bayar!

Tuesday, August 11, 2009

hai hai, kmrn gimana kah hari2 anda? gw sih normal2 aja selayaknya anak sekolah yg berada di bekasi tapi mupeng pengen ke jakarta terus..

aura 17-an udah mulai keliatan di sekolah gw, tadi gw ikut lomba2.. kayaknya dari jaman gw sd, smp, sma lomba yg gw ikutin gak pernah berubah : tarik tambang.. emang gw dari ukuran badan keliatan banget spesialis..

jadi tadi gw belajar di sekolah cuman sampe istirahat pertama abis itu lanjut ke lomba2.. untungnya hari ini pelajarannya enak2, tapi ada 1 yg gak gw suka : agama islam.. bukannya gw calon2 kafir.. tapi gurunya gak enak banget!

first impression waktu dia masuk kelas pertama kali aja gak enak banget.. pasang tampang cemberut, buncit, duduk abis itu lgsg mukul meja marah2.. MAUNYA APA SIH?! sampe skrg selama sebulan gw sekolah gw gk tau namanya siapa gw sih manggil nya dr. octopus (musuhnya spiderman).. soalnya mirip..

lanjut ah..

abis istirahat gw lgsg ikut lomba.. tapi gak taunya gw ditumbalin sama temen gw buat beli aqua gelas 1 karton di warung.. akhirnya gw sama temen gw si doni lgsg meluncur ke warung.. pas udh dapet aquanya si doni bilang 'laf sebatang dulu deeh yok!' akhirnya gw ngerokok..

sambil ngerokok gw ngobrol2 sama doni.. gaktaunya kita sama2 veteran.. hahahah emang sehati deh don~ abis ngobrol2 lgsg masuk ke sekolah lagi.. gaktaunya lomba nya udh mulai.. pertama lomba futsal cewe..

trus gw sama temen gw abi kebagian buat ngarahin2 anak2 cewe yg main futsal.. tipikal cewe kalo main futsal : ngerubungin bola.. entah kenapa tuh bola ajaib banget bisa narik cewe banyak.. babak pertama sih skor 0-0, tapi pas baru mulai babak kedua lgsg kebobolan.. gw sama abi diam tanpa kata..

akhirnya gw makin gatel ngarahinnya walaupun gw masih ada hubungan cucu jauh nya sir alex ferguson, gw belom bisa ngarahin tim.. gw punya teori : ngarahin tim futsal cewe = main we kalo lagi ngejar ketinggalan, STRES CUI.. tapi bodo amat gak dapet 5 trilyun ini kalo menang..

abis futsal gw tarik tambang.. dari statistik berkarir gw yg gk pernah menang kalo ikut tarik tambang akhirnya gw memecahkan kutukan itu! tadi gw menang muahahahahah.. emang sih kelas gw udh kayak cagar alam isinya badak bercula 18 semua.. yg penting menang..

gosip2nya kalo menang lomba bakal dimanjakan dengan minuman yg asik2.. pas awal2 gw udh seneng disuruh ke ruang bp (soalnya wali kelas gw guru bp), pas masuk adem.. eh gak taunya yg dibilang minuman yg asik2 itu ya aqua tadi yg gw beli.. monyong..

pas liat di bagan, besok gw bakal lawan kelas 3.. trus temen gw yg cewe ada yg ngeluh 'aaah besok lawannya kelas 3 nih pasti susah deeeh~ kita kan kelas 2!' trus si doni santai 'AH ELAH 1 ANGKATAN INI AMA KITE YA LAF!??!!?! MUAHAHA'

iya deh don

gak lama abis tarik tambang gw ngobrol2 dulu, trus karena ngeliat ada orang yg udh pulang, akhirnya gw pulang nebeng abi.. asoi..

eh iya gimana weekend kmrn?

weekend kmrn gw gk kemana2, soalnya pengen nyoba aja weekend di rumah (subud) aja menghabiskan waktu sama keluarga.. trus gw kebanyakan ngabisin waktu di komputer, ngobrol2 sama nyokap, trus ntn tv, atau disuruh jalan ke depan cari makanan -_-..

kmrn gw juga sempet ngikutin pengepungan teroris di temenggung.. gak tau kenapa gw sm kk gw ntnnya ketawa2 ngeliatin orang2 yg diwawancara ngmgnya suka ngaco + ngeselin.. trus hari minggunya gw ikut ntn video2 bikinan anak2 london school, soalnya bokap gw lecturer disana..

rupanya anak london school yg dari namanya kayaknya english banget.. gaktaunya banyak yg gak bagus englishnya.. masih bagusan gw deh (songong).. trus videonya kocak2 ada yg kayak sinetron, trus ada yg talkshow, ada yg kayak siraman rohani2 gitu.. tapi keren2 sih..

eh udah ah update nya.. udh banyak, itung2 bayar utang belom ngapdet lama banget.. hahaha..

oh iya sebelum off, dalam kesempatan ini gw mau mengucapkan selamat jalan kepada Urip Achmad Riyanto atau dikenal dengan Mbah Surip.. jujur gw sangat ngepens sama karya2 nya, dan gw shock bgt pas denger mbah surip meninggal.. tapi itulah effect dari 20 gelas kopi & 3 bungkus rokok kretek.. tapi apapun itu.. Mbah Surip ailopyupull! tak gendong, bangun tidur, dikejar aku nggak mau, aku sekarang ganteng.. akan terus gw kenang.. selamat jalan mbah!

publish post, and im out!

0 comment(s):