h - 1

Friday, May 30, 2008

hyeaaa!

hari ini h - 1 pensi gw, hohoh.. g ada yg istimewa sih, tadi cmn gladi resik.. trus pas giliran gw mau main.. eeh alatnya di ambil buat kepentingah si frengky babi ayam (baca post sebelumnya).. anjing emang tuh orang.. sayuuuuur!!! oke, jadi besok adalah klimaks nya, mari kita capek2an di nagoya hill!! uoooh..

eniwei, gw mulai menyadari kayaknya gw kurang sreg sama anak2 kelas gw (sepuluh satu), gw lebih klop sama anak2 kelas sepuluh dua sama tiga.. hoho, gtw knp ya.. dikelas gw juga cmn sama beberapa orang yg notabene klopnya sama anak kelas x.2,x.3 gitu.. hohoho.. hehehe, yaa bgitulah.. mungkin gw baru kerasa skrg hehehe.. tapi ya gpp lah, nasi udh menjadi bubur.. hoho..

hari ini hari jum'at, pastinya gw harus shalat jum'at dong.. hohohoh, gw bingung temen2 gw lg pada sibuk.. akhirnya gw nanya kk kelas gw bang darma :

gw : bang, sholat gak?
dharma : yok2, sholat diatas aja ya! *maksudnya di mesjid atas, bukan di langit*
*dateng pak nurdiman, guru sejarah gw*
nurdiman : dharma, itu tolong diangkat2in barangnya
dharma : pak saya mau shalat!
nurdiman : nanti bareng saya aja!
dharma : (ke gw) yaudah lah, kau shalat sama yg lain aja ya?
gw : ...

tiba2, temen gw si tansha dateng laksana cahaya dari nirvana.. dia ngajak pergi..

tansha : laf, ayo ikutan shalat jum'at!
gw : ayok2 dimana?
tansha : di NOVOTEL
gw : anjrit, gaya amat shalat aja di NOVOTEL
tansha : iya dong, udh ikut aja yok!

akhirnya gw berpelukan sama tansha abis itu gw lgsg naik motornya tansha menuju novotel.. eh, udh pada tau novotel kan? itu tuh taman bermain yg klo di jakarta biasanya ada di pim.. eh itu timezone.. novotel ini hotel, gw gtw pusatnya dimana, yg novotel itu sponsornya baju bola lyon! huehuhe..

gw, tansha, dika fuko, dika pramudita, sama apay sampe di novotel.. oke, ini adalah pertama kali nya setelah sekian lama gw gak 'menghirup' aroma hotel.. anjing!! karena gw baru pertama kali shalat di novotel (yg lain udh sering) gw sih ngikutin temen2 gw aja.. yg pertama gw bingung : BELOM WUDHU KOK LGSG KE BALLROOM TEMPAT SHALAT?! karena gw tidak mau masuk islam aliran yg sesat (shalat tanpa wudhu sambil dengerin ipod), gw nanya ke tansha

gw : tan, gak wudhu dulu?
tansha : ini kita lg mau wudhu!
gw : lah kok kesini?!
tansha : kita nyolong sendal bentar!
gw : wtf?! anjing? klo nyariin gmn??
tansha : yaelah, kan cmn buat wudhu aja.. nanti dibalikin lagi
gw : ...

dan akhirnya gw mengubah perdikat dari pelajar-numpan-sholat-dihotel jadi pencuri-sendal-sementar-untuk-wudhu.. selese wudhu, predikat gw kembali seperti semula, gw duduk di ballroom yg besar, dipenuhi orang yang ingin shalat (mosok mau maen gaplek?), selese shalat.. gw pake sepatu, balik lagi ke sekolah..

disekolah, gw bener2 ga ada kerjaan lagi.. mau gitaran, yg punya gitar udh cabut.. mau maen komputer, lab komputer dikonci.. mau makan, gw udh makan.. mau gelinding2 di tengah jalan, takut ngerusak jalan.. jadi gw maen kartu sama temen2 gw, abis itu gw shalat ashar.. dan ya, lagi2 sama bagus dan shinta.. hadooh, untung gw sama apay lagi! jadi (skrg) gw embat aja!!

eniwei, abis itu gw nonton anak2 kelas lain latian kolaborasi musik, keren deh pake band,xylofon,terompet dkk.. kenapa gw rela nonton sampe sore? karena gw hari ini nebeng si tansha pulangnya! hohoho..

pas selese, tiba2 masalah muncul.. kalo gw nebeng si tansha..... GW G PAKE HELM GMN DONG?!?! disini tuh ketat sih! jadi kalo g pake biasanya ditilang, kalo polisinya matrek minta bayaran, kadang2 ada yg minta dibeliin kartu timezone.. oke yg ke2 gw boong, tapi tiba2 si bagus bilang sama gw 'udh laf, tenang aja! kau gak tau? tansha itu bapaknya kepala polisi lalulintas disini men!' oke, rasa takut gw sedikit mengurang..

