idul subud (kembali ke subud)

Saturday, September 26, 2009

ahoy.. gw udh nyampe disubud lagi..

rupanya kmrn nyokapnya jalu beneran bawain sushi, gak lama setelah gw post postingan kmrn nyokapnya jalu bawain sushi.. uh senang nya, karena terakhir gw makan sushi itu kalo gak salah pas jaman2 bangsa belanda masih ngerencanain buat ngejajah belanda, which means : udh lama banget!

rada lebay, karena gw lebayology men!

oiya gw udh disubud rencananya nanti gw mau janjian sama kaka gw di mcd kemang, nemenin kk gw wifi-an (mentang2 baru beli laptop baru wifi-an melulu) sekalian mau ketemuan sama temen sma kaka gw, trus mungkin juga mau dikenalin sama temen2 kuliah kaka gw.. denger2 ada yang doyan game rpg persona kayak gw! persona itu apa? just google it, i won't explain it..

btw, kaki kiri gw mendadak pegel2.. mungkin efek jatoh dari motor kmrn, untungnya gw gak papa dan gak separah jalu yg harus ampe tambal gigi, bersyukur lah gw! karena gw pegel, gw lgsg update status di facebook 'kaki kiri gw pegel gila!'

diluar ekspektasi gw.. rupanya babe gw itu anak facebook juga! gak tau buka dimana, mungkin dikantornya ada komputer nganggur apa dia nodong2 temen kantornya pake clipper buat minjem bb nya, kalo nggak dipinjemin bakal dibotakin juga biar ada temen sesama botak..

sebelumnya di dr gigi gw di telpon bokap gw, trus gw bilang kalo gw lagi di dr gigi nemenin jalu yg di tengah giginya muncul lobang buat nyelipin rokok.. sebelum update tadi bokap gw nelpon gw..

bokap : olaf dimana?
gw : udh di subud nih..
bokap : ohh.. kenapa nak kakinya pegel2? jatoh dari motor?
gw : ooh nggak kok pap, pegel aja kayaknya kebanyakan jalan deh.. kan olaf jarang jalan kaki..
bokap : hmmm gitu, ati2 ya nak.. soalnya papi tempo hari baru nyenggol motor, trus motornya lgsg jatoh, abis deh pokoknya.. tapi dia yang salah..
gw : weleh.. trus papi turun?
bokap : iya papi turun, soalnya dia yg salah makanya papi berani ngajak ke polisi segala..
gw : weh.. yah pokoknya olaf gapapa deh.
bokap : oke deh.. kamu ati2 ya, kapan2 main ke eX sama olga ya!
gw : iya2 minggu depan..

sori pap harus boong, soalnya gw gk pengen bokap panik.. kalo bokap udh panik asma nya bisa kambuh berabe gw!

ohiya dr gigi, tadi gw nemenin jalu ke dr gigi lengkap sama bonyok nya.. yang paling menarik sih pas nyokap jalu bilang : 'laf, temenin tante makan yuk.. tante blom makan nih.. kalo si om sama jalu kan udh makan' gw jawab : 'wah oke tante'.. tadinya gw mau bilang 'OH AYOK TANTE! LGSG DEH!! HANAMASA!!!' tapi dibayarin aja udh syukur hehehe..

akhirnya gw makan di *lupa nama tempatnya*.. pokoknya punya nya bondan winarno.. gw makan roti bakar.. enak sekali tidaak~ tadinya gw pas first bite pengen ber-reaksi kayak di Yakitate Ja-Pan(eh link nya keren banget, di jelasin nama roti2nya.. slurrp)..maunya pas gigit rotinya gw lgsg kayang2 abis itu dari idung gw tumbuh pohon blueberry, soalnya blueberry jamnya enak banget..

selesai dari situ nyokapnya jalu ngajakin ke ragusa.. gw udh mesem2 sendiri, EH SI JALU NYA MALES!! jgn gitu dong jal, lo gak tau apa bolang dari bekasi ingin nyicipin semua makanan yg ada di jakarta, akhirnya gak jadi ke ragusa.. ehm, gw jadi mikir kapan ya terakhir gw ke ragusa..

dari tempat nya pak bondan winarno gw lgsg di drop di subud sama om dan tante.. gw minta di drop di depan wisma subud aja dengan alasan : rebek tan, nanti mesti muter balik 50 kali padahal gw pengen ngerokok -_-..

abis itu gw sampe rumah lagi ada kakak sama ade tiri gw, geng cewe2 lah pokoknya.. abis itu gw ganti baju, update blog dan..... gw nunggu di contact kakak gw biar gw meluncur ke mcd kemang.. trus hari ini gw udah harus balik ke bekasi.. bye bye jakarta, trus kalo sempet mau ke itc beli hp gsm buat gw.. HOHOHOHO..

skrg mikir deh gw di bekasi ngapain ya sampe hari rabu? hmm sepertinya gw harus cari game ps baru, dan pastinya lanjutin nonton yakitate ja-paaan! gw baru beli dvd nya komplit! yeah2..

publish post and i'm off.. see ya later!

0 comment(s):