merry christmas

Saturday, December 26, 2009

selamat hari natal semua yang merayakan! hoho..

anyway, gw lagi mencoba kembali berkecimpung di dunia per-blog-an setelah absen beberapa bulan.. kenapa gw absen? ya begitulah pokoknya..

mungkin ada beberapa hal yang belom gw share sama anda2 semua, misalnya gw udh beli hp gsm (akhirnya), trus gw sudah melakukan debut manggung di bekasi, kucing gw ada yang namanya Macbeth, sampe kaki gw yg menurut gw itu gede sebelah (gak penting sih)

i kinda miss blogging, but everytime i try to write something then my brain function suddenly stop and blank, so i don't have the mood there and it's been two or three months i haven't update or even open my own blog.. i don't know why, but now here i am.. trying to get back my daily blog updating spirit, so i think i'll start right here right now!! :D

jadi tadi gw (ganti subtitle) pergi sama oni dan jalu, sebenernya sih tujuannya gak jelas pertama2 ke pim, nemenin oni makan, trus ke smoking area nya ngobrol2 gak jelas.. trus cabut ke circle k pakubuwono (bener gak ya? gw lupa tadi daerahnya -_-) dari situ akhirnya kita cari makan dulu di radio dalem dan akhirnya ke rumah ai..

nah di rumah ai ini yang menarik soalnya gw belom ketemu dia semenjak dia di botakin sama mark hoppus, tunggu sebenernya ini ai apa pete wentz? sebenernya sama aja sih.. anyway, baru dateng gw lgsg diajakin main fifa 2010 di xbox nya ai, karena gw jarang main xbox.. jadi gw kagok..

menurut gw, joystick (controller) xbox itu APA BANGET! udh bentuknya kayak pisang, tombolnya banyak banget, warnanya putih lagi!! (yg terakhir sebenernya gak layak dipersalahkan) tapi karena gw emang manteb sekali, gw bisa beradaptasi dengan stick pisang biadab itu.. gw bisa memberi ai perlawanan yg berarti, skor 1-1 tapi gw kalah penalty.. STUPID XBOX's JOYSTICK (tetep nyalahin stick nya)

dan gw baru keluar dari rumah ai jam 2 pagi -_-, disuruh nyokap beli rokok dulu, akhirnya mampir di indomaret.. selesai urusan rokok, gw lgsg balik dan nyampe rumah gw ketemu sama kucing-betina-cantik-badan-proposional si Marybeth, jadi gw main2 dulu di depan rumah sama dia.. kapan2 gw post deh fotonya, karena LUCU BANGET!

and it's 3.20 am now, im sleepy already but i have to wake up 'cause i must accompany my mom making her 'risoles' i hope i get some of it.. im off!! don't forget to follow my twitter hohohohoho (promosi dikit laah)..

have a nice dawn guys!

0 comment(s):