phone posting, take 1

Wednesday, April 28, 2010

anyeoong!!

ajigile gw udh lama bgt gak update blog huhuhu maafkan aku semua para pembaca (kalo ada).. skrg gw lagi mencoba posting lewat hp, cukup menarik juga hp gw bisa update blog hahai..

kenapa gw jarang update? ya sebenernya karena ada twitter.. jadi misalnya pgn update tapi gak panjang2 amat ya lari ke twitter, tapi misalnya pas lagi mood update malah males buka komp..

itulah hidup (apa coba).. well tempo hari sbnr nya gw disaranin sm chantika buat bikin tumblr, yg menurut gw perpaduan antara blog dan twitter (gw kira namanya bakalan blotter) *sumpah gw kesel sendiri bacanya*

kalo buat sih udh buat, tapi blom di operasikan.. tapi sekilas liat fitur nya lumayan hmm.. apakah saya akan beralih ke tumblr? hmmm tdk tahu ya..

okay, sepertinya sekian dulu ya? gw hanya ingin melepas rindu sm blog sembari test post lewat hp, gw juga takut ntr gw kena kanker jari atau lain sejenisnya KARENA CAPEK BGT GW GAK BOONG.. KAN HP GW GAK QWERTY!!

well then im off guys, hope to see you again soon!