pasca semua dan jalan malam

Friday, May 29, 2009

oke dimulai dari masalah di post sebelumnya..

kmrn gw nanya bokap, udah ke palembang belom? trus gataunya dia udah ke palembang trus pagi kmrn udh nyampe lagi di jakarta.. dang gw ketinggalan berita!! kan gw pengen nitip oleh2!! ehm, trus gw nanya kondisi om gw gimana.. bokap bilang 'ya nanti papi ceritain, papi lagi di busway' oke gw tunggu sampe skrg belom ditelpon..

hmmm..

pasca ke 2 : pasca kekalahan manutd dari barca di final liga champion.. uoooh gw udah bela2in bangun pagi, nonton sambil meluk bantal manutd gw yg penuh iler, tapi rupanya mainnya jelek.. tapi sejujurnya ini final paling enak nontonnya, karena dua2nya jagoan gw.. haha..

ada baik dan buruknya tapi.. buruknya ya itu, manutd kalah.. tapi baiknya abang gw gerard pique sebastian barnas mengukir rekor yang sangatlah keren : 2x juara liga champion berturut2 tapi beda klub.. gokil, trus abang gw juga menang taruhan kayaknya gede nih (bukan pique, ini abang gw yang beneran) semoga gw dapet cipratannya!

yeah..

oiya kmrn gw jalan2 malam ke bintaro, soalnya mau nganterin sodara gw dateng ke ulang taun sodara pacarnya.. akhirnya gw diseret2 juga (baca : memohon untuk ikut) yang berakhir nge-tem di rumah temen tante gw.. namanya tante teti, gak taunya rumahnya sekompleks sama pak presiden rino maulana nugraha, tapi sayang gw lupa-lupa ingat rumah nya (tiba2 nyanyi lagunya kuburan)

abis itu gw diajak makan di bsd, wow.. gw anak bekasi yang terlantar di tangerang sangatlah bahagia.. temennya tante gw ketemuan sama anaknya disana, anaknya masih kelas 6 sd.. trus gw denger gosipnya dari dimas, katanya tingginya se-gw trus beratnya jauh lebih berat daripada gw, namanya marcel..

pas gw ketemu bener aja lo!! gede abis, pokoknya gw serasa paling kurus deh kalo deket dia.. heheheh.. makan? iya gw pesen sate kulit, dan sate kulitnya ajiiiib meen.. gw nagih, tapi sayangnya gw makan 5 tusuk aja udh kenyang banget.. menghindari insiden perut meledak gw stop..

temennya tante gw dalam misi memotivasi si marcel untuk menjadi kurus mengambil contoh dari gw..

tante teti (ttt) : marcel, liat tuh kak olaf.. dulu badannya juga se marcel loh?
marcel : uhhh..
ttt : iya dulu kak olaf juga bulet kayak kamu..
marcel : uhhh..
ttt : dulu kak olaf beratnya ampe 150 kilo loh!!!

BUSET GW GAK NYAMPE 150 JUGA DEH TAN!!!! tapi ngebayangin gw di batam dulu, udah kayak kulkas dua pintu.. hiiii..

abis makan gw balik ke rumah tante teti, karena rumahnya full ac.. gw yang dari luar panas2an masuk ke rumah seperti laksana masuk surga oh indahnya.. trus gw dipaksa karaoke, padahal gw mau banget tapi jaim dulu dong? gak mungkin gw lgsg menggeber dengan lagu gali lobang tutup lobang..

akhirnya karaoke, uoh gw melampiaskan semuanya.. karena mesin karaokenya lagunya lengkap banget, gw nyanyi netral terus (enak gitu netral buat karaoke?).. abis itu tante teti bilang 'laf, kamu coba nyanyi lagu afgan deh.. suaranya setipe'

buset gw disama2in sama afgan! jangan tan, kesian afgannya.. saya cukup nyanyi lagu2 ridho rhoma udah sejahtera kok.. sip deh..

abis itu pulang, sampe rumah jam 12, lgsg tidur.. eh sebelum tidur gw kepengen cukuran dulu soalnya dagu gw udh gatel banget.. apa mesti di keramasin juga ya? udah gw garuk2 terus kamar mandinya di pake ama si dimas.. boker lagi.. si dimas nih kalo boker 5 taun.. lama banget kesel gw..

