my chapter

Sunday, November 23, 2008

holla..

alhamdulillah gw udh normal nih.. maksudnya dibanding sama post sebelumnya, gw bener2 desperate bener kayaknya mau idup aje.. udh tensi tinggi lah, divonis stroke lah, kalo nonton the strokes gw mau deh.. nyehe.. dan skrg gw sudah enakan! ALHAMDULILLAH YA ALLAH!

eniwei, gw sudah cukup menderita tidak bisa menonton angels and airwaves nanti kesini, masalah nya? apalagi kalo bukan duit, duit, dan duit.. gw ngerti lah bonyok lagi rada susah gw kan gak mungkin ngmg ke nyokap 'mami! olaf harus nonton angels and airwaves! kalo enggak olaf mau gelinding2 di jalanan!' nyokap gw pun pasti prefer gw gelinding2 di jalanan..

YAK.. shocknya gw kemaren bertambah pas gw ke marroti sama temen gw karim, mau ntn no talent (drummernya temennya karim).. trus abis no talent selesai main gw lgsg diajak ke bawah..sama karim sama bayu (temennya karim, yg gw baru ngeh rupanya temen 1 angkatan kk gw di sma bm)..

dan yang gw denger bahwa BANDNYA DIA JADI OPENING ANGELS AND AIRWAVES DI SINGAPORE?!?!??! gw udh mencret2 dimobilnya karim.. ajigile men, 1 panggung sama tom! tom delonge! thomas matthew delonge jr.! anaknya thomas matthew delonge sr.! suaminya jennifer delonge! bapaknye ava sama rocket! sementara gw? hanya bisa mencret2 di mobil karim.. mungkin lo gak tau rim, tapi ati2 jok sebelah lo.. muhfuhfuhfuahfuahfuahuah.. nggak ding..

kenapa gw kmrn bisa bersama karim? soalnya gw rencana mau ketemuan sama karim, dita, oni.. tapi karena si dita ama oni enggak bisa, jadi yang ketemuan yang ganteng2 aja (hooek) gw dijemput sama karim di dharmawangsa square.. abis itu nonton ke marroti bentar.. rencana sih kalo ada oni sama dita pengennya ke starbucks (kerenan dikit) tapi berhubung cmn ber2 doang.. gw sama karim jadinya ngemper aja di emperan dharmawangsa square..

sebenernya rencana gw ketemuan sama temen2 band gw tuh mau ngomongin lagu apa aja yang mau dibawain buat haqata (gila seminggu lagi).. biasanya yang ribet masalah lagu tuh cuman gw, karim, sama dita.. gw susahnya mesti jauh2 ngapalin lirik, karim selalu memandang kelas dari lagu yg dibawain, dita mesti lagunya yang energik biar dia bisa mendalami ilmu kuda lumping yang pernah di terima di sd.. kalo si oni mah hooh2 aje, gw rasa sih kalo dia disuruh nyebokin jalu juga hooh2 aje..

karena selama seminggu ini gw udh gk mungkin latian, soalnya kalo gw latian gw pasti bakal ambruk, dan pas hari h gw bakalan teler.. jadi mendingan gw teler setelah hari h aja.. jadi gw sama karim akhirnya kmrn makan2, ngopi, ngerokok, ngobrol2.. entah kenapa kmrn tuh rasa kopi sama makanan yg gw makan tuh enaaaaak banget, lain dari yang lain.. kenapa? karena gw ditraktir karim.. nyehehehe, emang itu fakta saudara2 yang gratis adalah yang enak..

yah udah, abis kelar makan gw ngopi sambil ngerokok2, trus ngobrol2.. bisa dibilang gw sama karim tuh baru kenal lah.. jadi ada baiknya mempererat persahabatan yang signifikan (ngasal banget bahasanya).. jadi apa yg gw obrolin? yah sekitar yang basic2 aja, kayak masalah keluarga, trus masalah band, masalah gebetan, masalah temen2, masalah hidup, blak2an lah.. kalo distarbucks gatau deh tuh jatuhnya keluar uang berapa.. diemper, gw makan kwetiau + cappucino aja 11.000 perak doang! tapi gw dibayarin.. that's the best part! kalo rokok abis tinggal ngeteng..

