post-puasa & lebaran

Friday, September 25, 2009

aloha.. gila gw gk pernah nyentuh blog gw selama puasa dan skrg lebaran udh lewat.. gila.. GILA.. ada sih beberapa temen gw yg maksa gw update.. tapi tiap gw udh login, trus liat window buat nulis nya, mmh tiba2 males gw..

tunggu gw lagi ntn masihkah kau mencintaiku..

ah.. kurang menarik.. tadi awal2 sempet menarik tapi makin lama bosen gw.. oh iya first of all minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.. maafin gw kalo gw pernah boong, ato gw pernah ngelempar elo dari tugu monas.. itu semua ke khilafan..

lebaran dibuka dgn gw kesiangan bangun, jadi gak shalat ied.. kurang menarik bgt deh, abis itu gw lgsg meluncur ke dharmawangsa.. lebaran, sekalian nagihin thr.. disana karena gw gk begitu kenal bgt sama orang2nya.. gw sm kk gw ntn tv berdua kayak orang dongo.. dan rupanya udaranya panas banget!! gw udh keringetan toloooong..

abis adzan dzuhur gw lgsg cabut dianterin sama abang gw, aldi.. sampe rumah nyokap gw lupa nyalain ac pas tadi berangkat, jadi pas masuk ke rumah gw.... AFRIKA! panas banget masya Allah tolong.. gw lgsg mandi.. malemnya gw ke apartment sodara gw yg di sebelah citos..

lain sama di dharmawangsa disini enak banget, adem, trus jumlah sepupu nya gk banyak2 banget, thr-nya banyak.. hhh.. trus gw dipaksa2 karaoke.. tapi ya ayo lah kalo karaoke doang mah MUAHAHAHAHA.. trus besoknya gw sama aldi nemenin bokap sama nyokap ke rumah boss bokap gw..

rumahnya di daerah kebon jeruk, pas gw masuk rumahnya enak banget.. uh ada kolam ikan nya bagus banget, gw lgsg buka baju trus nyebur, sayangnya aldi nahan gw.. abis itu selesai dari urusan bokap, tiba2 ada kabar om gw ada yg masuk ke rumah sakit harapan kita.. jadi gw lgsg jenguk dulu abis itu lgsg balik..

gw gk kemana2 lagi sampe hari rabu.. gw jalan sama dita oni ke pim, belom minal aidin.. krn gw belom makan sampe pim laper banget.. pertama gw ke foodcourt pim 2, penuh banget! gw ngidam hoka2 bento.. akhirnya gw ke hoka2 bento pim 1, pas gw nyampe.. baru di palangin pintu masuk nya soal nya penuh..

gw desperate, si oni rekomen ke kfc.. trus gw bilang 'sumpah nih ampe kfc penuh bunuh diri gw!' pas nyampe kfc penuh juga.. gw diem.. oni bilang 'bunuh diri laf?' gw geleng2..

gw bingung kenapa pasca lebaran mall tetep aja rame ya? kesel dah gw.. akhirnya gw ke a&w ADA TEMPAT GW LGSG SUJUD SYUKUR.. oni gw sumpelin di korsi biar gak ditempatin orang, gw sama dita pesen.. gw makan oh enak sekali serasa terlahir kembali..

abis itu ke daily bread, ketemu temennya dita.. gak lama jalu dateng, abis itu pada mau ke dharmawangsa square, soalnya dita mau ketemuan sama koko bassistnya.. rupanya dita mau ke ciledug.. gw sih nyerah kalo ke situ.. akhirnya dari dharmawangsa gw ikut jalu jalan2.. abis itu balik..

kamisnya.. gw rencana mau nginep rumah dita, tapi rupanya dia sibuk gak bisa diganggu gugat.. akhirnya gw nginep dirumah jalu.. malemnya gw ke circle k duduk2 bentar sama oni sama ringgo (temennya oni).. rencananya mau cari makan ngemper entah itu dimana..

akhirnya kita jalan, mau jemput temennya ringgo dulu.. nah menuju kerumah temennya ringgo itu, di suatu daerah di pedalaman bintaro, ada jalan yg sangatlah licin.. SI JALU JATOH DARI MOTOR!!! gw yang lagi dibonceng oni kaget, goyang, gw ama oni ikutan jatoh.. jalu lgsg di tolong warga sekitar, gw menyelamatkan motornya jalu, oni menyelematkan motornya sendiri, ringgo? kayang kayaknya..

setelah motor jalu selamat, gw lgsg nyebrang nyamperin jalu yg lagi dijamah para orang2 warung.. jalu di daerah jidatnya ngucur darah, giginya patah, kaki sama tangan pisah.. setelah konferensi warung deket tkp, oni sama ringgo bawa motornya jalu kerumah ringgo, dan gw? nganterin jalu ke rspi..

