update!

Tuesday, August 04, 2009

hai gw udh lama nih gak update!

hmm hari ini gw gk masuk, soalnya kmrn pas gw pulang sekolah tuh lemes bgt, entah kenapa.. lemes badan, trus pikiran gw gk enak.. yah emang ada yg lagi gw pikirin terus2an.. kenapa ya -_- hmmm..

weekend? gw hari sabtu ke ulang taunnya oni.. tadinya gw sempet bingung mau kesananya naik apa.. gak taunya si jalu nawarin bareng kesana.. akhirnya jam 5an gw dijemput sama jalu di subud.. gw kira mau lgsg ke rumah oni tapi gataunya mau balik dulu ke rumahnya.. mau mandi..

setelah berbincang2 sama jalu dan supirnya bang dani, tersirat kabar bahwa nanti jalu mau bawa mobil sendiri ke rumah oni.. gw was2, nanti tiba2 mobilnya standing ato mobilnya bediri kan bisa berabe.. gak lama nyampe dirumah jalu.. bang dani bilang ke gw 'lap, ati2 yak kalo disetirin jalu..'
gw udh parno..

belom lagi gw gk sengaja denger kk nya jalu ngmg ke jalu 'jal, kamu ati2 ya.. itu rem nya agak blong...' makin parno.. akhirnya gw nungguin jalu mandi sambil internetan, pas gw melihat2 meja tiba2 ada sebuah kartu yang eye-catching.. gw baca : KARTU ASURANSI KECELAKAAN.. ini sebenernya kenapa sih!???!?!?

abis itu jalu selese mandi.. nyamperin ke meja, baca kartu asuransi nya kenceng2 'MENINGGAL.... 4 JUTA RUPIAH.....' mati lu jal.. oh iya sebelum jalan gw sempet nyobain jacket atticus yg waktu haqata gw belom muat.. EH SEKARANG MUAT! seneng~

perjudian dimulai

ayat kursi, meja, sampe ayat lemari udh gw baca.. tadinya gw mau duduk belakang biar aman dari segala apapun terutama grepe2an si jalu.. tapi karena sir alex ferguson bilang gw harus duduk di depan, ya gw duduklah manis di depan.. akhirnya jalu dapat mengendalikan mobilnya dengan aman..

selamat sampai tujuan di rumah oni.. ketemu bonyok nya oni, trus gw disuruh duluan makan.. tapi gw malu2.. dari awal dateng sih mata gw tertuju ke barisan sate yang minta disantap.. target gw : makan sate ama nasi aja.. trus temennya oni ada yg jadi tumbal duluan makan akhirnya gw makan..

akhirnya gw ngantri, trus gw nanya ke oni 'on, itu sop apaan sih?' oni bilang 'itu SOP BUNTUT' trus gw lgsg melayang ke awang2 bersama para buntut2 sapi yg udh jadi sop.. gw lgsg santap buntut + sate.. uoh kenyang..

gak lama rana dateng, jack juga, trus dita sama sen2 juga dateng.. setelah ngobrol2 trus sambil ntn film di hbo yg main hillary swank sama patrick dempsey tapi gak tau judulnya, kayaknya bagus deh (lgsg cari di wiki, abis itu cari dvd nya).. abis itu cabut, rencananya mau nyari kado buat........... tapi bingung apaan..

akhirnya jalu mau dateng ke acara tatar angkatannya gw jb2 aja.. lumayan ketemu rino, reza, gilang dan lain2.. abis itu pada mau karaokean ke poins square, pengen sih tapi kemaleman gw khawatir sama mobilnya jalu (sama jalunya enggak).. tapi si jalu pengen ngikut rino, rana, gilang makan dulu..

akhirnya gw ikut, karena daerah makannya searah sama subud gw ikut aja deh.. makan di roku2 gw sempet nyasar.. LUPA roku2 nya dimana, setelah nanya patokan gw nemu.. emang beneran nyempil roku2nya ngeselin! akhirnya semua makan, gw gk makan gw ngerokok aja.. sambil ngobrol2.. akhirnya gw di kembalikan ke habitat..

sampe rumah gw online btr, abis itu lgsg tidur.. trus hari minggu rencananya gw mau ikut kerumah fariz, pertama gw udh atur2 mau nebeng siapa.. eh gaktaunya ribet mesti ketemuan di mana lah, trus belom pulangnya gw harus menghabiskan 20 juta sendiri taksi.. sori riz! chan! gw gk bisa dateng huuuuu (menangis ditengah hujan)..

trus gataunya fadli ikut gitu, jadi kan gw bisa pulang bareng dia mengarungi 3 provinsi.. gw gk kepikiran nelpon fadli.. bt ah gw..

udah ah off!! (ngambek)

1 comment(s):

Jalu Lillian said...

lebay ah lo