tapi tetep aja, walopun bapake tansha bisa bantuin keluar-dari-tangkapan-polisi-tanpa-duit, gw males urusan ama polisi.. anjrit.. tapi karena tansha orangnya rajin menabung.. dia berhasil menyelamatkan gw dari mara bahaya.. oh tansha, aku mulai menyukaimu.. HOEEEK!!

eniwei.. gw sama tansha berhasil lolos dari 2 pos polisi.. gw males ngejelasinnya, tadi gw udh bikin denah dari pertigaan telkomsel sampe simpang jam :


peta jadi2an (kalo gak keliatan klik aja gambarnya) (y)

jadi dagdigdugdhuerdaia gw dimulai dari pertigaan telkomsel, yg ada gambar pos polisi (walopun jadinya disini lebih mirip pensil) gw bener ngeri banget gw lgsg ngmg :

'aduh tan, serius aku takut banget neh sama polisi'
'udaah, ndak papa..'

gw gtw knp si tansha bisa tenang2 aja.. yaiyalah soalnya dia pake helm!! pas ngelewatin lampu merah, si tansha ngebut.. buset, trus tiba2 speednya jadi normal lagi trus bilang 'hoo, ndak papa itu laf.. polisinya lagi makan' iyah bener aja, gw liat si polisi lagi kalap makan nasi padang rintangan 1 selesai!

rintangan ke2, ini agak sulit soalnya pos polisinya gede, trus biasanya sih yg jaga banyak.. tapi entah kenapa hari ini kayaknya sepi2 aja.. si tansha juga agak takut, soalnya pas lampu merah dia agak jauh, gk lgsg masuk ke antrean.. gw lagi2 melontarkan kalimat :

'aduh tan, serius aku takut banget neh sama polisi'
'udaah, ndak papa..'

entah hari ini ada berapa cahaya dari nirvana yang menghampiri gw hari ini.. yg pertama berupa tansha, tapi yg ke2 ini gak begitu elite bentuknya, TRUK SAMPAH.. yes, gw sama tansha dan motornya ngumpet di balik truk sampah sampe lampu ijo..

akhirnya gw nyampe di komplek gw dengan selamat!!! pas di pos satpam, si tansha ngelaxon-in satpam2 yg lagi maen catur

tansha : (klaxon pake motor) tin tin tin
para satpam yg lagi bercengkrama : (bediri lgsg hormat) sore dek!!!
tansha : sore pak heehhe..
gw : (tersepona) anjrit pada hormat tan..
tansah : hehehe..

yak, gw sampe dirumah dengan selamat.. asek2, gw dapet tumpangan.. tapi gw gk bakal putus hubungan sama pak nar (ojeg langganan gw), oh iya.. misteri nama pak nar sudah terpecahkan.. setelah dimasukkan ke contact hp gw dengan nama 'NARNIA' ato 'NARUTO'.. rupanya nama aselinya NARYANTO! huehue..

oke deh, wismilak deh bsok.. ato a mild?? heuheue.. gw capek nih! off dulu deh hhehehe..

catch you later!!

i'm tired!! this game is so dumb

Wednesday, May 28, 2008

heh!!

gila hari ini gw cape banget baru jam setengah 7 tadi gw sampe rumah.. seperti yg gw pernah bilang di post sebelumnya gw jadi panitia acara di sekolah gw.. yak, hari ini sih masih audisinya trus besok audisi ke 2, lusa gladi resik, sabtu baru deh hari h nya.. man, gw bakal sibuk banget kali ya? haha

eniwei, tadi gw merasakan sensasi bm cup 4 lagi.. yaitu CABUT DI TENGAH JAM PELAJARAN.. yeah.. tadi gw cuman sempet belajar biologi, itupun pelajarannya cmn pake proyektor trus vcd ttg ekosistem apalah, gw tau pasti gurunya males juga.. hehehe..

selese biologi, gw ama temen gw yg panitia, rezky lgsg aja cabut.. pertama2 gw ke pendopo dulu ngeliatin kepala sekolah lagi ngebacot.. si rezky yg bagian dokumentasi udh mulai gelinding2 motretin anak2 singkong yang lagi dibodohi dengerin si kepala sekolah.. karena gw bkn dokumentasi, gw bingung.. akhirnya gw ke pintu depan sekolah..

disitu rame, ada orang daftar trus setiap pendaftar dapet snack + minum.. gw sebagai konsumsi/acara, menyadari bahwa ini adalah salah satu darj 943438 tugas gw.. bagi2in makanan.. gw sama temen gw si untung lgsg duduk di depan, sambil pasang tampang om2 mesum..