setelah dimas selesai dari pertapaan mencari kuda-perawan, gw lgsg menuntaskan pembantaian jenggot2 na'as.. abis itu tidur..

at the different topic.. nyokap mau pindah kos2an, soalnya kalo dari peleraya disamping banjirnya menggila, bokap kalo mau ke kampus jauh, alhasil uang abis di ongkos.. sementara tempat kos yang baru di fatmawati, kalo mau ke kampus bokap tinggal ngesot.. dan yang menarik banyak jajanan men muhohohohoho..

jadi buat temen2 gw yang mau jemput gw (kayak ada aja gitu) kalo gw lagi di selatan, tempat saya bukanlah di puloraya lagi, melainkan di fatmawati.. dimananya tuh laf? gatau belom liat gw heheheh.. so besok gw disuruh ke puloraya untuk menjadi kuli barang.. hhhhhh..

well, that's that.. im off!!

update aja

Monday, May 25, 2009

yoh..

setelah berjuang melawan penyakit gw akhirnya mendingan, kmrn tante gw salah beli obat, belinya yang abal2 'diapet' mestinya yang classy dikit 'diatab'.. kalo gitu nanti pas gw udh gede gw mau bikin obat diare juga ah namanya 'diajeng' hohoho..

eniwei, karena gw mengingat kata2 paolo maldini bahwa setiap kejadian pasti ada hikmah nya, dan hikmah pada sakit kali ini adalah gw turun lagi berat badannya!! hohohohoho.. asik deh pokoknya..

jut, apakabar nih semua? hohoho, kayaknya gw lagi enak nih soalnya baru sembuh sakit.. tapi di sisi lain gw terasa ada yang mengganjal, entah kenapa gw gk mau waktu berlalu begitu cepat, yeah gw seperti menghindari sesuatu yang tdk lama lagi akan datang.. hhhh..

oh iya, tadi pas abis maghrib gw di sms sama bokap gw, katanya suruh dateng ke premiere film terbaru nya.. eh bukan, maksud gw tiba2 bokap sms, trus isinya nomor telpon om gw.. gw tiba2 mendapat firasat buruk, yang mengatakan bahwa kirana larasati gak bakal dateng ke rumah gw besok..

gak lama bokap telpon..

bokap : laf, papi udh sms nomor nya om alex kan (om gw tadi itu)?
gw (yang tiba2 mendapat gambaran masalah) : oh iya.. aduh duh duh duh duh, kenapa pap?
bokap : iya laf, kamu sms om alex ya? bilang turut berduka cita, tante atik meninggal (ini firasat sebenernya yg gw dapet, bukan kirana larasati itu)
gw : uuuh, yaudah deh pap.. eh pulsa olaf abis!
bokap : yaudah kamu pinjem hp ibu (tante gw yg disini) ato siapa kek ya?
gw : iya.. (gw sempet2nya ngelaba) eh sekalian pulsa ya pap..
bokap : oke..

akhirnya gw lgsg sms om alex.. sebenernya pas gw terakhir ke bandung gw juga udh di bilang sama bokap gw kalo tante atik (alm) sakit, kayaknya ada masalah sama otaknya (cancer apa tumor gitu deh)..

buat yang lagi baca, gw minta do'anya ya, semoga tante atik diterima di sisi-Nya, terus om gw dan anak2nya diberi kesabaran dan ketabahan..

berdoa mulai..



selesai..

makasih hoho.. sebelum gw dapet sms, gw lagi maen ps bola, sambil ngerokok.. trus pas lagi jumawa main ps, tiba2 kaki gw kesundut rokok, dan gw panik (karena takut kebobolan).. gw menganggap itu suatu pertanda ada yang terjadi di keluarga gw (walaupun kayaknya kebetulan banget, tapi gw akuin aja kalo itu pertanda, biar keren gitu)

trus kabar terakhir yang gw terima, bokap lagi nyari2 tiket buat ke palembang.. tapi kayaknya bokap gw gak mau deh bayarin heuheue, aaah tapi gw pengen ikut!! eh, ngmg2 palembang gw punya memori buruk huhuhuhu gak ah gak mau inget2..

gw concern banget sama om alex ini karena gw paling deket sama dia, sempet tinggal serumah agak lama sama gw, anter jemput gw sekolah, trus tiap ada temen2 bokap gw ngeliat gw pasti ngmgnya 'iiiih kok anak lo gak mirip sama elo atau tity sih? miripnya sama alex!!' jadi ya gw kerasa dikit mellow nya.. hmm..

yaudah deh, gw off dulu.. catch you later

sakit (lagi)!