emang kalo lagi duduk ber2 gitu enaknya ngobrol yang serius, jangan bermaksiat2 ria.. astagfirullah..

yak, ngobrol2 gitu gak sadar udh jam 2 aja.. buset, trus gw minta dianterin karim deh, ke puloraya.. nyampe rumah gw lgsg tidur capek banget hhohoho.. bangun pagi sarapan, nonton tv, trus apdet deh skrg.. hehe.. dan skrg gw sepertinya ingin udahan huahuhu, udh lumayan panjang nih..

okay i see you later..

eh, gw nemu tulisan dari blognya mark hoppus yang bikin gw kaget, seneng, campur2 deh.. :

'in the midst of everything else that has happened lately, tom, travis, and i have all spoken together. first through a number of phone calls, and then a couple of weeks ago we all hung out for a few hours. they’ve all been great, very positive conversations. we’re just reconnecting as friends after four years of not talking. it’s a good thing. obviously the first question for a lot of people will be “does this mean a blink-182 reunion?” the answer is none of us know. we haven’t talked about it at all. right now it’s just good for the three of us to see one another, reconnect, and let the past be the past.'

gw berharap reunian..

bikin jiper

Friday, November 14, 2008

gw udh beberapa hari ini gak masuk, soalnya gw ngerasa pusing banget, trus mual2, lemes.. gw sih sebagai orang yang udh biasa kayak gitu nganggepnya cuman masuk angin, ato paling parah ya maag gw kambuh..

tapi klimaksnya kemaren, gw muntah2 pas bangun pagi mau sekolah, eh jadinya gw gk sekolah deh, lemes gila.. hari2 berjalan biasa, kucing mengeong, anjing menggonggong, burung2 bernyanyi, yuyung menari, trus pas abis maghrib, gw muntah lagi.. HOEK (gak usah ditiruin juga sih laf).. akhirnya gw sama tante gw beranjak lgsg ke klinik..

gw diperiksa..

pertama gw di cek tensi nya, trus pas lagi ngecek tensi darah dokternya nanya gw :

dokter : mas olaf tadi kesini naik apa?
gw : naik mobil dok..
dokter : yang bawa siapa?
gw : tante saya dok..
dokter : oh?! soalnya tensi mas olaf tinggi sekali..
gw : iya apa dok???
dokter : iya, coba istirahat semenit dulu ya, nanti saya cek lagi
gw : oke dok..

1 menit kemudian

dokter : uh, masih tinggi nih mas olaf..
gw : ah yang bener dok?
dokter : iya, 160/90.. itu tinggi sekali buat seumuran mas olaf..
gw : ah kodok!

gw pertama sih biasa2 aja, cuman bingung aja, kok tensi gw tinggi amat.. trus gw disuruh duduk di kasurnya.. sementara dokter nya ngobrol ke tante gw.. dan gw gak sengaja mendengar! (ya iyalah ngomongnya kenceng tuh dokter)

dokter : jujur saja ya bu, ini kasus jarang sekali, gejala2 yang mas olaf alami ini, maaf... kemungkinan bisa terjadi stroke usia dini.....

BET!!! gw serasa ditusuk pake anak panah nya robin hood (lebay), gw bener2 lgsg cicing, diem.. diam tanpa kata, gw mikir apa jadinya kalo gw (amit2) kena stroke? apa gw gk jadi manggung di haqata? apa gw tidak bisa bertemu cristiano ronaldo? apa gw tidak bisa makan sop buntut goreng lagi? apa gw gk jadi dikasih setelan armani sama chantika? wallahu alam..