pendaftar makin membludak, gw pun makin sering ngasih makanan.. karena pendaftar nya berkisar umur 1o-13.. gw otomatis manggil semua 'dek' cara kerjanya sih gampang aja :

1. untung ngambil aqua gelas + sedotan
2. untung ngasih aqua gelas + sedotan ke gw
3. ngasih ke adek2 yang telah hampir pasti masuk kedalam lubang neraka itu

karena disekolah gw agak terkenal sbg orang yg rada g bener.. gw lgsg bertingkah.. kalo cewe yang nerima :

'dek, yg ini (nunjuk untung) namanya untung.. dia suka ama adek'
'untung! jangan pedopil dong!!'
'tung! itu anak kecil! jgn diembat!!'
'tung! jgn sentuh anak itu!! anak itu masih mau hidup tenang!!'
'tung! gw kebelet pipis! cepetan lo mangap!!'

entah kenapa, bulan2an of the day kali ini si untung.. pokoknya gw kalo ada apa2 gw timpalin aja ke untung..

the rest of the school day gw habiskan bersama newlywed si bagus sama shinta.. iyah, gw ngintilin mereka udh kayak anak aja.. shalat bareng, duduk2 bareng, makan bareng, boker bareng.. semua berjalan biasa2 saja.. sampe2 pas mereka mulai mesra2an..

yg peluk2an lah, yg gandeng2an lah, yg tampol2an lah, semuanya? sementara gw? mosok temen gw yg ikut shalat jama'ah, si apay mesti gw embat? gw masih normal bok! eniwei, gw juga tadi sempet ke rumah bagus, nemenin ganti celana.. wanjrit kamarnya pw banget.. tapi sayang langit2 kamarnya rendah.. jadi kamarnya kayak diloteng gitu, ac-less, tapi adem..

karena langit2nya rendah otomatis gw harus nyeruduk2 a'la badak kalo mau jalan, gw aja tadi hampir nyeruduk poster spiderman.. kalo keseruduk kan bisa berabe..

abis itu gw sih nontonin anak2 lagi audisi aja.. ngeselin banget, juri nya guru kesenian gw, si frangky babi anjing.. orang suaranya bagus, dibilang kurang.. pas suaranya pas2an, dibilang bagus.. mau lu ape preng?

gw bener2 sensi bgt dah sama si prengki ini, soalnya wkt persiapan buat acara yg sabtu nanti digelar, doi ngerencanain mau bikin band2 dari semua kelas.. pas dia nyari gitaris rhytm, si bagus merekomendasiin gw

'wah pak, kalo gitar ritem.. olaf aja tuh!'
'ah! olaf mainnya jelek! kurang bagus'

tentunya percakapan ini dibelakang gw.. kalo di depan gw? uh, udah masuk islam lo preng!!!

huh eniwei, ngapain gw ngomongin si prengky.. gw udh cape.. mending gw tidur.. hohoohh, oiya sekedar info gw udh ngelarin lagu ke dua heheh asik2!!

yaudah.. im off!!

glory glory man united!!!!

Sunday, May 25, 2008

entah kenapa, gw selalu menganggap double posting dalam sehari itu tuh kesannya kejar setoran banget.. belom pernah denger istilah double posting? yaiyalah gw buat sendiri huehue.. tapi biarkanlah angin mamiri yang menentukan..


gw cuma ingin berbagi kesenangan ditengah kegalauan (anjrit)


Reaksi para pemain Manchester United saat melihat truk sembako dari unicef datang

Berbagi kesenangan dengan sang piala.. 3 kali dalam sejarah men.. ajiiib..

Penyebab penurunan mental Chelsea : 1. Didier Drogba (kiri yang paling jelek) diusir dari lapangan oleh wasit, karena wasit nggak tahan ngeliat rambutnya yang lepek, dan bibirnya yg... uuunh.. sensual..

2. Kapten John Terry Puteri, gagal mengeksekusi Noordin M. Top penalti.. namun Terry mendapatkan predikat 'Kepeleset in Style of the Season'
3. Gagal memasukan bola ke gawang kiper Manchester United, Edwin van der Sar.. Nicolas Anelka Melati Sukma pusing tidak karuan.. Anelka : aduh pusying pusying pusyiiiiiiiiiing!
Oke sekian heuheuueh.. yang penggemar MU, mari nyanyi bersama2.. GLOORY GLOORY MAN UNIIITEEED!! huehue, yang penggermar chelsea? selamat mengurung diri dikamar mandi huehue..
oiya ini double post.. jgn lupa baca post2an yg dibawah yaaa..

let me turn myself around and you can stab me right on my back

hai..