gw manggil taxi, gw udh kayak kacungnya jalu, bawain helm dll.. abis itu gw disuruh nelpon nyokapnya jalu ngasih tau kalo kita ontheway ke rspi.. abis itu telpon orang2 terdekatnya jalu.. trus nelfon jul, basisnya jalu.. pas dikasih tau lgsg meluncur dia ke rspi..

bener aja lo pas gw nyampe si jul udh ada duluan di sono! ckckck.. abis itu si jul bantuin jalu masuk ke ugd.. gw bayar taxi, karena gw udh dibilangin sama nyokapnya jalu suruh pake duit gw dulu ntar diganti..

abis bayar taxi jalu udh ilang entah kemana, gw ikut jul.. gw disuruh isi formulir pasien.. tadinya pengen gw ngacoin : jenis kelamin perempuan, status janda, anak ada 64, tapi g enk kalo nanti diliat sama nyokapnya jalu.. abis ngisi gw liat jalu di ruangan bedah, pas gw masuk jalu lagi dijamah sama dokternya, pahanya di grepe2 diangkat2.. ckckck..

gak lama nyokapnya jalu dateng, gw lgsg ngasih tau ruangannya.. trus oni sama ringgo akhirnya dateng, gw sama yg lainnya nunggu di luar.. trus nyokapnya jalu keluar, jalunya juga keluar, jidatnya diperban.. giginya aneh.. gw mau ketawa gk enak, suasananya gak pas..

akhirnya abis itu, makan di mcd dh (sempet2nya) akhirnya niat gw nginep dirumah jalu berubah jadi harus ngawasin jalu.. ckckck.. pas nyampe depan gang umj, tiba2 ada rana yg tadinya pengen dateng ke rspi tapi telat, akhirnya dia nunggu di depan gang.. rana naik mobil..

sampe rumah gw lgsg di kasih kasur sama nykpnya jalu, trus disodorin kue2 lebaran, uh menarik.. si jalu? malah main komputer, gw ngantuk.. akhirnya gw tidur.. pas gw bangun gw keluar karena gw kebelet pipis.. ada nyokapnya jalu, beliau nyuruh gw sarapan duluan soalnya kalo nungguin jalu kelamaan katanya..

gw mikir ah nanti aja deh belom begitu laper.. abis pipis gw masuk lagi ke kamar, gak lama ada yg ngetok pintu gak taunya mbak nya jalu 'OLAAAAF~~~!!! SARAPAN DULU YAAAA!!!!!!!' wow breakfast in bed~ nasi goreng sosis telor + air putih dingin.. uiiih ajiiib.. gw lgsg makan!!! itadakmasu!!

pas makan siang, gw disediain soto sama nyokapnya jalu.. hmmmmmmmmmmmm.. sotonya enak banget lagi.. uoh, sayangnya dirumah jalu gak boleh ngerokok hehehe tapi gpp deh.. ENAK MAKANANNYA!! pas menjelang maghrib nyokapnya jalu masuk ke kamar, jalu nya lagi tidur..

nyokapnya jalu : laf.. kamu suka sushi yg mentah apa yg gimana?
gw : (seneng) wah olaf sih apa aja masuk kok tante
nyokapnya jalu : beneran nih?
gw : iya tante.. olaf sih gampaang~
nyokapnya jalu : yaudah kalo gitu, tante pergi dulu ya..
gw : oke tante..

pas gw udh denger mobilnya berangkat gw bangunin jalu

gw : jal, gw ngerokok ye di belakang..
jalu : hmmmm..
gw : mau ikut gak lo?
jalu : hnngggggg..
gw : nyusul?
jalu : hmmmmm..

akhirnya gw ngerokok, tapi gw tungguin jalu gak dateng2.. pas gw lagi ngeliat2 halaman belakang.. tiba2 ADA POCI!! KAGET GW!! poci itu anjingnya jalu yg gede.. tapi gak galak sama gw, mungkin sesama anjing.. abis ngerokok gw balik lagi ke kamar jalu masih tidur..

oke sekarang udh jam stgh 12.. jalu masih tidur, sushi belom dateng, dan gw agak laper.. hmmmm gimana ya? jgn2 nyokapnya jalu cuman nanya doang lagi buat angket.. hehehehe.. oke gw cape, pengen nyemil2 abis itu tidur..

tapi kayaknya gw mau lanjutin ntn masihkah kau mencintaiku dulu..

im off!! see you ladle..

3 comment(s):

Jalu A. said...

makasih ya cin.. :)

Olaf Sebastian Barnas Agoes said...

sumpah tu komen ga bisa di delete apa?

chan said...

mezraaaa :):)