YANG PASTI, gw udh serasa tua nih sekarang, gak boleh makan kambing, gak boleh makan jeroan2 (bukan bh), gk boleh yg berlemak2.. berarti gw harus cinta sayur! gado2! karedok! salad! uooooh..

abis itu gw lgsg nelpon nyokap.. nyokap lgsg menceramahi dan memberikan masukan yang berguna :

nyokap : adek mesti makannya yang bener, jangan kalap, kurangin makan kambing2an ato yang berlemak2, ati ampela ato apa kek gitu juga jangan dulu dek.. yaudah pokoknya kamu atur pola makan yang bener, jangan nyusahin ibu (tante gw) ya?

gw : iya mi..

nelpon bokap, lain sama nyokap.. bokap sama sih menceramahi, tapi do'i juga nakut2in..

bokap : yah laf, papi kan udh bilang dari dulu kamu tuh mesti banyak gerak, jangan makan tidur makan tidur (idih siapa juga yg kerjaannya makan tidur?!) haduh, papi udah pusing deh laf.. kamu tau kan? banyak keluarga dari mami yg meninggal kena serangan jantung, kayak eyang pap tuh misalnya, trus om iwan dkk.. blablablablabla.. ya laf?

gw : i.. iya pap.. jangan bikin pikiran olaf nambah dong pap! nanti tensinya naek lagi!
bokap : heheheh iya deh nak.. yaudah kamu baik2 ya?
gw : iye..

inti dari intinya, gw skrg lagi takut banget nih pokoknya.. gk berani makan yang macem2 lagi deh.. huaaaa ngeri.. eniwei, sepertinya sekian buat kali ini, tumben2an nih gw apdet hahahah.. lagi mood..

gw lupa nanya kabar nya semua nih.. heheh apakabar? gw? ya lo baca aja diatas ya? hahaha.. gw lagi g enk nih.. tapi doain gw sembuh ya? amin deh amin.. aminah!

im off off off and off..

ini blog gw.. tempat satu2nya gw mau blak2an.. terserah kan gw mau nulis apa? ini isi hati gw, apa yg gw rasain selama ini, kalo lo ada yang gak suka dari postingan2 gw.. yaudah gak usah dibuka lagi blognya ato di liat2 lagi.. selama ini temen2 gw baca blog gw fine2 aja kok.. lo mau marah? ke gw, jgn bawa2 bokap gw lo..

kembalikan jam internet gw!

Thursday, November 06, 2008

hap!!

yah gila lo, akhirnya gw apdet juga.. gini deh di daerah timur, gw jadi jarang apdet blog!! kaga nyambung? iye, maksud gw.. bukan karena gw di timur, trus pawang internet di timur gak ngebolehin gw apdet blog rutin, tapi ini semua masalah waktu..

karena disini speedy nya paket promosi (gratis jam 8 - sampe jam 8 lagi!), gw gk bisa nongkrong di depan komputer, nunggu inspirasi ngalir, trus enak2nya membengkakkan tagihan internet disini, jadi gw palingan kedapetan jatah internet jam 9an.. paling pol jam 10..

ya berhubung gw skrg udh mulai sekolah, gw juga jarang banget menyentuh komputer, pulang sekolah, biasanya gw makan, ganti baju, mau internetan rada males, ujung2nya maen ps.. maen game rpg (final fantasy ix) bener2 bikin gw lupa waktu men.. tadi aja gw mulai maen jam 3, pas lagi seru2 banget, iseng liat jam UDAH JAM SETENGAH 6, minta ditamparin banget..

yah jadi beginilah gw, mungkin kalo apdet gak nentu dan gak rutin, harap maklum anak2ku sekalian!! uohhh!!

tanggal 29 gw manggung di haqata nih! huehuehue, mayan mulai mencoba2 mengadu nasib di dunia permusikan jakarta.. hahaha.. nonton yak!

sekian, udh malem, besok sekolah, have a nice day! or sleep tight!

Monday, November 03, 2008

lagi kangen nih..