4 hari absen update blog.. hhhh, gw emang lagi g enk bgt pikiran, semua rasa nyampur jadi satu.. ooh tidak!!! seneng,sedih,kaget, banyak lah..

seneng : tim gacoan gw, manchester united dapet 2 gelar musim ini.. kmrn baru menang liga champions abis ngalahin chelsea lewat adu penalty.. gw baru beli buku raditya dika yang terakhir, dan gw mendapat suntikan inspirasi yg banyak banget.. yg mestinya memperlancar gw update meng-update..

sedih : gw masih gak percaya bahwa gw akan diamputasi hidungnya susah pulang bulan juni ini, gw bener2 sedih.. iya sedih.. gw kangen banget soalnya sama bokap, gw jg g enk banget sama fariz yang gw udh sesumbar 'ayo juni kita getarkan jakarta' ck.. gmn ya?? si chan sempet mendongkrak semangat gw dengan ngomong 'naik bis bisa gak?' yak gw lgsg cari2 di internet.. dan hasilnya nihil sodara2.. ckckck..

kaget : entah kenapa, tadi gw baca blog seseorang.. gw bener2 kaget bgt baca tulisannya ha!!!! kaget.. iya kaget.. hooh kaget.. yoi.. KAGET! gw kaget (udah napa?!) ya gitu.. gw g bisa membeberkan disini, mungkin biar gw simpen aja huhuhu.. dan gw menyadari bahwa sebenernya gw bisa kayak gitu.. tapi.... AAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!

yak, buat yg terakhir.. itu gw bacanya bener2 JEGER!!..

so, let me turn myself around and you can stab me right on my back with.... you know, toothpick..

im fucking outta here..

aduh jakarta gimana nih?

Wednesday, May 21, 2008

wo update lagi!

hehe, oia sebelum ngebacod2 gw mau ngucapin selamat hari waisak dulu buat semua yg ngerayain huehe.. kira2 pembaca blog gw ada yg ngerayain g ya?? huehueh..

eniwei, bad news nih (buat gw).. rencana gw buat pulang bulan juni kayaknya kans nya tipis banget.. soalnya pas gw buka website nya airasia yg bagian booking2 itu, tulisannya sih 200ribuan.. gw udh seneng bgt.. pas gw bilang ke nyokap :

gw : mi! tiket jakarta cmn 200ribuan tuh!!
nyokap : hah? iya apa?
gw : iya olaf liat di website airasia
nyokap : ck dodol.. itu kan blom termasuk tax dkk..
gw : ha?
nyokap : iya, mami kmrn pas booking-in buat tante aya dkk.. tulisannya 109ribu.. tapi jatohnya 1 org 700-an
gw : (matik)

sumpedeeee kesel banggetz.. gw sih pengen nyoba tanya temen gw neilla (dulu orang jakarta juga, orang bintaro), kan bokapnya dia kapolda batam tuh.. siapa tau aja klo anaknya sama temennya yg ganteng (baca : gw) mau naik pesawat tiketnya bisa didiskon.. heuhauea.. NEILLA!! GW BERGANTUNG SAMA ELO!!! UOOOH!!

eniwei, tadi gw diskolah ditanyain temen gw dera 'laf! kau masih bisa download2 lagu gak?!?!?!' gw jawab 'masi dong!'.. trus akhirnya dia minta downloadin lagunya ibu budiwati marilyn manson 1 album.. gw sih hooh2 aja, soalnya si bagus dimintain tolong download dapet geld dia heuhe.. trus dia bilang 'pokoknya 1 album ya? tenang deh pasti nanti aku kasih ongkosnya' gw cmn 'ehehehe' sebenernya gw bisa aja 'oh ongkos? gimana klo lo beliin gw tiket ke jakarte? gw kasih manson nya pasti deh, bonus lagu nya harapan jaya sama kangen band!!' tapi gw takut dia gk mau (pasti gk mau sih..)

sudah ah! lagi g ada bahan tulisan nih hehehehe.. oke im off!!!

ps : timnas indonesia silahkan berjuang membobol gawang olafer oliver kahn hoho..

cerita2 aja hehehe..

Friday, May 16, 2008

hooo!!!! hari ini gw gk masuk ehehehe, gila kmrn ambruk bgt..

gara2nya masalah2 pensi kmrn.. gw kan nyumbang sponsor, jadi katanya pulang sekolah ada rapat.. eh yg katanya mau 'rapat' malah jadi ngeprint proposal.. akhirnya gw nungguin ampe jam stgh 6.. anjrot.. temen2 sih pada main bola di pendopo heheh ikut2an aja jb2.. bayangkan.. dari jam 3 sampe jam stgh 6 maen bola..

udah cape ngambilin bola yang keluar pendopo gw duduk2 aja..trus temen gw si santi nyanyi2 lagu yg familiar di kuping gw.. gataunya lagunya tari saman! ya sebagai alumni bm yang berbakti dan selalu mulya, pastinya gw hafal sedikit2 lagu tari saman dong! gw tanya aja?