Sunday, May 24, 2009

lagi2 gw sakit.. tapi yang sekarang gak se ekstrim yang kmrn sih, tapi kalo dibilang gak ekstrim gak juga sih.. rada ekstrim dikit lah.. kalo lo maen ps, pilih difficulty, ya normal lah.. kalo yg kemaren expert..

gw terserang diare.. entah kenapa jadi beberapa hari ini gw kerjaannya jadi penghuni wc, trus setiap gw ke wc gw bosen denger sodara gw / tante gw ngmg 'HAH KE WC LAGI LAF??' ya mau gimana lagi dong?!?! orang gw lagi sakit!? (emosi jiwa)

malahan tadi sore gw sempet tiba2 mual2.. tapi pas mau dimuntahin gak bisa.. gw bingung, karena kalo 'uek uek' tapi gak keluar tuh paling gak enak.. setelah memutar pikiran, gw melihat sebungkus marlboro, dan gw punya ide cemerlang 'biasanya kalo lagi kondisi kayak gini kalo ngerokok bakalan mual banget, dan gw bisa muntah'

dengan suka cita gw nyalain rokok, dan bener aja baru 2 isepan, gw lgsg lari ke kamar mandi, dan tuntas segala urusan dengan mual2 an hohohohoh.. gw jenius abis (apaan sih gitu doang)..

uuuuhh, eniweis.. apakabar semua nya nih? semoga gak sakit2an kayak gw ya hohoh.. gw? ya gini lagi sakit.. tapi beruntung sakit gw kali ini tidak diiringi dengan badan panas, jadi gw tidurnya tentram, sejahtera, pokoknya luber jurdil deh..

gw punya kenangan jelek sama badan panas dan tidur gelisah.. kembali ke kelas 2 smp, waktu itu gw masih tinggal di bangka, kemang.. gw tergeletak di kasur, badan panas, gak bisa makan.. nyokap udh beliin gw bubur ayam..

nyokap : dek bubur ayam nya nih..
gw : (sambil mengaduh tentunya) aduuuh gak nafsu makan miii aduuh aduuh..
nyokap : dipaksain dong biar sembuh
gw : (masih mengaduh) aduuuh males miii aduh aduhhhh..
kk gw (tiba2 nyamber) : apaan sih berisik banget aduh aduh melulu daritadi?!?!?!?

abis itu gw sempet makan bubur cuman dikit, trus tiba2 gw mual2..

gw : aduhhh mual mi MUAL (lgsg bangun dari tempat tidur lari ke kamar mandi)
nyokap : aduh olaf kenapa ya??
gw : (di kamar mandi) HUUUOOOOOEEEEEEEEEEK (ekstrim banget, lebay gak boong)
nyokap : keluar dek???
gw : ....... enggak..

setelah insiden jurus muntahan palsu itu, gw dibawa ke dokter udah diperiksa segala macem, akhirnya gw dikasih obat, trus disuruh tidur sekitar 15 -20 menit di tempat itu, supaya dokter itu bisa tau perkembangan gw gimana setelah di kasih obat..

tak disangka ruangan istirahatnya gak ber ac, trus kecil, ada tv tapi gambarnya jelek, gw yang setengah nya udah mulai masuk ke alam bawah sadar mulai ngelantur ngmgnya..

gw : mii pulang mii..
nyokap : belom boleh, dokternya mau liat perkembangan kamu dulu..
gw : adooooh, gak enaaaak waaah adooooh pulang mi!!
nyokap : ssst sssst ssst...

gw mulai berhalusinasi yang aneh2, entah kenapa tiba2 gw lihat seseorang berbadan besar, tinggi item, lagi maen bola.. dan gw dengan sangat mengejutkan tau siapa orang itu, dia adalah Emmanuel Adebayor, pemain arsenal.. namanya juga orang sakit..


