupeng, ditambah tangannya yg mirip kuli bangunan.. hmmmm.. tapi hati2 jal, bermula dari partner fitness, biasanya berlabuh ke...... ehmeheheheheh (ketawa mesum)

eniwei, pindah ke teman saya yg satu lagi fadli, yang besok mau ke belgia, bedeuuh.. au revoir deh, eh belgia bahasanya prancis kan? tanya nyokap dulu deh........... oh bener.. au revoir!! gila ke eropa cing! gw paling banter ke ostrali doang wkt itu.. tapi negara yg blom gw kunjungin dan ingin gw kunjungin adalah inggris, jepang, sm kedaung..

oh iye! kmrn gw nonton bola, manchester united main jagoan gw, selain opa gw ngelatih abang gw jadi kiper cadangan.. dan kmrn kebetulan main.. tapi sayang kalah.. harus gw akui, kmrn adalah nonton bola gw paling stress seumur hidup gw! ajigile kiper kartu merah, 10 menit terakhir kipernya diganti sama bek, soalnya udh g bisa ganti pemain lagi.. ck.. sial!

kmrn gw chat sm kk gw, trus kk gw bilang kalo the bokaps lagi g enk badan, badannya demam panas, kk gw takutnya bokap demam bedarah, eh besoknya pas bokap tes darah bener aja gitu demam bedarah, aduh piye toh pi? kayaknya kampanye anti nyamuk aedes aegipthy papi plg semangat skrg malah kena, duhduh yasudah deh, maap olaf nda isa jenguk, olaf bantu doa aja deh! cepet sembuh ye..

hoo, skrg2 ini gw punya hobi baru yg mantabs.. bukan, bukan macul ditengah jalan, tapi entah kenapa gw skrg jadi sering karaokean, huahauhaua.. yap, dan dalam dunia perkaraokean gw punya teori "lagu boyband paling enak dibawain buat karokean" selain kita dulu pastinya penggemar boyband, dan lagunya pasti kita hafal hieheia.. dan yg paling manteb, suara gw meninggi!! jadi nyanyi reffnya everything's magic ga ush ngotot lagi hahaha!!

hmm, tadi gw disekolah main cs.. yap tentunya ibu2 hamil salto2 is dominating the room! gw sempet mimpin top frags nya, tapi karena gw bosen ngeliat namanya, gw coba ubah jadi 'ibu2 hamil senam ritmik' beuh, terbukit magisnya tidak berpengaruh, yg ada gw mati.. akhirnya gw kembali ke ibu2 hamil salto2 and... yah lumayan peringkat 2..

haaaaaa!! anjrit mendadak mentog nih.. babix! hahaha, tapi perginya fadli ke belgia itu bakalan jadi sasaran empuk gw buat wawancara, nerusin segmen yg edisi perdananya ada fariz dengan kehidupannya di malaysia yang liar nan ajib.. haah.. gw pengen lebih gencar lagi mencari bahan2 buat blog!! gw pingin blog gw manteb!! UOOOH!!

yasudah im off!! haha deee

ps : pernah terpikirkah dibenak anda 'apa sebenernya pandora itu?'

heyo

Thursday, March 06, 2008

yeah!

komputer gw baru bener neh, babik ilang semua datanya.. jadi skrg gw mesti rajin backup file2 gw di flashdisk ato dimana kek, kalo perlu di idung gw.. yoh! jadi lama gk update nih ahahaha, apakabar semua?

kyknya sekarang gw lagi rajin nonton hbo, cinemax, dsb.. ntah kenapa, filmnya lagi bagus2.. kyk kmrn gw nonton four brothers, trus tadi nonton bone collector (si angelina jolie).. lumayan bener dah.. hueahuea..

otak gw dipenuhi dengan tukang2 ojeg yg pernah gw naikin.. pastinya karena gw skrg sering naik ojeg.. trus juga wkt dijkt sempet suka duka naik ojeg.. review? OK!

DICKIN

satu dari berpuluh2 ekor oknum ojeg yg tempat kongkownya di deket rumah jalu.. knp? karena jalu mukanya udh kayak tukang ojeg, nggak deng jal muke lo kayak motornya.. dickin ini adalah cinta pertama gw terhadap kaum ojeg-ers.. selain mukanya mirip2 sama jerami tomat eh jeremy thomas, tarifnya pun gak neko2..

gw : (turun dari motor) brp nih mas?
dickin : (pasang muka manis) biasanya brp?
gw : wah baru skalin ini mas!
dickin : mmm (mikir.. jidatnya ampe kerut 8)
gw : 15ribu deh
dickin : yaudah

akhirnya!!! 15 ribu adalah tarif tetap ciputat-cinere..

jadilah si dickin itu soulmate ngojek gw, tapi maksud hati mengambil jemuran, jepitnya lepas (maksudnyeh?) dickin tertimpa musibah, nggak, gw nggak nimpa dia kok.. motornya hilang dicolong orang.. kasian dickin, didemo dan dicacimaki (lho)

kebimbangan menimpa gw pas mau pulang dari rmh jalu, dickin g ada duit tinggal 15 ribu.. recehan juga tinggal 4ribu.. g bisa dipungkiri lagi, gw harus menaiki tukang ojeg bernama ONEDI (wandi).. berikut opini ojeg-ers :

'wah, wandi adalah penjahat ojeg! dia suka menaikan tarif seenaknya, lagipula dia sering kentut! mana baunya sangit lagih!'
-Lioni Pusponegoro, Ojeg-ers Poncol Sejati-

'wandi? dialah dajjal dari dunia perojeg-an.. kadang2, dia suka salto2 kalo lagi narik.. sangat berbahaya bagi penumpang'
-Cecep McKnight, Pemerhati Ojeg Sedunia-

'wandi? oke2 aja kok, naik deh.. ENAK!'
-Jalu Ambara, Penghasut Ojeg-ers; Co-Founder Wandi Fans Club-

akhirnya dengan berat hati gw naik ONEDI..

ONEDI

diavolo grotesc nya ojeg, walaupun dajjal dari ojeg ini gak keliatan bajingannya, 1st impression gw ke dia positif, orangnya untuk ukuran tukang ojeg dalam skala a-d = b lah.. trus komunikatif juga, gak diem2an.. tapi, pas saat negosiasi tiba.. onedi bagaikan laksmana raja dilaut, menaruh harga seenak udelnya..

gw : (turun dari motor) brp mas?
onedi : biasanya brp?
gw : 15 ribu mas..
onedi : wah... (ketawa malu2 bangsat) 20ribu deh
gw : HAH 20 rebong!?!
onedi : iya 20ribu
gw : cmn ada 15 ribu neeeh!! (nunjukin gambar tuanku imam bonjol)
onedi : yaah (kecewa)
gw : (babi lo dasar, ngeluarin 2ribu) 17 ribu deh!
onedi : 18 lah!!!!
gw : ckkk (ngeluarin 1000,trus ngasih berat hati) nih!
onedi : naah makasih ya mas! sering2 ya sama saya
gw : hehee iya (baca : ngarep aja lo anjrot)

17 ribu.. lumayan tuh!! jaman2 nabung buat beli esia.. babi lo wandi..

akhirnya gw kapok naik si wandi, rupanya tmn gw si oni bener, sejak saat itu, gw gk pernah naik si wandi.. gila! uuuh!! hanya berbagi aja, jadi buat tmn2 yg sering ke rmh jalu, si oni, rana mungkin, jangan naik wandi!!! (emosi jiwa)

yoh im outta here! heheh!!

ga jadi ngerokok aah!!