'loh? tari saman ya?'
'iya! kok tau?!?!?!' *dengan penuh kecurigaan*
'dulu di smp aku sering liat temen2 yg cewe saman'
'apa? kau pernah ikut tari saman?'
'pernah LIAT, berarti ada yg bagian 'assalamualaikum2' itu ya?'
'iya ada..'
'yang *gw nyanyiin sambil gw tiruin gerakannya, emang kebetulan cuman gerakan itu doang yg gw inget* assalamualaikum, kami ucapkan wawawawawawa.... ya kan?'
'OH JADI KAYAK BEGITU YA GERAKANNYA?'
'ho-oh'
'berarti kau pernah ikut dong?'
'LIAT! pernah LIAT!!'

hoo.. terkadang disini banyak hal2 yang baru menurut skolah gw.. tapi menurut gw, itu hanyalah hal lama yg ada di sma gw dari smp bm.. hie..

selama gw dibatam, gw ngerasa jadi orang bule.. selain muka gw mirip kacungnya jake gylenhall, gw (layaknya orang bule yg bisa ngmg bahasa indonesia) sulit menempatkan kosakata bahasa melayu yang ribetz.. huehuee, contohnya gw blon begitu ngerti make kata2 'pun' yg klo disini artinya sama kayak 'juga'.. ato misalnya kata2 'yang mana satu'

contoh!!
'laf, si kevin tuh bingung.. bolanya yg mana satu.. huehue'

setelah gw teliti, 'yang mana satu' itu diadaptasi dari bhs english which one.. ckckck ndeso.. gpp, yg penting gw serasa jadi gule.. eh bule.. hehehe..

different topic.. tadi gw nonton pelem casanova di hbo.. rupanya bagus ya? hehehe dan iya, gw baru pertama kali nonton tuh pelem tadi.. biasanya sih gw kurang suka pelem2 yg ngangkat tema kyk gitu, misal kayak mary antoinette, ato apalagi lah itu.. tapi gw suka casanova.. mungkin didorong sama pemeran utama nya sih, si alm. heath ledger..

fyi : gw rada gk percaya deh waktu heath ledger meninggal huhuhu..

hehehe, aduh blank lagi nih..

eniwei, tidakkah anda sadari bahwa waktu berlalu sangat cepat! yak gw ngerasa, kyknya baru kmrn gw masuk smp.. gw test di bm dianterin nyokap.. tau2 skrg gw udh kls 1 sma aja.. parah cepet banget..

kayak misalnya, sodara gw mbak diny aja udh ngerencanain nikah.. dan bener juga sih kata tante gw 'wah, kalo skrg sih tinggal nunggu waktu aja nih! palingan btr lagi satu satu bakalan udh nikah nih huehuehue' hahaha.. 

ya gitu deh, sementara gw? dapet cewe aja belon.. haha, dulu sih gw ama kk gw masih impas.. sama2 belom pernah pacaran.. nah skrg? kk gw mah udh 2x ganti pacar, walopun akhirnya skrg ngejomblo lagi.. hehehe, nah gw? minah pembantu sebelah aja gw ga dapet.. kenapa coba? ya gara2 gw gk deketin sih.. hehehe..

haaa, rada gak sabar sih nunggu sodara2 gw mulai naik pelaminan, kan sapa tau bisa dapet 'ikan' tuh darisitu.. haha.. goblok banget sih lu laf.. masi lama oon.. hohoho..

oiya gw ketagihan bikin lagu nih! hehehe, gara2 kelar 1 lagu lgsg nagih.. hiehei, liriknya blom gw post tuh di blognya landons rocket ntar klo udh pasti gw kasih linknya.. kalo yg mau baca siiih, kalo g mau jg gpp kok hahahaha terima lagunya aja nanti hehehe..

haaah sudah lah.. gw udh blank banget.. ini aja nulisnya sempet berenti, mikir lama hohoho.. yasudah.. mau memperkenalkan quote baru gw ah!!

keep posting, keep blogging, and keep ngising.. HIEEEE

im off!!

membayar janji kemarin

Thursday, May 15, 2008

hea!!

kmrn sih gw udh janji mau update pas jam komputer.. tapi berhubung gw dipanggil sama kakak kelas buat jadi panitia, ya baru bisa kebayar sekarang nih!! hehe i miss panitia-ing (anjing bahasa apaan tuh!?), dan ya, gw jadi anak acara.. asik2, naik pangkat lah.. dari keamanan, publikasi, skrg acara.. ohyeah!! azek..