Adebayor, gimana gak ngeri lagi sakit tiba2 halusinasinya orang kayak gini.. ngomong2 ini dia main bola apa main karet sih?

gw mulai tereak2 gak jelas..

gw : uh.. UH.... dia itu strikerrr!!! bukan sayaap!!!
nyokap : ?!?!??!
gw : striker woooi bukan sayaap.. adoooooh
nyokap : kenapa sih laf?
gw : adooooh mami pulang yokk adoooh
suster : dok!! pasiennya ngamuk!

akhirnya gw selamat sampai rumah, trus pas malem2nya gw dijemput bokap gw di bawa kecinere, soalnya mau cek di rs puri cinere, dan akhirnya setelah cek darah dan kawan2.. gw positif HIV demam berdarah..

ya begitulah, abis itu gw sempet dirawat disitu seminggu kurang.. trus gw gk di jengukin lagi sama kelas gw!! (marah).. ehm..

yasudah gw berbagi cerita saja hohoho.. mules lagi nih adoooooh..

i'm off!!

quickie

Sunday, May 17, 2009

yah update cepet aja..

kmrn gw nonton angels and demons sama kk gw di blok m plaza.. film nya sih buat gw keren banget.. tapi kk gw sewot katanya kurang detail dan sebagainya.. kenapa? karena kk gw baca bukunya.. sedangkan gw? nyentuh buku yg tebelnya kayak alqur'an tafsir gitu aja udh gak mood.. tapi filmnya.... wow..

hari ini gw ke itc fatmawati sama nyokap, mau benerin printer yang rusak.. tapi kata orang yang jaga chip catridge tinta nya mesti di ganti, yang harganya seharga printer gw itu.. dan akhirnya gak jadi benerin.. gile lu mendingan duit buat makan..

udah..

oiya gimana kabar anda semua? baik dong? Alhamdulillah.. gw? setelah post postiingan 'sakit!' gw sempet parah banget keadaannya.. yang gak bisa kemana2.. trus pas gw diajak makan malem sama tante gw diluar malah mual terus bawaannya pengen muntah.. akhirnya disaat tante sama sepupu gw menghajar makanan2 nikmat gw cuman minum teh panas 2 gelas (ini sebenernya sakit apa doyan?)

oh iya blog muka baru! heheheh gimana? gw aja ngeliat template yang lama sepet, entah kenapa yaa..

udah (lagi)..

namanya juga quick update.. yoh, smell you later!!

sakit!

Thursday, May 07, 2009

good evening..

gw lagi sakit nih! pertama sih emang gw flu nya gak sembuh2 dari kapan tau.. tapi setau gw, gw emang tiap pagi pasti bersin2.. mungkin alergi kali? gatau gw.. nah 2 hari yang lalu pas gw mau tidur badan gw rasanya gak enak bgt dan badan gw anget..

karena subuhnya gw mau ntn bola, jadi gw pasang alarm jam 1.30.. berhasil bangun, trus gw sempet dengerin bacot2 komentator, sempet nonton bola kurang lebih cuman 10 menit (kuatnya cuman segitu) karena keinginan gw melihat jagoan gw main kalah sama badan gw yang udh mulai kaya microwave.. gw pun kembali tidur lagi..

petaka dateng pas gw mau tidur lagi.. badan gw yang tadinya anget jadi panas! dan kebiasaan gw kalo lagi panas : gw gak bisa diem.. dan selalu tereak2.. untung disini (rumah tante gw) orang nya baik2.. kalo jaman2 rumah gw di kemang dulu mungkin gw udh di cincang sama kakak gw gara2 berisik..

eniweis.. trus malem itu gw guling2 gak jelas, trus kadang keluar kamar, trus ke kamar mandi (gk ngapa2in cuman ke kamar mandi doang) trus minum.. jujur gw rada parno nyet karena akhir2 ini gw sering denger tentang flu babi! gw takut kalo muka gw jadi mirip babi!!

penderitaan gw bertambah pas gw lagi bangun buat minum untuk ke sekian kali nya.. gw lagi asyik2 minum.. tiba...... LISTRIK MATI!!! AC NYA MEEEEEEN!! TOLONG TUHAN!! OOH DERBY ROMERO TOLONG AKU!! gw refleks yg lagi 100% kesel tereak dengan penuh birahi :

'NGENT**********************************T!!!!!!!!!'

namanya juga orang sakit.. maklum lah..