oiya, nyambung dari post yg telepon setan.. 2 hari yg lalu gw liat koran masih booming tuh beritanya "baca sms dari telepon setan, wanita terkapar".. hmmm, rupanya masih ada korban berjatuhan.. trus kmrn2 sampe hari ini sih gk ada berita2 ttg telpon setan lagi.. kalo tadi pagi mah "pelajar sma bersetubuh, di rekam HP" eits! bukan gw loh! hehehe.. trus kabar dari jakarta ada ga tentang telpon2 setan ini? mungkin bisa kasih tau gw via comments thx..

eniwei.. kmrn di pikiran gw terlintas sesuatu nih masalah cewe sama cowo.. huehuehe.. terinspirasi dari kakek kita jalu..

jalu says "cewe enak ya bisa muji satu sama lain.. misalnya 'iiih kamu hari ini cantik banget!! cium dong!!" kalo dipikir2 iya juga sih.. kan klo cowo gak mungkin 'ya ampun lo ganteng banget hari ini, rambutnya juga dibelah finggir.. beuuuh' bisa2 dikebiri sama satu sekolah.. hmmm.. trus cewe juga bisa pake rok sama celana.. cowo kalo pake rok?? apalagi kalo pokalis kangen band pake rok? yeah kiamat men..

tapi no offense sih tulisan gw diatas.. mau pegimaneh kondisinya cewe cowo itu saling membutuhkan kan? yeaah! UOOOH!!

ehm, mari kita pindah topik..

apa ye? hheuhue, oiya kmrn gw baru kelar bikin satu lagu buat band baru gw.. ohyeah terimakasih kek jalu dan oom rana yang membantu lirik dan judul.. hehe tapi kalo nadanya sih 100% dari gw men.. hueheue.. pengen liat liriknya? mungkin gw bakal post di blognya landon's rocket di myspace nya.. hahaha.. kalo yg mau baca lho.. kalo yg gak mau baca sih ya mati aja lo!! hehe nggak ding..

hee, gw gk sabar banget nih pengen pulang.. nyeeehhee.. pengen ketemu temen2.. pengen ketemu bokap.. pengen ketemu doi.. pengen ketemu sodara2.. pengen jalan2 ke pim.. pengen rekording sama dita.. pengen makan hanamasa.. pengen semua deh!! hehehe..

oiya saya pengen rekording.. tapi mending yang track apa live ya? mungkin pembaca saya yg musisi seperti robert smith (lagi2) jalu ato siapa kek.. tolong kasih saran.. ok muach (HOEEK)

hup! waktu ekskul IT abis! aaaah padahal masih pengen nulis2!!! dasar pak saragih.. udh mutusin senar gitar gw kmrn hehe..

ok i think im off.. hahahaa.. catch ya later!!

MU Juara!

Monday, May 12, 2008

bangun tidur.. gw gelisah lgsg ke komputer.. buka nyalain.. sambil nunggu nyala gw pipis (gk penting).. komputer nyala, buka internet.. lgsg buka liputan bola.. dan di headline terpampang.... 'MU Juara' yes.. gila gw seneng banget.. setelah semalam cemas karena semalam pertandingan terakhir liga inggris dan gara2 astro sialan gw jadi gk bisa nonton live!!

yeah seneng abis parah seneng!! hueeeee.. yang pasti para pemain mu yg lain juga gk kalah senengnya sama gw (ya iyalah! mosok ya toiba??).. eniwei, ini gw posting pagi2.. dan gw hari ini masuk sekolah.. iya.. masuk sekolah.. IYA!! MASUK SEKOLAH!! anjrit.. sementara temen2 gw yg dijakarta pasti lagi molor di tempat tidur.. hoaaaahm!!! berikan liburan sayaa!!!! BATAM KATRO.. ehm..

anjrit gw masih seneng banget mu juara.. hooooh.. coba gw bisa ada di stadium old trafford.. kalo gw disana mah............. NGAPAIN YEH! hoho yang pasti sih gw seneng banget deh.. seneng banget deh.. yeah sori dita chelsea lu matik aja.. wehehehehe.. ASOI!!




para pemain MU yang memperebutkan 1 karung beras yang tersisa merayakan keberhasilannya meraih gelar untuk yg ke brapa kali nya yeh?? hehehe..


gelar untuk yg ke 10 kali nya ding! hehehe.. eh ahong katanya dukung chelsea.. kok ada di situ hong?? (paling kiri, tengah)..

heeheh, ya sudah deh.. saya mau SEKOLAH dulu.. huh!!..

im off!!

telepon setan?

Saturday, May 10, 2008

gila bentar lagi juni! heheh asik pulaang!!

hmmmm, apakabar nih semua? oiya kmrn gw gk jadi nonton iron man nih.. kesel! yg lain pada mau kewarnet, akhirnya ya gara2 kalah suara gw ikut2an ke warnet.. ck, pengennya sih rencana nonton sendirian tapi kmrn dengan sukses nya chan nakut2in.. tapi sih ya, gw juga males kalo nonton sendiri.. nanti kalo gw kedinginan baju siapa dong yg mau gw colong? hehe..

yak, kemaren akhirnya gw kewarnet.. trus baru main setengah jam.. MATI LAMPU, monyet lu warnet anjrot.. balikin duit gw!!! eh tapi duitnya dibalikin juga lo, walopun di potong.. dari 7000 jadi 5000.. hehe.. eh, kalo diliat2 kok kyknya batam sering banget mati lampu ya? kyk misal gw wkt ngeband udh ada 5x mati lampu.. trus kmrn di warnet.. hmmmm

eniwei, dsini lagi booming banget yg namanya telepon setan.. gw juga gak tau tuh gmn ye, bukan gw korbannya sih *astagfirullah jgn sampe* jadi kata temen2 gw yg baca koran pertama bakal dapet telpon dari nomor yg byk 66666 nya.. trus pas diangkat layarnya jadi merah trus meninggal orangnya..

...........................

mosok beneran setan sih? gw sih bukannya gk percaya, tapi rasanya aneh aja.. kata si bagus 'ah itu mah radiasi infrared yg berlebihan laf' tapi sumbernya darimana? infrared kan jarak yg bisa dijangkau gk jauh2 amat.. abis itu, temen gw si rezky bilang 'itu tuh katanya dari belgia' gak lama temen gw dateng trus ngmg 'itu katanya dari tanjung pinang *lho!?*' kok turun pangkat??

katanya di jakarta juga lagi booming yg beginian.. klo kmrn ktnya chan sih di jakarta namanya 'virus handphone' trus ditelpon nya jam 10an *bener gk ye?* trus kalo telponnya bunyi sih sama, layar merah, trus matek.. nah kalo versi jakarta katanya 'virus'nya dari cina, udh ada korban di cina.. jadi yg bener mana? belgia? cina? tanjung pinang? apa kedaung??

selama 2 hari terakhir gw sekolah sih, headline di koran2 pasti ttg korban telepon itu.. hmmm..

at the different topic.. kemaren gw akhirnya nyicipin rasanya main ps3! asoi.. bukan, gw bukan beli tapi gw maen di RENTAL!! gw baru pertama main di rental, tapi gw rentalnya di dalem mall, jadi enak ada ac dll.. sedikit review ps3.. gambar nya alus banget! kulit tamara bleszynsky kalah deh.. trus ya, enak mainnya.. pengen beli!!

oh tidak!! ngeblank!! gila, gw sering banget ditengah2 update ngeblank.. ujung2nya sih di delete hoho..

hmhmhm, gw setiap hari jumat hampir selalu ke rmh tmn gw si iyuz.. soalnya rumahnya pw sih hehehe, jadi shalat jumat di mesjid dkt rmh iyuz.. abis itu palingan ke bcs.. soalnya rumahnya iyuz dibelakang bcs.. deket banget tinggal ngesot.. tapi ngesotnya trilyunan kali.. hehehe.. dan yang paling bikin penasaran sama rumahnya iyuz.. gw belon pernah liat adeknya..

bokapnya udh
nyokapnya udh
pembontingnya udh

menurut pengakuan temen2 gw sih kaya si fauzan : 'uih laf, adenya iyuz paten lho laf!' si rezky 'ueeh, adenya iyuz cakep laf.. si akbar aja (temen gw juga) ampe mangap2 liatnya'.. nah yg gw bingung gw tiap kesana gak pernah ketemu!!! soalnya doi sekolah dari jam 8 sampe jam 5.. gw udh coba ngaret sampe jam 5 lebih tapi gak ada juga.. karena panggilan dari rumah sudah menggebu akhirnya gw pulang.. oh shoot man!!

pas hari sabtu gw ke rmh iyuz.. gw nanya 'yuz, ade kau mana??', si iyuz bilang 'sekolah laf' yaoloh kapan dong ketemunya? minggu gw dateng g mungkin.. huee.. haha yasudah lah, pasti nanti gw bakal liat!! iyeah!! eh adenya iyuz cewe lho bukan cowo.. ntar dikira gw hombreng lagi.. heuahe..

hokeh lah.. sepertinya cukup untuk hari ini hehehee..

im off!!

ps : senen jkt uas ya? batam nggak nih jadi gw gk libur anjroot! selamat berjuang deh buat olga sama aldy.. kalian selalu dedi dores!!

gutten morgen

Friday, May 09, 2008

hello2.. selamat pagi.. hueheu..