akhirnya karena gw udh berasa helpless banget, gw bangunin sepupu gw si dimas, rupanya bangunin dimas di tengah malem itu susah banget nyet.. udh kayak kebo.. dengan tendangan kung-fu ke kasur dimas, akhirnya dimas bangun, dan manggil tante gw..

bantuan akhirnya datang, para pengungsi senang gw pun terselamatkan dari nasib yang tidak menentu.. gw dikasih obat, trus gw berhasil tidur dengan lelap.. karena listrik nyala dan ac pun kembali ke pangkuan dewi persik fortuna..

paginya gw bangun jam 10, trus gw sempet pindah ke sofa tidurnya.. trus tiba2 ada suara sepupu gw mbak diny, pulang kuliah lagi sewot 'yaaah lampu mati ya?!?!?!?!' DAN BENER AJA LOH LAMPU MATI LAGI.. gw rasanya udh mau mati.. akhirnya gw coba tidur trus..

akhirnya bangun sekitar jam 1-an dan gw gk nafsu makan, gw cmn makan roti.. gak lama jam 3 lampu nyala oh senangnya hatiku.. akhirnya bisa nonton tv.. yeah..

malemnya? gw makan cemilan2 juga.. soalnya gw bener2 gak nafsu makan.. goody lah siapa tau gw jadi kurus lagi yeah!.. dan gw udh turun 2kilo.. uoh, tapi gw gk jamin ntar pas gw sembuh naik lagi.. hoho who knows?

yeah buat sekarang, gw udh bener2 mendingan banget kondisinya.. gw udh bisa maen ps, gw udh bisa salto2, gw udh bisa makan sambil kayang.. oke deh pokoknya..

buat anda2 semua.. jaga kesehatan ya! waspada flu babi! jangan dekat2 sama orang yg mukanya mirip babi!

smell you later! takecare!

just say hi

Sunday, May 03, 2009

halo2..

pengen apdet aja iseng.. abis gk ada kerjaan.. pdhl gw udh ngantuk..

tadi gw baru dari kawinan (yg gw kira kmrn) tetangga gw.. gw gak kenal2 banget sih, tapi gw disuruh berdandan rapih sama tante gw.. akhirnya jadilah gw membongkar lemari om gw (om gw lagi ke makassar) dan nemu aja kemeja jas dkk.. asep deh..

jam setengah 7 gw udh siap, udah kayak orang mau kerja pake dasi segala macem.. yang gw tunggu2 dari kawinan ini adalah makan gratis.. apa lagi? hohoo.. gw niat abis sampe2 hari ini gak makan nasi sama sekali.. palingan makan roti..

nyampe sana, gw kira indoor dan dingin plus menyenangkan.. gak taunya.. PANAS ABBAS (rasyid style) anjrot, gw aja baru 5 menit di dalem gedung lgsg keringat bercucuran.. tapi mau panas2 yang penting makan..

gw kira gw bakalan kalap yang mengakibatkan gw memakan karyawan kateringnya.. gak taunya gw cukup makan lasagna, puding sama es krim gw udh kenyang banget.. beda ama sodara gw yang bener2 kalap.. selese makan spaghetti pertama dia sok2 bilang 'anjriit ngantrinya panjang gw males laf!'

hanya seperdetik mengalihkan perhatian, pas gw liat ke sodara gw lagi, die udah kalap ngambil nasi goreng dan kawan2.. gw gak kuat atmosfer kawinan yg panas banget, akhirnya gw memisahkan diri keluar, buka jas, buka dasi,buka kemeja, buka kaos dalem, buka celana jeans, buka boxer, nari2 di tempat penerimaan tamu.. ngerokok deh.. kalo orang gak tau itu acara kawinan mungkin gw dikirain orang abis di phk..

abis itu balik.. haha dan gw cape sekali! pengen tidur, tapi kayaknya jam 1 mau bangun pengen nonton bola..

itulah kegiatan saya di hari minggu.. bagaimana anda? pastinya lebih menyenangkan di banding dateng ke kawinan yang gedungnya tetanggaan sama neraka..

eh sebelum off.. mosok kata chantika gw mirip ridho rhoma sih!?! trus pas sodara gw ngeliat ridho rhoma dibilang 'eh iya laf rada mirip!' ckckck.. yaudahlah gapapa..

oke im off.. have a nice day y'all!!