sori banget nih klo akhir2 ini lagi jarang update.. selain g ada bahan yg ditulis, lg gak mood juga nih.. udh beberapa kali nyoba nulis, pas jadi sekian paragraf gw baca ulang.. gak sreg, mau ga mau.. DELETE!! nyehehe, soalnya gw gk mau tulisan gw garing dan membuat pembaca mengeluarkan kata 'AH!' atau 'UH!' atau 'EYAH!' atau 'OHYEAHTHAT'SRIGHTBABYCMON!!!'..

ehm eniwei..

gw cmn ingin membuktikan aja bahwa selama gw gk update blog, gw juga terus mencoba untuk update hehehe, tapi ya mungkin emang blom waktunya untuk blog yg ganteng ini (blog nya, bukan orangnya) mendapat postingan baru.. aheuehuae.. oiya, sekalian promosi nih!! nyehehe, tolong buka myspace band baru saya (tepuk tangan meriah, karena lagi nonton bola) lgsg aja klik di SINI

ohyeah ah.. oke kayaknya gw udh mesti berangkat nyatronin rumah orang sekolah nih.. hahaha, oke semoga dengan pancingan ini gw bisa mendapat inspirasi.. sebenernya gw udh dapet 1 bahan tulisan, tinggal nunggu waktu aja.. hehehe

oke, nanti gw mau ntn iron man.. jadi mungkin gw update/online msn nya agak larut.. besok libur ini kan?? hahahaha

catch you later!!

laptop hp : dewa komputer

Thursday, May 01, 2008

yellow!

akhirnya komputer gw yg kmrn2 masih bisa dipake dgn safe mode inalillahi juga.. nyehehe, jadi kalo mau ngapa2in skrg mesti di komputer bokap dan harus sabar nunggu bokap kelar kerja heheh terutama kalo mau main RO.. huee..

tapi.. laksana titisan nirvana, seperti turun hujan di saat kemarau, seperti saat dapet bocoran di sela2 uan.. datanglah sebuah laptop HP dgn jumawa, yak nyokap beli laptop buat kerja.. tapi berhubung nyokap jarang make.. akhirnya sering gw pinjem (baca : colong)..

dengan adanya laptop mahaajib itu, gw bisa -seenggaknya- online dan browsing disini, dan tentunya : update disini.. hahaha bagian paling mantebnya sih bisa dibawa ke kamar.. UOH!! tapi komputer gw yg anjrot itu gak didiemin sih, lagi nunggu temen bokap orang IT masih nyusruk di bandung.. mungkin beberapa hari lagi udh bener.. amin, yeah..

eniwei, apakabar semua? gw lagi males bgt nih.. dalam rangka perpisahan kelas 3 nanti, mosok gw disuruh ngedance?!?! bisa2 batam tenggelem.. mana besok udh gladi resik lagi.. ckckck, gara cewe2 di kelas gw nih tai males abis gw.. BABI!!! uoh! walaupun abis nge dance gw ngeband.. tapi tetep aja.. kenapa mesti ngedance?!?! atau.... kenapa mesti gw?!?! semoga Tuhan memberi hukuman yang setimpal (buset, disuruh ngedance udh kayak di perkosa)

daripada kesel sendiri ngurusin ngedance mending mewartakan band baru.. hehehe, gw bikin proyek sama drummer lama gw (jieh) Mr. Dita Gautama, niatnya sih mau kayak white stripes gitu ber2 aja, kan kalo orang baca 'personil : olaf and dita' pasti pada berandai2 "anjrit, drummer nya namanya dita! pasti cewe2 lucu gitu deh" tapi pas liat dipanggung yg muncul malah gorilla lumutan.. hehehe peace dit.. nanti g jadi bikin band lagi gara2 doi ngambek.. wehehe..

yaya, skrg nih udh ada beberapa anak serinity yang mulai masuk ke dunia blogging (asooi), kayak anangga misalnya trus reyhan arab hafidz.. jadi bahan bacaan nambah ehhehe, otomatis gw jadi sering kontak2 sama angga lewat msn, nanyain udh update apa blon.. oiya tadi gw dikasih url sama angga ttg illusion2 gitu keren deh, misalnya gambar apaan, tapi klo di peratiin jadi gambar apaa gitu (susah amat jelasinnya), udh lgsg klik disini aja

oiya, buku nya raditya dika udh kluar nih, tapi blon beli >_<.. mau beli blon ada waktu mampir ke gramedia, ehhehehe..gw juga nungguin dibeliin henpon baru nih.. heheh, meningat henpon saya udh pensiun.. tapi krn menurut gw henpon sonyericsson w550i gw punya nilai historik yang tinggi, gw gk bakal jual/tuker tambah, nyokap mau pake jg g boleh.. hehehehe..

udh ah segini aja ehhehe..

im off!!